News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1901
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577a24f71ee5dfd16d8b4569/dibutuhkan-cepat-operator-warnet-berpengalaman
..,,,
Lapor Hansip
04-07-2016 15:57

dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman

..,,,
Diubah oleh jumajung
profile-picture
pradhana182 memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 96
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
08-07-2016 23:49
Quote:Original Posted By wesli1


Oi bos kok lo rasis sih bawa" suku ? Gk nyadar oranglo kaya gmna tingkah lakuny ?



Eh kunyuk ini emg udah pasti cokin yang punya nya
Dulu gua juga pernah punya majikan cokin geblek kaya gini. Tp ga bertahan lama cuma seminggu langsung gua geruduk warnet nya sama temen2 ormas gua. Kompi+cpu nya gua jarah 2 unit+pala tu cina bocor kena gir gua emoticon-Ngakak
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
08-07-2016 23:53
Quote:Original Posted By ndrewtan


gan, agan cocok jadi sutradara kayaknya emoticon-Wakaka


wanjir malah jadi sutradara wkwkw
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
08-07-2016 23:55
Kalau mau kaya, buat karyawanmu kaya dulu gan. Kalo kek gini mah ngehek hahaha
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
08-07-2016 23:58
TS sehat? Udah minum obat? Gila aja makan perhari 3ribu, lu ngasih makan orang apa ngasih makan burung? Jaman ane jadi op tahun 2009 ane bagian jagain malem dari jm 11 ampe jm 5 pagi aja udah 800k/bulan itu aja ane sabtu minggu libur, buset dah ni orang jaman sekarang di bayar 1k/jam? Mending lu buka warnet nya di zimbabwe aja sono cepet kaya lu yg ada kalo di sono, dan di utamakan non muslim? Btw termasuk rasis kagak nih agan agan sekalian? emoticon-Big Grin
Diubah oleh teamo7
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:01
ga ngotak bre sallarynya wakeawkekawekawk
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:04
TS e utek e buntel cawet!
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:07
gila sebulan gaji ga lebih dari gope udah gitu kerja 12jam pula :v kebutuhan makin lama makin mahal bos :v :v


Tsnya kudu minum aqua
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:07
Yg punya TS kerja aja sama gw..
Kerjanya kagak ribed..
CUMA IBADAH 5X SEHARI
GW BAYAR 50 SEHARI
ARE U READY ??
GAK USAH PAKE IJAZAH CUKUP BACA BISMILLAH AJAH SAMA ARTINYA..
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:11
ah inimah akal2an aja.
biar treadsnya rame.
liat aja tuh, udh berapa sharenya...

0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:19
1000/jam ? Uang makan 3000 ?
Gaji yg ts tawarin Kayanya sesuatu banget yah
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:19
Buseeeet udah mah kerjaan dah kaya pembNtu (bukan operator) ni bawa2 agama pula, nganggap yg rajin Ibadah itu g bagus buat kerjaan, boleh2 aj lu tulis agama apa yg dicari tp g usah nganggap yg rajin ibadah itu ngegNggu kerjaan.
Gw pernah jadi op, gaji lbih dr sejuta, uang maka. Sehari 10 - 20rb, jam kerja sift 1/dr jam 8 ampe jam 4, sift 2 jam 4 ampe jam 12, sift 3 jam 12 ampe jam 8
Kalo ngetik perlembar dpt 1000, kalo pri t foto dapet setengahnya, dll

Ini sih PENGUSAHA PELIIIIIIIIITTTTTTTTTTTT

Ane tau type2 pengusaha kaya gini gimana dan siapa
Diubah oleh ZvPrakozo
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:21
Quote:Original Posted By jumajung
Gan,ane saat ini sedang membutuhkan seorang operator warnet berngalaman gan untuk daerah jelambar,berhubung kmarin OP nya ada yg resign karna mau pulkam dan gk mau balik lg katanya(hanya kerja 5 hari),jadi ane saat ini butuh yang berkomitmen tinggi dan bekerja jangka panjang dan serius dengan kualifikasi sebagai berikut :
-pria/wanita
-untuk kali ini diutamakan non muslim (supaya tidak bolak balik ibadah ganggu kinerja)
-umur maksimal 50
-atraktif dan memiliki kemauan keras untuk maju
-sopan,ramah,komunikatif
-memiliki ijazah minimal sma untuk jaminan

Jobdesk :
-melayani billing
-memasak indomi jika ada yg pesan
-wajib bersih2 setiap satu jam sekali
-menjaga kebersihan warnet
-jam kerja sift 1 jam 08:00-20:00 dan sift 2 20:00-08:00
-libur sebulan 2 kali

Salary : perjam= 1.000 rupiah
Uang makan = 3.000 perhari

Tambahan uang kerajinan jika tidak ada libur dalam sebulan = 8ribu

Setelah bekerja 8 bulan maka gaji di naikan menjadi perjam = 1.100 rupiah dan uang makan menjadi=3.500 rupiah perhari
Diutamakan yang dekat,karna tidak ada mess gan
Bagi yg. Berminat silahkan hubungi ane di
082111089990 ato add bb ane di 73DFF16D
Kandidat yang beruntung akan kita proses gan,thx kaskus

Bagi yang sudah diterima bekerja dan ingin resign sebelum 6 bulan,maka ada konsekuensi serius yang harus di terima oleh karyawan ya gan emoticon-Smilie


Ahahahha .. pantesan cuman bertahan 5hr pulang kampung gak balik lagi.. bayaran nya pait .. emoticon-Embarrassment ..
Mending ketauan dah .. jadi team orange .. nyapu jalanan .. bayaran nya UMR .. jobdesc nya kagak double2 pula .. emoticon-Ngakak (S)
TS kurang sehat ??
Sedih bacanya .. emoticon-Berduka (S)
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:28
Makan 3000rb .. ?? Makan pake dedek ama aer doang ya di aduk ?? emoticon-Berduka (S)
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:28
Ah ini TS ngelawak gw rasa, ngetest komen kaskuser aja kyk gmn.. emoticon-Hammer
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:29
Suruh kerja serius tapi gajinya gak serius
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:30
Quote:Original Posted By adr88
ah inimah akal2an aja.
biar treadsnya rame.
liat aja tuh, udh berapa sharenya...



bener nih kata agan ini, biar heboh aja kali makanya di tulis segitu..
atau emang jangan-jangan beneran ente niat mau gaji orang segitu? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:32
Quote:Original Posted By jumajung
iya harus tahan ijazah gan,klo gk nanti barang punya ane di embat lg...hehe
Khusus untuk yg serius aja



ente nyari pekerja apeh babu?
pntes banyak yg kabur
0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:32
Quote:Original Posted By dekaron99
ane cek IGnya , maennya doang sama iko weis sama joe taslim tapi gaji orang ga mampu emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


bahahha Ngakakk bener keree banget

0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:34
Bukannya dengkulnya diotak om?
Quote:Original Posted By priyocpe
TS UTEKE NENG DENGKUL


0 0
0
dibutuhkan cepat operator warnet berpengalaman
09-07-2016 00:35
Rincian Pengeluaran Uang makan 3000 per hari

Pagi Energen Rp 1500
Siang Okky jely drink Rp 1000
Malam Promag Rp 500

5 hari resign disebabkan karena types....emoticon-Sorry
0 0
0
Halaman 20 dari 96
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia