others
Batal
link has been copied
9581
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574f2f7354c07a563c8b4570/dlounge-selamat-berpuasa--always-do-your-best-and-let-god-do-next-ngakak
Hal-hal yang mengurangi/menghilangkan Pahala puasa - Berkata bohong (berdusta) - Membicarakan orang lain atau menggunjing - Memberikan kesakaian palsu saat berpuasa - Membicarakan hal-hal yang keji/kotor (rafats). Seperti berbicara seputar sex, termasuk sumpah serapah atau ucapan kotor yang timbul akibat amarah - Laghwu (ucapan yang tidak bermanfaat) - Shakhab (ucapan keras) dalam pertikaian - Ber
Lapor Hansip
02-06-2016 01:54

[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak

Hal-hal yang mengurangi/menghilangkan Pahala puasa

- Berkata bohong (berdusta)
- Membicarakan orang lain atau menggunjing
- Memberikan kesakaian palsu saat berpuasa
- Membicarakan hal-hal yang keji/kotor (rafats). Seperti berbicara seputar sex, termasuk sumpah serapah atau ucapan kotor yang timbul akibat amarah
- Laghwu (ucapan yang tidak bermanfaat)
- Shakhab (ucapan keras) dalam pertikaian
- Bertengkar termasuk bertikai dan beradu mulut
- Hasut/dengki, melakukan sesuatu hal yang sengaja untuk merugikan oranh lain
- Melihat wanita lalu menimbulkan nafsu birahi
- Mencium seseorang berbeda jenis bukan muhrim (tidak termasuk istri) dan sebagainya

Wallahu'-alam bish shawwab


Stop abuse emoticon-Busa
Stop mewek emoticon-Busa
Stop maki2 emoticon-Busa
Stop fitnah emoticon-Busa
Stop ngeklon ga maen cantik emoticon-Busa
Stop posting igo emoticon-Frown
Stop konflik, we are dc famili emoticon-Cool
Keep homo ndrong emoticon-Betty (S)



SELAMAT BERPUASA BAGI YANG MENJALANKANNYA

Nb: klon garing wajib setor pic igo setiap sesudah adzan maghrib emoticon-shakehand:
Diubah oleh dxdiag.mpv
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 391 dari 548
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 15:54
komuk kuli jangan kau keluarkan tong emoticon-fuck
akuk reques yg cinak tong emoticon-Big Grin
bang dengkulz ini sukak dengan yg cinak emoticon-Big Grin
0 0
0
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 16:02
ntap kali bah
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 16:03
Quote:Original Posted By reagannnn
ntap kali bah


sudah bang dengkulz duga dek emoticon-Big Grin
jerman pasti mengampas emoticon-Big Grin
frencis nanti yg juara emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 16:04
Quote:Original Posted By dengkulz


sudah bang dengkulz duga dek emoticon-Big Grin
jerman pasti mengampas emoticon-Big Grin
frencis nanti yg juara emoticon-Ngakak (S)


caer ya kaw pilih prancis emoticon-Ngakak
0 0
0
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 16:06
Quote:Original Posted By reagannnn


caer ya kaw pilih prancis emoticon-Ngakak


bang dengkulz ini tak sukak makan uang dari judi emoticon-Big Grin
jadi akuk sumbangkan saja kepada yg membutuhkan emoticon-Cool
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 16:32
Quote:Original Posted By dengkulz


bang dengkulz ini tak sukak makan uang dari judi emoticon-Big Grin
jadi akuk sumbangkan saja kepada yg membutuhkan emoticon-Cool


kok ragu akuk ya emoticon-Ngakak

oh ywd la bagus la kalok cam tu
Diubah oleh reagannnn
0 0
0
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 16:45
Tidak semua hal dalam hidup ini harus Anda perhatikan.

Banyak sekali yang akan lebih baik kalau Anda abaikan.

emoticon-Cool
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 17:18
ada apa ini emoticon-Cool
0 0
0
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 17:35
Quote:Original Posted By dengkulz
emoticon-Cool


ini orang berulah lagi kul, hajar yuk emoticon-Cool

Quote:Original Posted By bramantyonagas

Oh ini toh primenya si nasgorvalak kemaren. Si bencong yg suka sembunyi dibalik selangkangan cewek emoticon-Big Grin

Tunggu trit gw yang terbaru yee, ada kejutan buat elu... emoticon-Big Grin



kelainan jiwa suka ngancem dan nuduh orang sembarangan.

sakit jiwa.
0 0
0
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 17:37
Quote:Original Posted By bokephaha.swf
ada apa ini emoticon-Cool


hajar yuk laek, dia bilang gak takut ama anak dc emoticon-Cool

Quote:Original Posted By bramantyonagas

Oh ini toh primenya si nasgorvalak kemaren. Si bencong yg suka sembunyi dibalik selangkangan cewek emoticon-Big Grin

Tunggu trit gw yang terbaru yee, ada kejutan buat elu... emoticon-Big Grin



kelainan jiwa suka ngancem dan nuduh orang sembarangan.

sakit jiwa.
0 0
0
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 17:47
dimana orangnya emoticon-Cool
kemaren gue maki maki pake klontongan...marah marah dia emoticon-Big Grin
0 0
0
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 17:53
Quote:Original Posted By bokephaha.swf
dimana orangnya emoticon-Cool
kemaren gue maki maki pake klontongan...marah marah dia emoticon-Big Grin


nih laek emoticon-Big Grin

dia lagi ancam mau buat thread tentang aku emoticon-Big Grin

http://m.kaskus.co.id/post/577f84dd6...e24b6f278b456b

dia punya kebiasaan suka ancem rl abused dan sok gahar emoticon-Big Grin

ayo hajar rame-rame laek, dia bilang gak takut ama anak dc emoticon-Big Grin
0 0
0
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 18:09
Quote:Original Posted By rock2steel


nih laek emoticon-Big Grin

dia lagi ancam mau buat thread tentang aku emoticon-Big Grin

http://m.kaskus.co.id/post/577f84dd6...e24b6f278b456b

dia punya kebiasaan suka ancem rl abused dan sok gahar emoticon-Big Grin

ayo hajar rame-rame laek, dia bilang gak takut ama anak dc emoticon-Big Grin


Oh dia ya, emang kebiasaan klo komen dia suka ngomong berlebihan, kadang ane liat dia juga suka pajang gambar jorok, orang telanjang, gambar kelamin etc

Entah, kenapa dia gak pernah dapet hukuman serius

Jadi masalahmu ma dia apa?
0 0
0
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 18:30
Quote:Original Posted By carikutu


Oh dia ya, emang kebiasaan klo komen dia suka ngomong berlebihan, kadang ane liat dia juga suka pajang gambar jorok, orang telanjang, gambar kelamin etc

Entah, kenapa dia gak pernah dapet hukuman serius

Jadi masalahmu ma dia apa?


ah yang bener? bagus nih bisa buat serang dia emoticon-Big Grin

serang dia yuk ca emoticon-Big Grin

kamu kuat di troll dan flaming kalo aku liat emoticon-Big Grin

dia suka ikut campur urusan orang aja ca, psikopat internet dia emoticon-Embarrassment

suka manasin orang tapi gak mau dipanasin emoticon-Big Grin
0 0
0
[D'LOUNGE] Selamat berpuasa. always do your best, and let god do next :ngakak
08-07-2016 18:46
Oh ternyata memang banci orangnya, baru kena senggol dikit ngadu ke teman2nya. Memalukan Dc diwakili sama makhluk cupu satu ini emoticon-Big Grin

Pertanyaan utamanya adalah, setelah ngadu kesini lalu elu mau apa? Sara gw coba lu pm satu2 kaskuser cewe minta pertolongan emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 391 dari 548
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia