acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
6 Rekomendasi Wisata Kuliner Bogor Di Malam Hari
Wisata Kuliner Bogor Di Malam Hari

Wisata kuliner malam hari di kota Bogor akan membuat kalian merasakan sensasi baru. Jalan-jalan malam di kota Bogor memang menjadi suatu kegiatan yang paling asyik. Tak hanya untuk menikmati gemerlapnya lampu malam hari di kota Bogor. Tapi, kalian juga bisa mencicipi sajian kuliner khas di kota ini. Terdapat ratusan tempat wisata kuliner yang mampu menggoyang lidah tanpa membuat kalian menjadi lebih boros.

Bogor memiliki sederet tempat kuliner malam hari yang menyediakan menu makanan nikmat dan menggoyang lidah. Berikut adalah 7 rekomendasi tempat wisata kuliner Bogor di malam hari yang bisa kalian kunjungi saat jalan-jalan malam…

1. Bakso Setan



Makanan pedas merupakan yang paling cocok dipilih saat makan siang atau malam. Jika anda gemar dengan makanan pedas, tidak lengkap rasanya jika tidak singgah di Bakso Setan. Berlokasi di Cimanggu, anda dapat menyantap Bakso dengan ukuran jumbo. Saking besarnya, Bakso akan dipisah dari mienya karena ukuran Bakso yang semangkok penuh. Kalian belum tentu bisa menemukan sajian super pedas ini di luar kota Bogor.

2. Mie Rampok



Tidak hanya unik rasanya, kuliner yang satu ini memang harus anda coba. Terletak di Cibinong Bogor, mie rampok merupakan singkatan dari Ramen Depok. Makanan ini disajikan dengan mie basah, sayap ayam, kuah kari dan daun bawang. Semakin lengkap jika disantap dengan kerupuk. Kalian bisa menemukan menu yang satu ini di depan Cibinong City Mall. Konsepnya adalah makanan kaki lima dengan harga terjangkau tapi harganya bintang lima lho!!.

3. Soto Bogor Pak Salam



Untuk mengunjungi tempat yang satu ini, pastikan kalian tidak datang jam 7 malam lewat, karena pasti akan kehabisan. Konsep wisata kulinernya cukup menarik karena kalian dapat dengan bebas memilih jeroan serta daging yang ingin anda santap. Warung ini dapat dikunjungi jam 16.30. Jika di akhir pekan, akan dipenuhi pengunjung yang kebanyakan dari luar kota. Alamatnya adalah di Jl. Siliwangi (Gang Aut) Surya Kencana.

4. Macaroni Panggang



Ada lagi nih tempat wisata kuliner di Kota Bogor yang paling direkomendasikan yang ada di Jl. Salak No.24, Babakan, Bogor Tengah yakni Macaroni Panggang Bogor. Makanan yang sangat direkomendasikan di Macaroni Panggang Bogor ini adalah Macaroni Panggang yang mempunyai rasa khas dan crunchy. Perpaduan parutan keju yang lezat bisa membuat para pelanggan dari Macaroni Panggang Bogor ini kembali lagi untuk menikmati sajian menu yang ada. Macaroni Panggang Bogor ini buka mulai jam 7 hingga jam 10 an. Beberapa menu makan yang lainnya di tempat ini seperti lontong sayur, nasi goreng, nasi timbel peda bakar.

5. Dillenia Kitchen



Tempat kuliner malam hari di Bogor ini menyajikan beragam jenis makanan nikmat. Beberapa diantaranya adalah Baked Rice, Nasi Liwet, Nasi Timbel dan juga beragam jenis masakan sehat tanpa kandungan MSG. Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari 12 ribu rupiah saja kalian bisa menikmati sajian super nikmat yang menggoyang lidah. Tempat wisata kuliner yang bernama Dillenia Kitchen ini merupakan sebuah tempat makan yang berada di Jalan Pajajaran No. 54, Bogor atau lebih tepatnya di seberang Hotel Pangrango, Bogor. Saat malam hari, Dillenia Kitchen tak pernah sepi pengunjung terlebih di akhir pekan tiba.

6. Mbok Berek



Ada lagi tempat makan paling enak di bogor yakni Ayam Goreng Resto Mbok berek yang sangat populer di kalangan para pencinta makanan di kawasan bogor. Jika anda kebetulan sedang berada di bogor, tidak ada salahnya jika anda berkunjung ke salah satu resto yang menawarkan menu ayam goreng yang sangat lezat ini. Rasa ayam goreng sangat enak, renyah dan gurih, di tambah lagi suasana tempat makan di Ayam Goreng Resto Mbok Berek ini sangat nyaman. Biasanya tempat wisata kuliner bogor yang populer dengan nama Ayam Goreng Resto Mbok Berek ini di buka pada jam 10 siang hingga jam 10 malam. Harga yang di tawarkan di tempat ini berkisar antara Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000. Tempat makan di bogor yang satu ini sangat ramai, hal ini merupakan sebuah bukti jika tempat makan ini menjadi favorit masyarakat bogor, jika anda tertarik anda bisa datang ke Jalan Raya Puncak – Tugu Selatan, Cisarua, Bogor.

sumur: http://beauty.foody.id/article/6-rek...malam-hari-534


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
11.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.