Xander_AxelAvatar border
TS
Xander_Axel
KISAH SANG PLAYBOY CUPU
Salam kenal agan agan skalian penghuni Forum SFTH, perkenankan ane membagi kisah hidup ane disini. Ane share cerita hidup ane disini karena ingin sharing cerita mengenai bagaimana suka dukanya kehidupan saat ane menjadi play boy, sekaligus membagi kiat ane berkenalan dengan wanita emoticon-Blue Guy Peace

Kisah ini adalah kehidupan nyata ane, Ane hanya menyamarkan waktunya dan mengubah sedikit nama tokohnya demi menjaga nama baik wanita - wanita yang telah menjadikan ane korban mereka #eeehhh emoticon-Malu (S)

Perrtama-tama perkenalkan, Ane biasa di panggil Dom (panggilan sebenarnya). Usia ane 31 tahun. Saat ini ane adalah seorang manager keuangan di sebuar perusahaan FMCG Multinational besar di Indonesia. Secara fisik, tinggi ane 169 cm, dengan berat badan 65 cm. Banyak yang bilang sewaktu muda tampang ane mirip dengan marcel siahaan. (itu loh artis yang jalan jalan sama ical ke meldaif emoticon-Malu (S))

Awalnya ane berniat menghentikan kisah ini sampai usia 28 tahun. Tapi 2 mantan terakhir ane adalah orang yang merubah ane saat ini, jadi kisah ini ane teruskan sampai usia 31 tahun. Kenapa judul thread ini "kisah hidup playboy cupu". Karena, Sampai usia 31 tahun, ane punya mantan sebanyak 45 orang. (data sudah pasti valid gan.. Ada rekapannya koq emoticon-Blue Guy Peace)

45 orang mantan, berarti ada 45 kisah yang bisa ane share. mantan ane mulai dari abg SMU, anak kuliah, wanita kantoran, pramugari, SPG, model, janda........, simpanan pejabat emoticon-Hammer (S), sampai istri aparat emoticon-Army (S). Jenis Hubungannya pun macem macem, mulai dari pacaran serius, HTSan, One nigh stand, bahkan hubungan s*x tanpa komitment (friends with benefit). Karakternya mantan ane pun macam macam, mulai dari dewasa, pemalu, agresif, manja, kekanak kanakan, bahkan ada yang hipersex. jika memungkinkan ane akan mencoba share semuanya.

Dan kenapa "playboy cupu" Karena sekalipun demikian kehidupan ane tidak serta merta langsung jadi playboy. Tidak sperti kebanyakan orang yang sudah pacaran di SMU bahkan dari SMP, ane pertama kali pacaran saat kuliah, di usia 18 tahun, ane telat pacaran karena ane cupu gan. emoticon-EEK!

Biasanya, cowok yang sering gonta ganti cewe tuh cowok yang tipe tipe klo ga Bad Boy, anak gaul, tajir mobil gonta ganti, anak band, ato cowo metroseksual yang selalu dandan trendi. Nah, ane tuh ga ada satupun dari kategori itu ganemoticon-Betty (S)

Sampe dengan umur 18 tahun ane cuman anak kutu buku, setiap hari di rumah maen video game klo ga ke warnet maen game online, dandan cuek aja make kaos oblong celana pendek kemana mana, baju di masukin ke celana, dan temen ane itu itu ajah cuman 3 biji yg sehobi sama ane klo ga ke taman bacaan baca komik, klo enga maen dingdong ke game center. Pokonya sampe umur segitu tuh ane jauh deh dari kata kata pacaran. Dan ane sangat enjoy saat itu dengan status jomblo madesu seperti itu emoticon-Ngakak (S)

Cerita hidup ane ini di mulai ketika ane mulai kuliah, ane kuliah pada awal tahun 2000an di sebuah Universitas Swasta terkenal di daerah Grogol Jakarta Barat. Seperti anak anak cupu lainnya, saat itu ane mengikuti Ospek dengan tidak macam macam, tidak ada sedikitpun terbesit untuk dekat sama wanita atau pacaran. sampai suatu hari. Terjadilah hal yang mengubah pandangan hidup ane selama ini........
Diubah oleh Xander_Axel 10-09-2015 01:52
genesimmons
a.khord
al.drmwn
al.drmwn dan 6 lainnya memberi reputasi
5
297.4K
992
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.