Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
156
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5772267e60e24b576c8b456a/nekat-nyelip-daihatsu-ayla-vs-yamaha-r25-mengalami-kecelakaan-fatal-di-lembang
Nekat nyelip ditanjakan mobil mengalami kecelakaan fatal di Lembang Yamaha R25 VS Daihatsu Ayla Mobil nyalip dengan jarak pandang yang terbatas lalu motor yang melaju cepat. Menurut agan-agan siapa yang patut disalahkan?
Lapor Hansip
28-06-2016 14:25

Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang

Nekat nyelip ditanjakan mobil mengalami kecelakaan fatal di Lembang

Yamaha R25 VS Daihatsu Ayla

Mobil nyalip dengan jarak pandang yang terbatas lalu motor yang melaju cepat.



Menurut agan-agan siapa yang patut disalahkan?
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 8
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 15:13
buset dah
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 15:14
itu mobil apa odong odong, nabrak motor bisa terbang gitu
emoticon-Cape d...
Diubah oleh kureno23q
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 15:14
Quote:Original Posted By gedelanang
Yang salah pengemudi motor... marka jalan putus putus artinya boleh nyalip. Dari hasil zoom terlihat jelas jarak dari motor korban ke mobil masih jauh dan motor tidak meminggirkan motornya tetapi mengerem mendadak di tengah jalan.. dari rekaman bisa dilihat sang pengemudi motor mengendarai motor diatas 70 km / jam tetapi tidak bisa mengontrol motor dengan baik... sedangkan di video terlihat usaha si sopir mobil untuk memepetkan mobilnya kembali ke sisi jalan yang benar . sedangkan sang pengendara motor sudah ngebut tidak bisa mengendalikan motornya ( kalau ga bisa ngerem mendadak pas ngebut / ga bisa kontrol motor pas ngebut Jangan bawa motor ngebut") .... kenapa Saya bilang si pwngendara motor ga biaa kontrol motornya?? Buktinya sang perekam video dapat mengerem dan mengendalikan motornya bermanuver menghindari puig puing motor dan mobil pada kecepatan yang tinggi...
jadi 100 % salah si PENGENDARA MOTOR


motor salah pada jalur yang benar

0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 15:15
Quote:Original Posted By gedelanang
Yang salah pengemudi motor... marka jalan putus putus artinya boleh nyalip. Dari hasil zoom terlihat jelas jarak dari motor korban ke mobil masih jauh dan motor tidak meminggirkan motornya tetapi mengerem mendadak di tengah jalan.. dari rekaman bisa dilihat sang pengemudi motor mengendarai motor diatas 70 km / jam tetapi tidak bisa mengontrol motor dengan baik... sedangkan di video terlihat usaha si sopir mobil untuk memepetkan mobilnya kembali ke sisi jalan yang benar . sedangkan sang pengendara motor sudah ngebut tidak bisa mengendalikan motornya ( kalau ga bisa ngerem mendadak pas ngebut / ga bisa kontrol motor pas ngebut Jangan bawa motor ngebut") .... kenapa Saya bilang si pwngendara motor ga biaa kontrol motornya?? Buktinya sang perekam video dapat mengerem dan mengendalikan motornya bermanuver menghindari puig puing motor dan mobil pada kecepatan yang tinggi...
jadi 100 % salah si PENGENDARA MOTOR


Quote:Original Posted By pe.coret



setuju ama agan ini.
100% yg salah pengendara motor.

bawa motor ngebut kok kagetan, ckckckckck


kalau menurut ane ,yang salah itu masih harus dilihat gan ,dilihat dulu yang naik motor anak siapa dan yan nyetir mobil anak siapa

IYKWIM

emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 15:15
yg bawa motor ngelamun terus kagetan orangnya, gak pro sama sekali. kalo gak punya skill touring mending jangan diajak temen yg kayak gitu. kasian pengendara yg lain.
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 15:21
ada korban yg fatal nya ngga ini gan?
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 15:21
yang keren sih yg pengendara videonya..
baisa gercep ngindarin puing
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 15:25
salah dua duanya, pengemudi motor tsb ane yakin speednya lebih dari 80kpj, yang mobil juga kurang perhitungan pas nyalip.
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 15:53
Widihh ayla nye ampe mental bgtu ngerii juga emoticon-Takut
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 16:14

Ngeri bray kecelakaanya emoticon-Takut
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 16:31
SALAHKAN NASGORBASI DKK
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh koro.sensei
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 16:32
motor nya kagetan gan
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 16:32
biasalah gan mobil LCGC emoticon-No Hope
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 16:35
Tuh motor nglamun..
Waktu motor jatuh, ayla blm nyalip angkot
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 16:44
resiko dijalan kalo ga kecelakaan ya nyalakain emoticon-Cool
semoga sehat selalu buat korban
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 16:49
mampus dah,,,,,, emang biker karbitan.... bawa motor gede tp gk pernah merhatiin jalan, sok2an di jalan raya kayak punya jalan sendiri..... jalan di tengah kayak berasa yg punya jalan.... klo turin arogan pake klakson2 mepet2 mau nyalip sambil gedor2 kap mobil.... bagus di tembak mati aja klub2 motor arogan gitu.... gk ada otak semua.... tembak mati harusnya.... gw pengen bgt itu da jatoh harusnya dilindes aja sekalian bikernya biar berkurang 1 orang goblok di dunia ini
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 17:23
serasa nonton film hollywood... berhati2 dalam berkendara
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 18:31
Kyk nya motor dan mobilnya msh cicilan ya
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 18:47
Disyukuri saja lah gak ada korban jiwa.
Ane cuma kurang mendukung aja kegiatan beriringan kebut-kebutan. Tujuannya apa sih?
Mungkin kl rombongan resmi pake suara2 berisik itu oke lah kita bisa tanda dari jauh kalau mau ada rombongan khusus mau lewat, jadi bisa lebih aware.
Nah ini motor baru bisa kenceng dikit aja sok sokan kek gt.
Ane cuma bisa men'syukuri'n aja gak ada korban.
Diubah oleh abrilibrahim
0 0
0
Nekat nyelip Daihatsu Ayla VS Yamaha R25 mengalami kecelakaan fatal di Lembang
28-06-2016 18:49
Quote:Original Posted By gedelanang
Yang salah pengemudi motor... marka jalan putus putus artinya boleh nyalip. Dari hasil zoom terlihat jelas jarak dari motor korban ke mobil masih jauh dan motor tidak meminggirkan motornya tetapi mengerem mendadak di tengah jalan.. dari rekaman bisa dilihat sang pengemudi motor mengendarai motor diatas 70 km / jam tetapi tidak bisa mengontrol motor dengan baik... sedangkan di video terlihat usaha si sopir mobil untuk memepetkan mobilnya kembali ke sisi jalan yang benar . sedangkan sang pengendara motor sudah ngebut tidak bisa mengendalikan motornya ( kalau ga bisa ngerem mendadak pas ngebut / ga bisa kontrol motor pas ngebut Jangan bawa motor ngebut") .... kenapa Saya bilang si pwngendara motor ga biaa kontrol motornya?? Buktinya sang perekam video dapat mengerem dan mengendalikan motornya bermanuver menghindari puig puing motor dan mobil pada kecepatan yang tinggi...
jadi 100 % salah si PENGENDARA MOTOR


entahlah.. inti.y yg mobil mendahului d area blindspot.. menurut statmen yg ane baca d sumber lain rombongan pemotor d dpan dah kasih dim buat mobil.. tpi psisi mobil nanggug karna nyalip 3 kndaraan sekaligus.. abis ttik kecelakaan kan jalan nikung k kanan. kmungkinan mobil.y nyalip dri stu.. klo dri motor.y dia memang d jalur yg bnar.. cuma coba agan perhtikan speedometer motor yg rekam.. tmbus 100an kpj.. jalanan bnyak nikung.. n blindspot d tambah rider panikan. ya sudah alamat cilaka..
Diubah oleh aristelo
0 0
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia