Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5771b21fd44f9fbd4f8b456a/jangan-bawa-bawa-ormas-kalo-gamau-kaya-gini-bongkeng
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini!!! Jadi gini ceritanya gan pan kemaren ane abis saur mau berangkat solat subuh tiba-tiba ada suara 'dar der dor' ternyata bocah pada main petasan Secara ane mau ke masjid kan kaget gan, apalagi ane diminta rutin jd imam kalo solat disini gan Abis itu langsung ane bentak 'woy anak bau kencur kalo main petasan jangan disini, kalo di jakarta udh di tatar lu
Lapor Hansip
28-06-2016 06:09

Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)

Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini!!!

Jadi gini ceritanya gan pan kemaren ane abis saur mau berangkat solat subuh tiba-tiba ada suara 'dar der dor' ternyata bocah pada main petasan
Secara ane mau ke masjid kan kaget gan, apalagi ane diminta rutin jd imam kalo solat disini gan

Abis itu langsung ane bentak 'woy anak bau kencur kalo main petasan jangan disini, kalo di jakarta udh di tatar lu pada di gardu'
Tu anak pada behamburan kabur tau ane yg teriak secara ane di sini lumayan kepandang
Skip skip

Abis solat subuh ane jalan kaki balik ke gudang tiba2 depan gudanh ad 2 org bawa balok kayu dibelakang nya ad bocah lg nangis
Ane sapa baik baik gan

A:ane
O1: orang 1
O2: orang 2

A: pagi bang ad apa ni pagi2 ud pada rapi lagi bulan puasa, ane becandain biar akrab gan
O1: maap mas tadi ad yang teriak2 pas anak saya lagi jalan pake bawa2 fbr
A: bukan teriak2 pak tapi td anak bapak main petasan deket gudang saya saya tegur sama temen temen nya, ane disini masih kalem gan ngomong nya emoticon-Cape d...
O1: ya buktinya ini anak saya nangis pake bawa2 ormas mksdny apa mas?
A: saya ga bawa-bawa ormas pak
O2: *nyeletuk* ya gitu itu namany juga pendatang baru seharo dua hari disini aja udh belagu, kalo dibiarin yang ad anak kita pada mati ntar

Ane disini masih diem gan walaupun sbnrnya ud panas, apa hubungannya ane sama anak nya mati emoticon-Bingung

O1: *kebakar emosi* beraninya ama bocah, sini gua matiin lu anak b*abi!!

Langsung tu dua orang lari ke ane sambil nyabetin balok
Ane menghindar berkelit kanan kiri sambil sesekali salto, tapi ane ga nyerang balik karena ane tau kemampuan dua orang ini jauh di bawah ane gan
Trs mereka kaya kebingungan ga kena2 gan yang satu teriak 'woi anak ormas haram diem lu biar gua balok tu batok kepala'
Sontak ane kaget langsung emosi, akhirnya ane tangkis pake tangan tu balok, ane mental gan bengkak tangan ane, tangan tu dua org ane tangkep ane pelintir ampe bunyi 'kraaak' terus yang satu ane tarik baju nya sambil ane tendang mulutnya pake dengkul, giginy ad yg patah nyagkut di celana ane, doi langsung pingsan gan

Yang satu masih kesakitan terus ane gebuk pake balok punggung nya, ane jedotin palanya ke balok berkali kali, muka nya bonyok darah segar keluar dari mulutnya, terus ane submission (ane sabuk hitam)
Anaknya kencing di celana trs kabur pulang bapakny pingsan ditinggal

Yang liat banyak gan tp ga berani ngelerai krn ud pada mafhum sapa ane di kampung itu
Abis itu ane pulang ke gudang dan menjalankan puasa seperti biasa gan

Udh dulu ya gan ane ngantuk krn jam 8 gudang nya mulai buka ane tdr dulu emoticon-Hai



komen membangun

Quote:Original Posted By tokimune
Emang bocah sekarang kurang pendidikan sama orang tua nya, cerita agan sama kayak guru yang di penjara itu loh, toh kan itu sebener nya ngasih tau tapi anak nya aja yg pea, persis banget kayak agan alami.

Jadi emosi ane emoticon-Marah


Quote:Original Posted By Miss J


jadi pengen jadi istri nya bang bongkeng. emoticon-Cool






Quote:Original Posted By buanakasendukan
bingung kadang gan orang tuanya bijimane, masih ngijinin yg begituan, bakar2 duit doang... ane juga pernah gitu cuman kebalik, marahin bapanya dulu, ngga lama anaknya yg sama begitu, memang ngga jauh itu pohon sama buah... dipisah tetangga suruh ngertiin bahwa sdm nya memang sudah demikian... wduh repot ada benernya juga, otaknya udah mentok, susah berkembang... sekolah mahal ato bijimane itu ya, jadi serba salah... beri aje dah...


Quote:Original Posted By great.asian
ya gini dah, kaskus
gw yakin ni cerita beneran, tapi komentarnya pada goblok

orang "beneran" dicaci
orang berkualitas "sampah" digembar gembor, hadeh

anak kaskus pada gak suka bela diri pake fisik, suka nya pake congor doang kayak banci emoticon-Marah


Quote:Original Posted By t7l77
wah susah juga bawaanya panasan ngebela diri aja gan yah namanya juga udah panasan

takutnya dibawa ke polisi ntar jadi panjang


Quote:Original Posted By Okutet

lu hebat ya gan..
punye ilmu kanuragan gitu pake salto..emoticon-2 Jempol

Quote:Original Posted By h4.des
Mampus hahha:lehuha bocahnya songong bokapnya dongo emoticon-Leh Uga

Diubah oleh titisanbongkeng
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 20
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 15:00
ngelak sambil salto sih blm ada lawannya gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 15:18
Ajari ane nangkis balok kayu dong gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 15:28
Quote:Original Posted By kamujahat21
Gw ketua ormasnya emoticon-army
Jadi elu yg ngebukin member gwJangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)



Gagal paham ya sis? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 15:29
kebanyakan nonton sinetron lu tong, ngayal mulu emoticon-Wakaka
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 15:38
intinya ape sih gans, ane kagag paham masudnya.
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 15:40
Keng submission aja tuh yg nolak ente emoticon-Leh Uga
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 15:48
Quote:Original Posted By kamujahat21
Gw ketua ormasnya emoticon-army
Jadi elu yg ngebukin member gwJangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)



Majuin bro ga takut gua
Ga tau nih sapa, bongkeng alias zulfikar
Boedoet 04/05 basis blok m yang kalo tawuran majuin di garis paling depan
Senggol bongesh lu
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 15:51
Quote:Original Posted By SHlNlGAMI
kebanyakan nonton sinetron lu tong, ngayal mulu emoticon-Wakaka


Ini kisah nyata bro jangan asal ngomong klo kurang percaya tanya aja masyarakat sekitar banyak yang jadi saksinya keganasan bongkeng
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 17:09
gw omelin anak kecil yg maen petasan sampe gw bentak2 sampe pada ngibrit ngga ada tuh sampe bapaknya dateng...la wong maen petasan pada saat teraweh deket mesjid yg ada jamaah mesjid pada berterima kasih sm gw
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 17:12
masa sih gan..
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 17:20
ormas beneran atau ormas yang basicnya preman tukang palak ? emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 17:23
trit delusi??emoticon-Mad
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 17:44
berasa nonton pilm
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 17:53
bujug buset jago amat ente gan, leh minta tanda tangannya ndak? emoticon-Matabelo
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 18:21
muncul lagi nih bagobo
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 18:27
nongkrong di treath mimpi emoticon-Cool
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 18:29
Za warudo
Muda muda muda muda
Wryyyyyyyyyy
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 18:29
trit ngayal emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 18:34
waw master, ajarin tehnik tehnnik gituan dong emoticon-Malu
0 0
0
Jangan bawa bawa ormas kalo gamau kaya gini! (bongkeng)
28-06-2016 19:16
Quote:Original Posted By tolakx
bujug buset jago amat ente gan, leh minta tanda tangannya ndak? emoticon-Matabelo

Boleh bro lu mau 'tanda tangan' gua di sebelah mana? Pipi kanan, kiri, apa sekujur badan? Bakal gua berih seada adanya broh biar ga mudah hilang tanda nya

Kenalin nih bongkeng alias zulfikar boedoet 04/05 basis blok m yng kalo tawuran majuin di garis paling depan sambil muterin kopel + gir


0 0
0
Halaman 5 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia