grosirtenabangAvatar border
TS
grosirtenabang
Supplier Toko Perlengkapan Bayi


Selamat Datang di GTA Baby Shop

Quote:


Temukan solusi disini, miliki usaha sampingan, penghasilan tambahan, produk dijamin murah berkualitas, pasar luas, stabil, tidak kenal musim, margin profit ecer bisa sampai 60%.
Anda dapat memasarkan produk-produk berkualitas namun dengan harga bersaing kepada koperasi atau rekan kerja di perusahaan Anda atau di lingkungan Anda.

Kami adalah Distributor toko pakaian dan perlengkapan Bayi, harga yang kami tawarkansangat bersaing dari berbagai Pusat Grosir di Jakarta diantaranya di Pusat Grosir Tanah Abang, Pasar Mester Jatinegara, Pasar Pagi Asemka atau ITC Mangga Dua, silahkan Anda buktikan sendiri..emoticon-Smilie
dan Alhamdulillah Produk Kami juga Sudah menjangkau pengiriman ke Seluruh wilayah Indonesia..
Jadi tunggu apa lagi, Silahkan di order..emoticon-Big Grin

Paket yang kami tawarkan diantaranya :


1. PAKET TOKO START-UP, PAKET TOKO FREE ONGKIR & PAKET TOKO LENGKAP
Anda ingin membuka toko pakaian tapi masih bingung akan membeli produk apa saja? dan dimana saja?
Dengan mengambil Paket Toko ini Anda sudah tidak perlu bingung lagi, karena kami sudah sediakan berbagai produk pakaian anak dan perlengkapan bayi lengkap dari berbagai model/jenis dan merk, tersedia lebih dari 2,000 item produk.
Produk yang kami sediakan sudah diseleksi yang benar-benar memang dibutuhkan dan banyak peminatnya.
Kami sediakan 3 model paket toko ini yaitu :

A. Paket Toko Start-Up
Paket ini seharga Rp. 14,500,000 akan mendapatkan produk berjumlah sekitar 200 model item produk yang masing-masing berjumlah minimal 3 Pcs per model.
Paket ini cocok untuk luas kios berkisar 2 x 3 m
Ongkir bayar setengah saja untuk pengiriman tujuan pulau jawa atau subsidi Rp. 25,000/koli (karung) untuk pengiriman keluar pulau jawa.

B. Paket Toko Free Ongkir
Paket ini seharga Rp. 25,500,000 akan mendapatkan produk berjumlah sekitar 350 model item produk yang masing-masing berjumlah minimal 3 Pcs per model.
Paket ini cocok untuk luas kios berkisar 3 x 4 m
Gratis Ongkir untuk pengiriman tujuan pulau jawa atau subsidi Rp. 50,000/koli (karung) untuk pengiriman keluar pulau jawa.

C. Paket Toko Lengkap
Paket ini seharga Rp. 48,500,000 akan mendapatkan produk berjumlah sekitar 550 model item produk yang masing-masing berjumlah minimal 6 Pcs per model.
Paket ini cocok untuk luas kios berkisar 4 x 8 m
Gratis Ongkir untuk pengiriman tujuan pulau jawa atau subsidi Rp. 50,000/koli untuk pengiriman keluar pulau jawa.
*. Bila Anda ingin memilih dan menentukan sendiri produk-produknya kami persilahkan dengan nilai minimal sama dengan harga Paket Toko Start-Up.
*. Untuk Paket toko ini Anda akan mendapatkan harga Special Distributor, sehingga Anda masih bisa menjual lagi secara Grosir.
*. Kami berikan garansi return/tukar barang bila ada produk yang slow moving/kurang jalan atau tidak laku, ini untuk meminimalkan tingkat resiko yang mungkin bisa Anda tanggung.


2. PAKET DISTRIBUTOR WILAYAH (JUAL LAGI DENGAN HARGA GROSIR)

Ingin menjadi Agen tunggal GTA Baby Store di daerah Anda?
Ingin dapat menjual kembali produk-produk ini secara grosir ke toko-toko sekitar Anda?
Bisa!
Dengan mengambil Paket Distributor senilai Min. Rp. 10jt-an, Anda akan mendapatkan barang dengan harga special Distributor, dijamin harga murah dan sangat bisa bersaing, Anda bisa langsung memasarkan produk-produk ini ke babyshop atau toko-toko di pasar dan sekitar wilayah Anda
Silahkan pilih dan isi jumlah barang yang ingin Anda pesan di form belanja yang kami sediakan di website kami.

Quote:



3. PAKET SAMPLE PRODUK
Paket sample ini dibuat dengan tujuan untuk mempermudah Anda dalam mengenali dan memeriksa kualitas produk kami sekaligus bisa digunakan untuk sample produk yang bisa langsung ditunjukan kepada calon pelanggan Anda ataupun dapat langsung dipajang pada toko baby Anda sehingga Anda bisa mendapatkan respon langsung pembeli terhadap produk kami.
Kami sediakan 2 Model Paket Sample Produk
1. Paket Sample Standar
Produk yang disediakan berjumlah sekitar 23 item Merk Produk Pakaian anak dan bayi senilai Rp. 500.000,- (belum termasuk ongkir)
2. Paket Sample Lengkap
Produk yang disediakan berjumlah sekitar 45 item Merk Produk Pakaian dan Perlengkapan bayi senilai Rp. 1,000.000,- (belum termasuk ongkir), Paket ini sudah mewakili hampir semua merk Produk yang kami jual.
Sample yang diberikan tidak bisa dipilih atau ditukar, kami akan pilihkan perwakilan beberapa model produk dari setiap merk, dengan jumlah setiap modelnya adalah 1 Pc saja (1 merk, 1 model)
Yang menarik, walaupun ambilnya hanya 1 Pc (ecer/retail) kami akan beri harga grosir (Disc 35%) dari harga Ecer normal yang berlaku.
Barang yang kami berikan bukan barang sisa, tapi barang yang masih ready stok merk-nya.

Kami juga melayani penjualan harga Grosir, dengan pembelian minimal 3 pcs atau minimal pada item tertentu anda akan mendapatkan harga grosir dengan harga yang sangat murah

Anda dapat menyesuaikan jumlah produk sesuai dengan kebutuhan, silahkan mengisi kebutuhan bayi Anda dalam form belanja yang telah kami sediakan.
Selain menguntungkan buat pemakai langsung, kami berikan harga khusus buat Anda yang berminat untuk menjual lagi paket ini.
Pasar paket ini sangat terbuka lebar, selain menyasar 2 tipe pembeli diatas (pasangan muda dan orang tuanya) Anda bisa memasarkan secara online atau langsung bekerja sama dengan klinik bersalin, dokter/bidan praktek, apotik, rumah sakit, posyandu, perkantoran dll.
Contoh Foto Paket yang siap kami kirim
Spoiler for contoh foto:


sebagian Photo Stok Kami
Spoiler for TS n stoknya:


Contoh Produk Kami
Spoiler for Produk:


Resi JNE dan Ekspedisi Kami
Spoiler for Resi:



Jika Anda Berminat Silahkan kirimkan permintaan atau pertanyaan Anda ke:
grosirtanahabang@gmail.comatau

[URL="ymsgr:sendIM?indra_qdp"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=indra_qdp&m=g&t=14[/IMG][/URL]

www.grosirtanahabang.com

Diubah oleh grosirtenabang 04-05-2013 02:31
0
17.3K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
icon
43.6KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.