margosaAvatar border
TS
margosa
Weibo Bocorkan Harga Iphone 7









REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru beberapa bulan sejak Apple mengumumkan tentang generasi barunya, yang bakal diberi nama Iphone 7, sejumlah rumor telah bergeming.

Rumor yang menyebutkan bakal harga jual dan daya tampung internal perangkat tersebut menyeruak dan menarik untuk disimak.

Informasi itu dibocorkan seseorang dalam sebuah jejaring sosial Cina, Weibo, yang sebelumnya juga pernah memberikan informasi yang akurat.

Menariknya, Iphone 7 nampaknya mendengarkan kegusaran para pecintanya dengan menyokong daya tampung 32GB. Iphone 7 akan memiliki tingkatan memori internal sebesar 32 GB, 64 GB, dan 256 GB, sedangkan Iphone 7 Pro dan Iphone 7 Plus memiliki tingkat memori internal sebesar 32 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Selain itu, tampaknya pihak Iphone akan mengonfirmasi perangkat tambahan, yaitu Iphone Pro yang masih belum diketahui apakah perangkat tersebut akan diatas standar Iphone 7 atau Iphone 7 Plus.

Seandainya semua informasi yang dibocorkan benar, kemungkinan harga Iphone 7 Pro berkisar mulai dari 1.000 USD atau setara dengan Rp 13 juta.









komen TS mana nih emoticon-Bingung
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
22K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.8KThread10.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.