News
Batal
KATEGORI
link has been copied
38
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57846494642eb6ad3f8b456a/di-belanda-penjara-kosong-menjadi-rumah-bagi-para-pengungsi
Karena adanya ledakan imigran dan penurunan penjahat yang menyebabkan penjara kosong, maka pemerintah Belanda menempatkan imigran di penjara kosong tersebut. Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi Dalam upayanya menggunakan kembali dan mendaur ulang, badan pemerintah di Belanda membuka penjara kosong untuk mengakomodasi masuknya imigran yang mencari tempat tinggal. Kekosongan
Lapor Hansip
12-07-2016 10:31

Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi

Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi

Buka gan


SUMUR

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
13-07-2016 10:05
kenapa menyusu di negeri kafir, haram tauk.... kenapa tuhan kalian tidak menyelamatkan kalian di negeri kalian sendiri??? emoticon-Ngakak
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
13-07-2016 10:22
di indonesia penjara kyak gitu jadi apartemen gan.. emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
13-07-2016 11:21
Sayang sekali ya gak dibolehin kerja. Kalo mereka bisa kerja kan bisa bermanfaat buat masyarakat dan dapat penghasilan juga.

Kalo kelamaan nganggur gak jelas dan gak ngapa2in bukannya bisa jadi masalah sosial?
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
13-07-2016 12:42
bantu sedikit repiu gan
http://m.dw.com/id/warga-indonesia-t...gsi/a-19267852
Indonesia kaga sendiri kok gan,yang "non religius" macam Thailand n Rusia aja juga anti ama pengungsi emoticon-Big Grin
jadi intinya bukan agama aja yang mempengaruhi,tingkat MENTALITAS warga negaranya yang paling berpengaruh emoticon-Big Grin
Diubah oleh havin02
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
13-07-2016 12:56
Quote:Original Posted By jedi_master
Sayang sekali ya gak dibolehin kerja. Kalo mereka bisa kerja kan bisa bermanfaat buat masyarakat dan dapat penghasilan juga.

Kalo kelamaan nganggur gak jelas dan gak ngapa2in bukannya bisa jadi masalah sosial?

mungkin takut masyarakat asli sana makin terpinggirkan ama pengungsi dalam hal nyari pekerjaan emoticon-Big Grin
karena pasti mereka walaupun pengungsi juga jarang banget yang punya sertifikat kerja,walaupun kerja kasar juga kan pasti juga dibutuhin sertifikat buat negara sekelas londo emoticon-Big Grin


0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
13-07-2016 15:49
Njirr itu penjara apa kosan.,. emoticon-Matabelo
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
13-07-2016 16:06
Quote:Original Posted By havin02

mungkin takut masyarakat asli sana makin terpinggirkan ama pengungsi dalam hal nyari pekerjaan emoticon-Big Grin
karena pasti mereka walaupun pengungsi juga jarang banget yang punya sertifikat kerja,walaupun kerja kasar juga kan pasti juga dibutuhin sertifikat buat negara sekelas londo emoticon-Big Grin




Yah 'negara sekelas londo' saya yakin punya sistem pelatihan yang bisa bikin suatu tenaga kerja/profesi jadi certified kan?
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
13-07-2016 18:40
gak dibolehi kerja sementara gan sampai mereka bisa bahasa belandaQuote:Original Posted By jedi_master
Sayang sekali ya gak dibolehin kerja. Kalo mereka bisa kerja kan bisa bermanfaat buat masyarakat dan dapat penghasilan juga.

Kalo kelamaan nganggur gak jelas dan gak ngapa2in bukannya bisa jadi masalah sosial?


0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
14-07-2016 07:14
Quote:Original Posted By jedi_master
Sayang sekali ya gak dibolehin kerja. Kalo mereka bisa kerja kan bisa bermanfaat buat masyarakat dan dapat penghasilan juga.

Kalo kelamaan nganggur gak jelas dan gak ngapa2in bukannya bisa jadi masalah sosial?


Justru itu jadi masalah sosial kalau imigran dapet kerja, sementara penduduk aslinya nganggur. contoh : inggris keluar eu
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
14-07-2016 12:07
kafir kok lebih humanis, bukannya sesama muslim itu bersaudara.
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
14-07-2016 18:06
Quote:Original Posted By macan8
penjara di Indonesia penuh gan emoticon-Ngakak


Yang bener gan? emoticon-Ngakak (S)










Original Posted by nicolaaawith QR
/~NYX/

0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
14-07-2016 18:09
kadang sulit dimengerti, ternyata orang diluar islam yg justru baik, sedangkan mereka sedang perang saudara
oh dunia emoticon-Mewek
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
14-07-2016 18:10
Quote:Original Posted By nicolaaa


Yang bener gan? emoticon-Ngakak (S)










Original Posted by nicolaaawith QR
/~NYX/



iyellha gan.. masa iyelaa ane lempar dari 38000ft lho emoticon-Ngakak
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
14-07-2016 18:11
Quote:Original Posted By macan8
iyellha gan.. masa iyelaa ane lempar dari 38000ft lho emoticon-Ngakak


Naik apa gan bair ke 380000ft emoticon-Hammer (S) naik becak ya?
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
14-07-2016 18:14
Quote:Original Posted By nicolaaa


Naik apa gan bair ke 380000ft emoticon-Hammer (S) naik becak ya?



naik odong-odong dong..
masa naik becak emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh macan8
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
15-07-2016 06:10
Quote:Original Posted By macan8
naik odong-odong dong..
masa naik becak emoticon-Ngakak (S)


enak naik becak sih gan emoticon-Ngakak (S) sambil makan cendol
emoticon-Hammer2
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
16-07-2016 06:37
Quote:Original Posted By nicolaaa


enak naik becak sih gan emoticon-Ngakak (S) sambil makan cendol
emoticon-Hammer2


yaude gan sambil nge-becak aje deh... tapi cendolnya jgn dimakan...
0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
16-07-2016 08:49
Quote:Original Posted By jedi_master
Sayang sekali ya gak dibolehin kerja. Kalo mereka bisa kerja kan bisa bermanfaat buat masyarakat dan dapat penghasilan juga.

Kalo kelamaan nganggur gak jelas dan gak ngapa2in bukannya bisa jadi masalah sosial?


Emang bisa kerja apa ???

Orang arab terkenal malas dan etos kerjanya rendah.

0 0
0
Di Belanda, Penjara Kosong Menjadi Rumah bagi Para Pengungsi
16-07-2016 11:27
sangking makmurya tuh ngara g ada kriminalnya

penjaranya kosong melompong

emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia