News
Batal
KATEGORI
link has been copied
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57721b9431e2e612358b4574/korupsi-buku-agama-dirjen-binmas-budha-mendekam-di-rutan-salemb
Jakarta, kini.co.id – Dirjen Bimas Agama Buddha Kementerian Agama, Dasikin, kini mendekam di Rutan Salemba, setelah Kejaksaan Agung menetapkannya sebagai tersangka dugaan tindak pidana korupsi pengadaan buku Agama Buddha. Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Arminsyah mengatakan, tersangka diduga melakukan korupsi pengadaan buku Agama Buddha untuk pendidikan PAUD, Dasar dan tingkat menengah pad
Lapor Hansip
28-06-2016 13:39

Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb

Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb

Jakarta, kini.co.id – Dirjen Bimas Agama Buddha Kementerian Agama, Dasikin, kini mendekam di Rutan Salemba, setelah Kejaksaan Agung menetapkannya sebagai tersangka dugaan tindak pidana korupsi pengadaan buku Agama Buddha.
Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Arminsyah mengatakan, tersangka diduga melakukan korupsi pengadaan buku Agama Buddha untuk pendidikan PAUD, Dasar dan tingkat menengah pada tahun 2012.
Saat itu Dasikin masih menjabat sebagai sekretaris Dirjen Agama Buddha Joko Wariyanto.
“Dulu sebagai sesdirjen sekarang dia jadi Dirjen Binmas Buddha ,” ujar Arminsyah, di Kejaksaan Agung RI, kemarin.
Peran Dasikin, menurut Armin, ikut andil dalam mengatur proyek pengadaan buku pelajaran agama Buddha dan mencairkan uang yang belum mendapatkan tanda tangan Pejabat pembuat komitmen (PPK). Akibatnya, negara mengalami kerugian Rp 4,72 miliar.
Armin menjelaskan sebelumnya telah lebih dulu ditetapkan lima orang sebagai tersangka kasus dugaan korupsi tersebut. Mereka, Dirjen Binmas Agama Buddha (2012) Joko Wariyanto, Penyedia barang Welton Nadaek, PPK Heru Budi Santoso, pelaksana penyedia barang Edi Sriyanto, dan penyedia barang formil Samson Sawangin.
[ Andi ]

http://nasional.kini.co.id/2016/06/28/15831/korupsi-buku-agama-dirjen-binmas-budha-mendekam-di-rutan-salemba



Dasikin - dajjal sikat uang orang miskin
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 13:41
penyembah berhala toh emoticon-Traveller
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 13:45
Trit sepi nguik nih bree...
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 13:45
ini pasti konspirasi onta, karena cuman onta bisa yang korupsiemoticon-Cool
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 13:46


ngeri² sedap nih trit emoticon-Genit


0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 13:47
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 13:47
pasti pada lgs nuduh koruptornya budha juga. emoticon-Big Grin
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 13:49
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 13:49
Amitovo sncay uler sancaemoticon-Big Grin
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 13:50
Quote:Original Posted By khontoljancok
pasti pada lgs nuduh koruptornya budha juga. emoticon-Big Grin



muslim tak boleh jadi dirjen bimas agama budha, jadi tak usah menggirng opini perlakunya muslim
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 13:52
semoga cepat dapat ganjaran emoticon-Ultah
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 13:56
yang ginian sih gak usah heran bray..

Kementrian Agama itu termasuk salah satu jajaran Kementrian paling sarat indeks korupsi

ya lu bayangin aja, satu kementerian diguyur APBN sampe puluhan triliunan, bahkan bisa dikata salah satu kementrian dengan penerimaan anggaran paling besar namun kerjaannya paling sedikit dan gak banyak berguna bagi masayarakat...

ya ngabisin anggaran buat yang beginian lah: beliin kitab, akomodasi rapat rapat, saweran rumah ibadah, gaji penghulu..

jangankan dirjen agama budha, dirjen dirjen agama lainnya pun adalah yang beginian cuma belon ketauan ajah.. apalagi dirjen agama mayoritas yang kecipratan anggaran paling banyak..

waktu kemren sempet banyak yang usul Kementrian Agama dibubarkan karena gak ada guna tapi habis anggaran banyak, namun kaum mayoritas pada protes gak setuju...
Diubah oleh radarutama
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 13:56
ckckckckck.....
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 13:56
Yg jelas gak bakal ada yg bilang kalo berita ini tendensius karena memojokkan ajaran tertentu

Terlihat jelas perbedaan quality umatnya emoticon-Wink
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 14:17
Up up up emoticon-Wkwkwk

Budha ya? Paling demen ane sama berita yang begini

emoticon-Leh Uga

emoticon-Wakaka
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 14:22
thread ke 5 berita sama
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 14:25
Quote:Original Posted By radarutama
yang ginian sih gak usah heran bray..

Kementrian Agama itu termasuk salah satu jajaran Kementrian paling sarat indeks korupsi

ya lu bayangin aja, satu kementerian diguyur APBN sampe puluhan triliunan, bahkan bisa dikata salah satu kementrian dengan penerimaan anggaran paling besar namun kerjaannya paling sedikit dan gak banyak berguna bagi masayarakat...

ya ngabisin anggaran buat yang beginian lah: beliin kitab, akomodasi rapat rapat, saweran rumah ibadah, gaji penghulu..

jangankan dirjen agama budha, dirjen dirjen agama lainnya pun adalah yang beginian cuma belon ketauan ajah.. apalagi dirjen agama mayoritas yang kecipratan anggaran paling banyak..

waktu kemren sempet banyak yang usul Kementrian Agama dibubarkan karena gak ada guna tapi habis anggaran banyak, namun kaum mayoritas pada protes gak setuju...


Bener ga nih gan informasinya ? ane baru tau loh emoticon-Shakehand2
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 14:30
Trit ini bersih dr coli nya nastak geng emoticon-babi merem
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 15:47
Up up up emoticon-Wkwkwk

Tret bagus ini jangan sampai tenggelam

emoticon-Leh Uga

emoticon-Wakaka
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 16:12
sikat sudah penjara plus di miskinkan emoticon-Ultah
0 0
0
Korupsi Buku Agama, Dirjen Binmas Budha Mendekam di Rutan Salemb
28-06-2016 16:35
sepi neh ah
ga seruuu
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia