Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
237
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576e017c5a516381558b4567/gatsuone-info--penting-5-cara-sederhana-mencintai-hidup-agan
Ada satu pertanyaan singkat dengan jawaban yang singkat juga, “apakah kamu mencintai hidupmu?”. Jawabannya hanya ya atau nggak, sesimpel itu. Tapi terkadang hidup nggak sesederhana itu, walaupun pilihan jawabannya gampang banget tapi untuk bisa menjawab pertanyaan itu kayaknya harus bener-bener berpikir keras dan mendalam. Dalam hidup pasti ada suka dan duka, ada tangis dan tawa juga ada sedih
Lapor Hansip
25-06-2016 10:58

[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan

Past Hot Thread
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan

Ada satu pertanyaan singkat dengan jawaban yang singkat juga, “apakah kamu mencintai hidupmu?”. Jawabannya hanya ya atau nggak, sesimpel itu. Tapi terkadang hidup nggak sesederhana itu, walaupun pilihan jawabannya gampang banget tapi untuk bisa menjawab pertanyaan itu kayaknya harus bener-bener berpikir keras dan mendalam.
Dalam hidup pasti ada suka dan duka, ada tangis dan tawa juga ada sedih dan bahagia. Kadang kita memang suka bingung kalau dapet pertanyaan itu, karena pasti ada aspek yang bikin kita bahagia dan ada juga yang bikin gundah gulana. Akan selalu ada waktu kamu mencintai hidup, akan ada juga waktu kamu merasa benci banget sama hidup kamu. Tapi sebenarnya sesulit apapun itu, kamu tetap bisa mencintai hidupmu. Seorang musisi bernama Arthur Rubinstein pernah berkatajika kamu mencintai hidupmu maka sebaliknya, hidupmu pun akan mencintaimu. Berikut ini 5 cara sederhana untuk mencintai hidup Agan.

Quote:
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
Cintailah Orang-Orang di Sekelilingmu
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu harus berada di tengah orang-orang yang kamu sayangi dan jangan dekati orang-orang yang bisa memberikan pengaruh buruk buat kamu. Memang sih kamu nggak bisa totally menjauhkan diri dari orang yang ganggu hidup kamu banget, tapi at least kamu bisa lah meminimalisir waktu ketemu sama orang-orang semacam itu. Misalnya ada pertanyaan kayak gini “kalau hari ini adalah hari terakhir kamu hidup di dunia, sama siapa sih kamu akan menghabiskan waktu?”. Apa sama orang-orang yang nyebelin? Atau sama sahabat terbaik kamu? So, semuanya adalah pilihan kamu sendiri, dan kamu harus memilih orang yang tepat. Dengan berada di tengah-tengah sahabat dan keluarga yang menyayangi kamu maka kamu juga akan mencintai hidupmu yang berharga banget itu.

Quote:
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
Jaga Kesehatan
Kamu nggak akan bisa menikmati hidup kalau kamu sakit. Mau sakitnya ringan-ringan juga tetep aja bikin kamu nggak bisa enjoy. Apalagi yang sakitnya parah dan serius, kamu pasti cuma bisa terkapar di kasur. Maksudnya adalah kamu harus bisa jaga kesehatan kamu supaya kebahagiaan kamu juga semakin meningkat. Misalnya dengan berolahraga dan makan makanan yang enak dan sehat sudah pasti bisa bikin hati kamu senang dan membuatmu mencintai hidup. Jadi mau mulai olahraga kapan nih?

Quote:
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
Free Spirit
Ternyata kadang cuek itu perlu juga lho. Kamu harus bisa mengatur dirimu untuk nggak memikirkan hal-hal yang nggak perlu. Bebaskan diri dan pikiranmu dari rasa bersalah, iri hati, nggak bersyukur sama apa yang kamu punya, karena itu bisa jadi racun di hidup kamu. Coba deh lebih rileks dan lupakan hal-hal lain. Kadang di era digital ini kita terlalu mikirin branding dari diri kita. Buktinya banyak orang yang mikirin banget feedback dari social medianya, kayak komennya, likenya, sharenya. Jadi hidup mereka nggak bisa bebas karena terlalu banyak mikirin orang dibanding diri sendiri. Mulai sekarang coba deh lakuin apa yang mau kamu lakuin, bukan lakuin apa yang orang mau kamu lakuin.

