madefakkaskus
TS
madefakkaskus
10 cara ampuh bikin pacar kamu cemburu buat agan sista


Trik Jitu membuat pacar cemburu, terasa aneh memang jika didengar emoticon-Hammer . Memang sih,mana ada seseorang yang ingin hubungan percintaan seseorang hancur dengan cara menanamkan api cemburu pasangan kita dengan cara kita bergaul dengan orang lain emoticon-Nohope?

Namun tunggu dulu emoticon-Cool , jangan terburu-buru menilai apa yang dimaksud dalam trit ini emoticon-Cendol (S) . Membuat pacar cemburu memang terkadang diperlukan dalam hubungan percintaan. Seberapa cinta seseorang kepada kita bisa diukur dengan seberapa cemburu dia jika dia melihat kita sedang jalan atau dekat dengan orang lain emoticon-Kiss (S) . Nah, berikut ini ada beberapa cara untuk membuat pacar kita cemburu.

Tahu tidak ??!! Hubungan percintaan tidak selamanya indah, apalagi jika hubungan tersebut telah berlangsung cukup lama. Terkadang pria mulai menunjukkan sikap ketidaktertarikan terhadap kekasihnya. Sikap cuek dan mementingkan diri sendiri semakin terlihat.

Cara untuk merebut kembali hatinya lagi adalah dengan membuat kekasih cemburu. Cemburu bisa menjadi tanda apakah si dia masih tertarik dengan Anda atau tidak mencintai Anda lagi.


Oh ya emoticon-Bingung (S), sebelum itu , nih cek no repsol emoticon-Repost (S)

Spoiler for No repost:


1. Membicarakan Pria Lain


Cara sederhana membuat kekasih Anda cemburu adalah dengan membicarakan pria lain. Membicarakan kebaikan pria lain akan menghantam egonya dan ia akan merasa tersaingi , bener gak agan-agan ? emoticon-Ngakak (S)


2. Pergi Dengan Pria Lain (Cara Paling Efektif Bikin Cemburu)

Tentu saja, hal ini akan membuat si dia cemburu. Tapi berhati-hatilah dalam permainan ini karena bisa saja ia menganggap Anda tidak setia dan si dia malah cemburu buta. Seperti dikutip how to do thhings, tunjukkan pada kekasih Anda bahwa memang Anda berteman biasa dan tidak perlu dilebih-lebihkan. Pastikan juga pria yang Anda ajak pergi tidak benar-benar menaruh hati dengan Anda. Agar menjadi sukses, saat pergi bersama pria tersebut hubungi kekasih Anda dan beri tahu kegiatan yang Anda lakukan, cara ini terlihat wajar tapi bisa menghentakkan hatinya.


3. Buatlah Dirimu Terlihat Sibuk


Jika Anda terlihat sibuk dengan urusan Anda, si dia akan merasa tidak diperhatikan dan merasa dikesampingkan. Seperti dikutip all womens talk, aturan mainnya adalah saat si dia menghubungi Anda, bertingkahlah seolah-olah Anda sibuk dengan pekerjaan atau hobi Anda.


4. Buatlah Dirimu Terlihat Percaya diri

Percaya diri dan yakin terhadap diri sendiri membuat banyak pria tertarik kepada Anda. Bila Anda bisa lebih percaya diri, tentunya si dia akan takut kehilangan Anda.


5. Bercermin Terlebih Dahulu


" Cermin . . . cermin . . . di dinding . . . ". Amati penampilan kamu baik-baik. Kapan terakhir kali kamu memotong rambut dengan potongan seksi? Bila sudah lama sekali, maka kini saatnya untuk pergi ke salon langganan. Pergi dan perbarui penampilan kamu biar makin seksi.
Kamu tidak bisa membuat pasangan melirik (apalagi cemburu) kalau penampilan kamu amburadul dan membosankan. Tambahkan pewarna rambut bila memungkinkan agar kamu terlihat "HOT".


6. Manjakan Diri Sendiri

Ingat tabungan yang kamu simpan dalam celengan babi gendut itu? Kamu menabung cukup lama untuk bisa membelikan kado saat dia ulang tahun nanti. Well, gunakan uang itu. Belilah sepasang sepatu baru, gaun baru, atau lingerie seksi ...

Pamerkan barang baru kamu sama pacar dengan cara menaruhnya di tempat yang mudah ditemukan. Biarkan kotaknya terbuka sedikit. Jangan berkata apa-apa pada pasangan tentang barang itu. Jangan pula memakainya hingga minggu depan. Dia akan penasaran untuk apa kamu membeli barang sebagus (dan seseksi) itu, padahal kamu tidak terlihat memakainya.


7. Bergaulah Dengan Sahabat-Sahabat Kamu

Buatlah janji dengan teman lama yang tidak ia kenal. Buatlah rencana untuk membuat kamu tetap sibuk di malam hari. Kamu ingin dia tahu bahwa kamu punya kehidupan dan kamu adalah wanita abad 21 yang mandiri dan bahagia. Jika ia tidak punya waktu buat kamu, maka kamu tidak akan menunggui dia terus-menerus.


8. Kado Rahasia

Jika Valentine hampir tiba misalnya, maka adakan acara tukar kado dengan teman-teman wanita kamu, salinglah mengirim bunga atau kado seksi. Jangan sertakan kartunya.Jika kiriman tersebut datang, maka luapkan ekspresi kebahagiaan. Kamu tidak perlu berjingkrak-jingkrak di depan pasangan sambil bertanya apakah ia yang mengirimnya. Bersikaplah seolah-olah hari itu tidak spesial.


9. Manfaatkan Temen Cowok Atau Tetangga

Jika kamu punya temen cowok atau tetangga single yang menarik, maka panggillah dia untuk sekedar menemani kamu ngobrol. Pastikan dia ada di sekitar kamu saat pacar kamu datang berkunjung.


Quote:


Ok agan-agan emoticon-Ngakak (S), gmna? tertarik mencoba emoticon-Belo ?? atau nggak ? emoticon-Hammer ,


Spoiler for -Tambahan-:


Utamakan........



kalo bagus tolong di.....



oke , sekian emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati


Spoiler for Sumber air sudah dekat #plak:
Diubah oleh madefakkaskus 01-06-2014 07:29
0
11.5K
19
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.