• Beranda
  • ...
  • Pokemon Go
  • POKEMON GO! MASA DEPAN DIMULAI! SAATNYA BERBURU POKEMON DI DUNIA NYATA!

wellight13
TS
wellight13
POKEMON GO! MASA DEPAN DIMULAI! SAATNYA BERBURU POKEMON DI DUNIA NYATA!



Agan pernah tau game INGRES keluaran Niantic Labs? Agan juga pasti setuju kalau game itu SUPER EXTRA AWESOME!
And now! Niantic Labs barengan ama The Pokemon Company, dan Nintendo Co., LTD bikin game Android dan IOS bernama POKEMON GO!
Yes! This is your dream! Our DREAM!
Di POKEMON GO, agan bisa nangkep pokemon secara REAL LIFE menggunakan peta navigasi mirip INGRES. Kalau di INGRES kita berburu portal, disini AGAN BAKAL BERBURU POKEMON! Duh gak sabar buat nunggu rilisnya yang kabarnya bakal disediain secara gratis!

Nih gan video promosinya!



SSnya






Dikutip dari MAKEMAC


Pokémon Official baru saja mengumumkan bahwa Niantic, Inc., The Pokemon Company, dan Nintendo Co., LTD sedang bekerja sama mengerjakan sebuah proyek baru, yang diberi nama Pokémon Go. Pokémon Go adalah sebuah proyek yang ditujukan untuk iPhone dan Android. Proyek ini rencananya akan dirilis pada tahun 2016. Pokémon Go akan menggunakan sistem pencarian lokasi, membantu para pemain untuk mencari dan menemukan pokémon di dunia nyata.

Niantic, Inc. adalah sebuah startup yang dibangun oleh John Carke, yang juga termasuk salah seorang pencipta Google Earth. Niantic dikenal melalui sebuah mobile game yang bernama Ingress. Ingress adalah sebuah augmented-reality massively-multiplayer online role-playing location-based game, atau game augmented reality MMO yang berbasis lokasi.

Bukan berita baru lagi apabila hampir semua seri dari game pokémon telah menggunakan lokasi nyata seperti Hokkaido dan daerah Kanto di Jepang, New York, dan Paris, sebagai inspirasi, untuk membuat dunia buatan di dalam game. Dan sekarang, kalian dapat bermain di dunia nyata!

Tidak hanya itu, game pokémon juga telah sejak lama mendukung para gamer untuk bersosialisasi dengan adanya fitur untuk barter dan bertanding pokémon satu sama lain. Pokémon Go rencananya bakal lebih dari sekedar bersosialisasi lewat game saja, tetapi kalian juga harus berpetualang di dunia nyata untuk menemukan pokémon, bersama teman dan para pemain lain di seluruh dunia.


Untuk bermain Pokémon Go sendiri, nantinya kalian akan dibekali dengan device tambahan bernama Pokémon Go Plus. Device ini gunanya untuk membantu pemain untuk tetap update dengan apa yang terjadi di game, walaupun mereka sedang tidak berada di dekat smartphone miliknya. Pokémon Go Plus terhubung langsung dengan smartphone kalian lewat koneksi bluetooth, yang akan menampilkan notifikasi apabila ada pokémon muncul di dekat kalian. Notifikasi yang ditampilkan berupa LED dan getaran. Fitur lainnya, pemain dapat menangkap pokémon dengan menekan tombol pada Pokémon Go Plus masing-masing.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Mari komen gan! Jangan lupa Rate yak emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Bantuan dari agan banksymonkey
Quote:



Komentar Kaskuser bikin ngakak! emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Jadiin pekerjaan baru gan. Di KTP nanti, Pekerjaan: Pokemon Master emoticon-Ngakak (S)


Quote:


Anjiiir nih agan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Dialognya gini gan,

Cew Agan: Loh, Kakanda mau kemana, ini belum selesai, ahhh.
Agan: Sory DEK Surti, Pesona Acreus lebih besar dari kemolekan tubuh DEk Surti. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Kalo kata agan 25 Tahun ini
Quote:

Yaelah gan tenang aja. Ni video itu juga yang main kebanyakan orang gede, malah ada yang berewokan berburu ama anaknya. Dan di video emang nampilin Pokemon generasi pertama, yang mana ini berarti pasarnya emang buat pecinta pokemon generasi pertama cem agan dan ane emoticon-Ngakak
Diubah oleh wellight13 11-09-2015 08:38
0
681.9K
5K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pokemon Go
Pokemon Go
icon
587Thread673Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.