Quote:
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
Do What You Love, Love What You Do
Emang sih hal ini gampang buat diucapin tapi susah buat dilakuin. Bahkan terkadang kalimat di atas cuma jadi sebatas quotes favorit orang-orang. Tapi kalau kamu berhasil menerapkan hal itu di hidup kamu dijamin deh kamu bakalan ngerasa bahagia dan mencintai hidup kamu. Misalnya, cari pekerjaan yang kamu suka maka kamu nggak akan ngerasain lagi kerja tapi lagi ngelakuin hobi yang dibayar. Itu menyenangkan banget! Nah, kadang masalahnya kita suka nggak tau apa yang sebenarnya kita mau. Jadi kita nggak bisa menemukan hal yang cocok sama kita. Coba aja kalau kamu ditanya passionnya apa? Pasti suka bingung kan jawabnya. Padahal hal itu penting banget loh untuk kamu tau, dengan begitu kamu jadi bisa melakukan apa yang kamu cintai dan mencintai apapun yang kamu lakukan.

Quote:
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
Selalu Kembangkan Diri
Kalau hidup datar-datar aja pasti rasanya boring banget deh. Makanya mengembangkan kualitas diri itu penting. Semakin berkembangnya kualitas diri maka kita akan semakin mencintai dan bersyukukr atas apa yang ada di dalam diri kita. Dengan begitu tentu kita pun akan semakin meningkatkan kualistas hidup yang kemudian akan semakin kita cintai. Jadi jangan pernah males buat belajar sesuatu yang baru, karena di umur kita yang masih muda gini masa sih mau jadi seorang pemalas. Nggak banget deh!

SUMURNYA DI SINI GAN!

Coba deh lakuin hal-hal di atas Gan, dengan hal-hal sederhana begitu kamu bisa lebih mencintai hidupmu. Jangan lupa juga untuk selalu bersyukur sama Tuhan atas apa yang udah kamu punya. Percaya deh dengan begitu, hidup akan lebih bahagia dan Agan lebih bisa mencintai hidup, bagaimanapun keadaannya.

Hal sederhana yang bisa bikin ane mencintai hidup sih kalau Agan berbaik hati buat kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) sama emoticon-Rate 5 Star
Makasih Gan udah mampir di sini, jangan lupa sharing Gan supaya makin banyak orang yang mencintai hidupnya.
Semoga bermanfaat dan bisa bikin Agan lebih mencintai hidup emoticon-Jempol
Diubah oleh gatsuone.com
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 13
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
28-06-2016 22:47
cara sederhana mencintai idup agan yakni, cintai idup agan emoticon-thumbsup
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
28-06-2016 22:53
Bener banget gan , terkadang kita sibuk dengan orang lain sampai lupa mencintai diri kita sendiri emoticon-Smilie
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
28-06-2016 22:59
love me like u do love love love me like me do emoticon-Big Grin

===================================

jadi anggapan cuek itu ga selamanya dianggap individualis, ada kalanya untuk lebih memikirkan diri ketimbang orang
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
28-06-2016 23:08
makasih gan uda motivasi emoticon-Matabelo
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
28-06-2016 23:11
SANGAT MEMOTIFASI SEKALI GAN emoticon-2 Jempol karna ane dari keluarga yg berantakan jadi ane sedikit membenci hidup ane emoticon-Mewek tapi dengan thread ente ane sedikit berfikir dan semakin banyak berfikir bagaimana mencintai hidup ane emoticon-Jempol
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
28-06-2016 23:13
mejeng ah gan
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
28-06-2016 23:13
banyak2 ibadah dan mendekatkan diri kepada Tuhan YME emoticon-Cool
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
28-06-2016 23:17
jaga kesehatan yang paling penting emoticon-Toast
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
28-06-2016 23:19
Do What You Love, Love What You Do <--- ini! emoticon-thumbsup
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
28-06-2016 23:20
nice...gan emoticon-Toastemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
28-06-2016 23:22
bersyukur kadang sulit gan suka iri liat org lain hehe
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
28-06-2016 23:54
bener bro, naisss inpo emoticon-Toast
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
28-06-2016 23:55
Hidup itu indah saat bersama orang" tersayang. emoticon-Peluk
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
29-06-2016 00:09
Quote:Original Posted By AgusCools
jaga kesehatan selalu, dan mencintai orang yang berada di sekeliling kita, jangan mencintai bini tetanggal loh emoticon-Leh Uga



jiah masa iya mau mencintai bini tetangga emoticon-Ngakak
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
29-06-2016 00:09
gan apa dengan membenci seseorang berrti kita ngga mencintai diri kita sendiri?
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
29-06-2016 00:40
banyak bersyukur. baik sama keluarga, kadang kita suka baik sama org lain tapi lupa sama saudara/keluarga. kurangin aktivitas dunia maya, perbanyak interaksi tatap muka
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
29-06-2016 00:54
Quote:Original Posted By mutenroshi23
Saking cinta nya ane sama sndiri sampai2 buat mencintai org lain pun skrg ane gk bisa gan emoticon-Ngakak



mantap banget kalimatnya, gannn..
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
29-06-2016 00:55
leh uga leh uga
0 0
0
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan
29-06-2016 01:27
Hidup seperti larry gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 10 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia