Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
444
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577162a4a2c06e62318b4567/ketika-hacker-indonesia-merasa-mencuri-itu-hal-yang-benar-dan-benar-di-mata-ham
The new social media and you can make a blog. Yes in social media like this you can post a blog and you can post whatever you want and you will be paid (reward ), each post you inside upvote by members and service was excellent. let's quickly join a friend. Come join www.steemit.com :travel :travel :travel :travel :travel :travel
Lapor Hansip
28-06-2016 00:30

Steemit the nice new social media and you can make a blog!!

The new social media and you can make a blog.
Yes in social media like this you can post a blog and you can post whatever you want and you will be paid (reward ),
each post you inside upvote by members and service was excellent.
let's quickly join a friend.
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM

Come join www.steemit.com
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
Polling

Poll ini sudah ditutup - 35 Suara

Yang benar siapa? pro atau yang kontra tentang hekel 
28.57%
yang pro kalau hacker dan mencuri uang orang itu ada benar
71.43%
atau yang contra berusaha menasehati mereka agar berhenti
Diubah oleh lordharis500
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 19 dari 24
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 03:46
Betapa busuknya moral anak bangsa ini, pantes indo ga pernah lepas dari budaya korupsi, ketika orang tau dan sadar kalo maling itu jahat, tapi dg sadar pula dilakukan, malah ada kebanggan didalamnya faaak laah orang macam gini
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 03:55
Quote:Original Posted By Thariqs
tolong dibedain gan
mana hacker mana kracker

yg suka merusak itu kracker

bukan hacker

hacker itu orang yang bekerja untuk mengetes system keamanan, apabila ada celah dy akan melakukan perbaikan / mereport kepada developer,
hacker tidak pernah kerugikan orang lain,

itu yang suka carding, phising,kejahatan internet, cuma modal baca baca internet, dpt tools trus gaya dah,

mana ada maling nunjukin jati dirinya, emg di indo kebangetan lemah buat cybercrime



Yang agan bilang tes keamanan itu namanya pentes setau saya hacker itu mencakup semua kegiatan meretas sesuatu CMIIW....dan agan bilang carder itu ga ada yg nunjukin diri?banyak gan...dan cybercrime indo jarang nangkep kecuali tu carder maennya lokal gan... dan ada satu carder yg saya tau dulu jdi dpo tpi smpe skarang malah keliling dunia [/QUOTE]

Diubah oleh suckerow
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 03:58
Dopost
Diubah oleh suckerow
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 04:32
Quote:Original Posted By suckerow


Yang agan bilang tes keamanan itu namanya pentes setau saya hacker itu mencakup semua kegiatan meretas sesuatu CMIIW....dan agan bilang carder itu ga ada yg nunjukin diri?banyak gan...dan cybercrime indo jarang nangkep kecuali tu carder maennya lokal gan... dan ada satu carder yg saya tau dulu jdi dpo tpi smpe skarang malah keliling dunia


[/QUOTE]

iya gan, sori kalo ane salah,
pkonya menurut ane itu hacker ga merusak,
lebih ke kracker gan...
nah itu yang ane bingung
kenapa maling tapi nunjukin diri?
kalo pribahasa kayak
air beriak tanda tak dalam,
ane dlu pernah punya tmn kek gt,
suka pamer carding,
dan ternyata dy dpt itu kartu dri forum,
bukan dy sendiri yang ngelakuin,

http://blog.duniascript.com/perbedaan-hacker-dengan-kracker.html

cmiiw ya gan emoticon-Smilie
Diubah oleh Thariqs
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 05:38
lebih tepatnya carder kali ya...
lucu juga sih ditanya2 jawab HAM. kalo ketangkep diinterogasi polisi gimana ya reaksinya..

emoticon-army : ente kenapa jang udah tau nyolong dilarang tetep lu lakuin
emoticon-Betty (S) : hak asasi pak..
emoticon-army : .... ambil pistol dor kepala maling
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 06:15
Quote:Original Posted By jin.gambliz
lebih tepatnya carder kali ya...
lucu juga sih ditanya2 jawab HAM. kalo ketangkep diinterogasi polisi gimana ya reaksinya..

emoticon-army : ente kenapa jang udah tau nyolong dilarang tetep lu lakuin
emoticon-Betty (S) : hak asasi pak..
emoticon-army : .... ambil pistol dor kepala maling


Wakakakakakakaa

Asu pasti kesel bener yang jadi polkis kalo di jawab gitu hahaha

Seru nih kalo jadi cod..
Tinggal nunggu FRnya aja hahaha

Ijin neduh gan ts
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 06:26
wkwkwk , si adit satu kota sama gue, wkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 07:53
Maling? HAM? Hacker? tapi kok..ah sudahlah, Ham hrus ganti jdi hak asasi monyet.. emoticon-Ngakak
Mati dah gk cari masalah dikaskus ah effectnya tsadeess...
Share aja ke kaskus, ga takut! -di share - habis sudah - minta maaf - telat. emoticon-Takut
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 08:03
Quote:Original Posted By astroland


bahasa gw suka-suka gw lah, lo pikir ini forum resmi pemerintah? ini kaskus dulll!!!!
gw tau lo kaya gimana, tapi lo ga tau gw gimana dan lo emang ga perlu sekolah tinggi, cukup jadi carder aja makan duit haram.

KIta-kita yang berpendidikan tinggi dengan intelejensia dan moral yang mapan memang perlu orang-orang kaya lu biar bisa jadi pembeda yang jelas mana yang bermanfaat buat masyarakat dan mana yang jadi SAMPAH MASYARAKAT AHAHAHAHAHAHHAA!!!!!!

besok jangan lupa ngecarding lagi yah dek, dibikin sama kaya minum obat aja 3x sehari



Wkwkwkwk ngakak, disuruh ngasi cv ga berani, banyak alesan lagi emoticon-Ngakak

Agan astro, udah ga usa ditanggepin lagi, uda kebaca kan dari jawabannya tu org.
Diubah oleh akubaik21
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 08:22
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 08:23
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 08:31
hmmm... panjang ya chatnya emoticon-Sorry
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 09:35
Kalo carding kan bisa diem2, wkwk malah norak gitu kesannya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 09:56
INI BOCAH SEMUA YANG MAIN, SAMPE CAPEK ANE BILANGIN MEREKA TETEP AJA. RATA2 YA YANG GAPERNAH NGINEP HOTEL MEWAH DAN PAKE BARANG2 LUAR, MAINNYA AJA DIWARNET. MALING GOBLOK YA INI. SORRY EMOSIKLIHGLIUXYGHKFDJLGH
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 10:17
HADEH....
TRID CARDER TUKANG PRADUL MENEH!!!
emoticon-Cape d...
CARDER KOK PRADULAN KOYO WEDOKAN CANGKEME DOBLE
emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh intifadha
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 10:19
Quote:Original Posted By irvan.nevermind
kemampuan seorang hacker (carding) yg bisa mencuri duit itu skill tidak sembarang orang bisa menguasai, orang yg sekolahnya S2 ataupun S3 dan memiliki kemampuan bahasa pemerograman yg baik pun belum tentu bisa carding. orang kalo kepengen jadi hacker carder (carding) selain punya kemampuan bahasa pemerograman yg hebat pergaulan di dalam maupun luar negeri juga harus yg sama2 memiliki level kemampuan yg sebanding.


Ngapain ni lg carding pakai bhsa pemograman segala..
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 10:42
masih labil semua ini keknya emoticon-Hammer2
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 10:48
cuman bisa emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk namanya juga anak2 tapi kalau gituh mah sudah harus di tindak lanjuti gan soalnya ya maling tetep maling emoticon-Wakaka make seni2 segala, carder apaan cuman teknik scan web orang pake sqli pasangin log di web nya terus nanti dapet email dari log itu skill copy paste! kawkwakwa walah anak jaman sekarang kurang piknik, emoticon-Wkwkwk emoticon-Cape deeehh

btw yuk laporin anak2 kaya gituh biar paham gimana "enaknya" dipenjara

~IFFY
Diubah oleh Firstyalyssa
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 11:16
berat nih kykny
nyimak aj gan
0 0
0
Ketika Hacker indonesia merasa mencuri itu hal yang benar dan benar di mata HAM
30-06-2016 11:39
wuasiikkk belum selesai2 ni?? hantam aja tu cabe labil
Diubah oleh faga11111
0 0
0
Halaman 19 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia