jmsafAvatar border
TS
jmsaf
PELATIHAN PEMBIBITAN LELE
Salam hormat Gan....
Maaf sebelumnya kpd agan-agan yang memang sekiranya berminat untuk menekuni dunia pembibitan ikan LELE (diluar cara alami) dan ini cocok sekali sebagai metode kejar tayang terutama yang ingin berskala Industri. Karena teknik peneluran yang dikerjakan berbeda dengan sistem peneluran alami. dan seberapa anak ikan yang diinginkan.....ada penyesuaian dalam prosesnya.
Saya siap shared atau membagi pengetahuan yang saya punya secara PRIVATE kepada agan2 yang memang berminat. artinya private disini....saya siap datang ke lokasi agan dimanapun asal masih kejangkau pesawat. Kita kupas teorinya, bahas kendalanya, diberikan solusi untuk penyakit2nya (bila memang nanti ada) dan cara penanggulangannya, telurin, dan saya standby sampe agan mahir.
Dan dari mulai proses awal sampe keluar telur.....terus sampe lele tu netas gan....saya dampingi dan latih agan sampe bener2 itu telur bisa netas.
Disini saya jg gan bukan bilang saya jago, ahli atau Pro segala macam dsb dsb....mohon maaf ni kepada agan2 yang mungkin pengetahuannya lebih WOW. Ini sekedar shared saya (minat saya) yang memang udah jatoh cinte gan sama yang namanya lele, jadi ane nikmati semua proses yang terjadi. Asoy geboy gan kalo dengan cara yang benar, akurat, dan telaten....hasilnya jg ma nyos
Silahkan agan konfirmasi via Hp saya...mau sms boleh mau nelpon boleh. ni gan nomernya 0878 2259 4747. nama saya JIMMI gan,...
Motto ane gan.... "Kuat2an ane nelorin sama kapasitas terpal yang agan punya" kalo ternyata banyakan anak lelenya gan....hehehe ya agan lah beli terpal lagi.
Jadi demikian gan...maafin banget bila ada yang kurang berkenan...terima kasih banyak gan atas responnya

Salam sukses selalu untuk agan semua
Terima kasih

0
1.4K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Freshwater Fish
Freshwater Fish
icon
1.7KThread1.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.