Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/577244805a5163af328b4568/yang-ikut-sbmptn-masukkkk
Gan ane sedih ane gagal sbmptn :mewek :mewek :mewek Kalo agan bagaimana?
Lapor Hansip
28-06-2016 16:33

Yang ikut SBMPTN masukkkk

Gan ane sedih ane gagal sbmptn emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Kalo agan bagaimana?
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:34
ane ga ikut emoticon-Cool
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:34
tetep semangat gan emoticon-Cool
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:35
ane ikut gan
tapi jaman namanya masih SPMB
emoticon-Hammer2
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:35
gagal total brayemoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
terus ane kuliah dimanabemoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:36
Quote:Original Posted By pinas123
baik gw ilang


wah turut berduka gan
emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:36
sedih wajar kalo agan kuat tahun dpn ulang lg san jgn ambik jurusan yg kira kira ente ga mampu ya ukur kemampuan kalo milih jurusan
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:37
kerja aje udeh ... emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:37
emoticon-Ultah

nyogok aje bree
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:38
ga ikutanemoticon-Cool
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:38
Quote:Original Posted By dhee071574
tetep semangat gan emoticon-Cool
Wah makasih agan atas semangatnya emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By xgonewrong
ane ikut gan
tapi jaman namanya masih SPMB
emoticon-Hammer2
Wah agan sudah tua tandanya wkwkwk

Quote:Original Posted By cybrogdoc
gagal total brayemoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
terus ane kuliah dimanabemoticon-Sorry emoticon-Sorry
Memang ambil apa gan?

0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:38
ane kgak ikut gan,sdh kerja,mngkin bawah ane ikut
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:39
Alhamdulillah ane berhasil gan, masih ada mandiri kok, univ swasta juga bagus. Atau kalo agan ngebet banget pengen masuk negeri lewat sbm tahun depan masih bisa kalo umur agan masih cukup. Ane sendiri lulusan tahun kemaren, hehe emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:40
Quote:Original Posted By pinas123
Wah makasih agan atas semangatnya emoticon-Mewek

Wah agan sudah tua tandanya wkwkwk

Memang ambil apa gan?



iya dong gan, udah tua nih ane
emoticon-Cool
tua kok bangga ya? emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:40
Quote:Original Posted By pinas123


Memang ambil apa gan?


biasa gan tapi di ugm semua emang target tpa tinggi eh pas lihat soalnya "ZONK" emoticon-Sorry
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:40
Tahun depan aja breeh , kalo gak ambil swasta dah emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:41
temen ane, ikut sbmptn dua kali gan...









dua duanya lulus, satu teknik mesin ui, karena kurang suka, ikut sbmptn lagi eh masuk matematika itb emoticon-Selamat
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:42
wew sabar gan.. soalnya banyak banget itu saingan.. otomatis banyak yg gagal juga

ane ga ikut sbmptn
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:43
Kalo milih jurusannya kedokteran UI ya jangan ngarep lebih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:44
ane juga gan gk lulus emoticon-Sorry
0 0
0
Yang ikut SBMPTN masukkkk
28-06-2016 16:44
Quote:Original Posted By ravi.rama.ndut1
temen ane, ikut sbmptn dua kali gan...









dua duanya lulus, satu teknik mesin ui, karena kurang suka, ikut sbmptn lagi eh masuk matematika itb emoticon-Selamat


lho kok bisa bre? emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia