jghifariAvatar border
TS
jghifari
Lieus Yakin Jokowi Tak akan Bela Ahok


JAKARTA, BIJAKS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) diyakini tidak akan membela Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Khususnya, terkait sejumlah kasus yang diduga menjerat Ahok.

“Saya tidak yakin Jokowi di belakang Ahok,” ujar Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (Komtak), Lieus Shungkarisma di Jakarta, Rabu (13/7).

Hal tersebut ia utarakan menanggapi potensi perlindungan dan penyelamatan Ahok dari dugaan korupsi karena ada perlindungan dari Jokowi. Bahkan, Lieus juga sempat memberi masukan kepada salah satu teman seperjuangannya Ratna Sarumpaet.

Menurutnya, Ratna ikut memprotes kepemimpinan Jokowi terkait indikasi memberi perlindungan atas dugaan keterlibatan Ahok dalam beberapa kasus hukum. “Makanya, saya bilang sudahlah bu (Ratna), lawan Ahok saja kita belum benar nih. Biarkan Jokowi dulu, fokus saja di Jakarta,” katanya.

Ia menilai, jika Ratna fokus mengkritik Jokowi maka pengawasan terhadap Ahok berpotensi melonggar. “Saya ngomong, kita jangan ngomong revolusi dulu. Ahok saja kita tidak bisa selesaikan bagaimana,” tukasnya. (es/bn)

SUMBER http://www.bijaks.net/news/article/9...akan-bela-ahok
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.