aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Begini Cara Jawab Pertanyaan 'Kapan Nikah?'
Spoiler for jomblo:

Momen lebaran sebentar lagi datang dan merupakan salah satu momen membahagiakan bagi sebagian besar yg merayakan karena bisa bersilaturrahmi dan bertemu keluarga besar yg mungkin sudah ditinggal sekian lama.

Banyak diantara kita yg merantau karena pekerjaan, sekolah atau alasan2 lain yg menunggu momen lebaran untuk bisa bertemu keluarga yg menjadi momen untuk dikenang.

Namun diantara kita juga ada yg merasa tidak nyaman dengan momen pertemuan keluarga semacam lebaran, terutama buat agan/sista yg masih jomblo yg harus siap menjawab pertanyaan-pertanyaan perihal pacar, calon suami atau istri mengingat usia yg mungkin dianggap sudah pantas untuk berkeluarga.

Untuk itu berikut ada artikel menarik buat agan/sista yg ingin menghindari pertanyaan itu tanpa tersinggung atau menyinggung perasaan kerabat/keluarga.

Komen dan pendapat agan/sista mungkin juga bisa menjadi jalan keluar buat kaskuser lain dimari yg mungkin menghadapi problem yg sama, dan selamat mudik bagi yg mudik semoga ritual mudik menjadi momen berharga dan membahagiakan
emoticon-Selamat

Spoiler for Begini Cara Jawab Pertanyaan 'Kapan Nikah?':


Beberapa komen menarik :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh aghilfath 04-07-2016 12:26
0
56.1K
335
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.