News
Batal
KATEGORI
link has been copied
65
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57721984c1cb17d8638b4568/beredar-video-cucu-hamil-tua-menyiksa-neneknya
JAKARTA – ‘Kasian..!! Nenek Ini Disiksa Cucu Yang Lagi Hamil’. Demikian judul sebuah video yang beredar di Youtube. Video berdurasi 3 menit 57 detik itu memperlihatkan tindak kekerasan seorang cucu terhadap neneknya sendiri di Penjaringan, Jakarta Utara. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita tua bertelanjang bulat sedang dimandikan oleh seorang perempuan hamil. Wanita yang menge
Lapor Hansip
28-06-2016 13:30

Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya

Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya

JAKARTA – ‘Kasian..!! Nenek Ini Disiksa Cucu Yang Lagi Hamil’. Demikian judul sebuah video yang beredar di Youtube. Video berdurasi 3 menit 57 detik itu memperlihatkan tindak kekerasan seorang cucu terhadap neneknya sendiri di Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita tua bertelanjang bulat sedang dimandikan oleh seorang perempuan hamil. Wanita yang mengenakan baju berwarna biru itu belakangan diketahui sebagai cucu dari nenek tersebut.

Dalam adegan tersebut, sang nenek yang belakangan diketahui bernama Hamda, duduk di sebuah bangku plastik. Tak sehelai benang pun menempel di tubuhnya. Tubuhnya bungkuk dan terlihat menggigil kedinginan. Sang cucu yang belakangan diketahui bernama Yuni ini,
kemudian menyiram nenek dengan air digayung. Yang mengenaskan, beberapa kali gayung yang dipakai untuk menyiramkan air ke si nenek, dipukul-pukulkan ke kepala perempuan tua itu.

Bukan saja dipukul, tetapi beberapa kali pula tangan Yuni menggapai rambut si nenek seperti menjambak. Tak ada perlawanan dari si nenek. Bahkan ketika akan bangkit dari tempat duduknya, Yuni juga tidak membantunya. Hanya sebuah tongkat yang berada di tangan kirinya, si nenek mencoba berdiri.

Tak seperti kita yang membersihkan diri atau mandi di kamar mandi. Beberapa menit berlalu, diketahuilah bahwa Yuni memandikan neneknya di tempat terbuka. Ada motor yang melintas di dekat mereka. Lalu dengan tertatih, si nenek berjalan sendiri, menghilang dari balik tembok.

Kondisi Ekonomi

Video yang diunduh Sabtu (25/6/2016) itu tidak hanya mendapat respon dari netizen. Suku Dinas Sosial Jakarta Utara pun segera merespon dengan mencari tahu keberadaan nenek tersebut. Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Utara, Widya Rusiana mengatakan, pihaknya segera memerintahkan anggotanya untuk mencari tahu keberadaan nenek yang dikatakan berumur 92 tahun itu.

Widya mengatakan, pihaknya segera mengambil nenek tersebut dan saat ini sudah berada di Panti Usaha Mulia (PUM), Cengakareng, Jakarta Barat. Saat ditemui di kediamannya, Widya mengatakan nenek tersebut tampak ketakutan. “Saat ini kondisinya baik-baik saja, tapi dilihat dari wajahnya dia tampak ketakutan, depresi kalau lihat orang. Saat ini sudah ditangani dokter dan psikolog,” ujar Widya beberapa waktu lalu.

Menurut Widya, Yuni sempat dipanggil pihak kepolisian setempat untuk diminta keterangan. Namun dia tidak ditahan karena usia kandungannya yang cukup tua. “Cucunya memang hari itu dipanggil kepolisian, tapi bikin surat pernyataan saja dan langsung pulang ke rumah karena kondisi hamilnya sudah tua juga,” ujar Widya.

Widya menyebut, nenek tersebut saat ini berada di bawah pengawasan dinas sosil. Seluruh keluarganya sudah menyetujui untuk menempatkan nenek tersebut di PUM.

Widya juga mengatakan, belitan sejumlah persoalan, termasuk masalah ekonomi, diduga telah menjadi penyebab Yuni memukul neneknya sendiri, yaitu Hamda. Sementara suami Yuni sedang berada di penjara karena tersangkut kasus hukum. Sementara ibu dari Yuni pada saat itu sedang dirawat di rumah sakit. Yuni sendiri sedang hamil tua, dengan tiga anak yang masih kecil. Kondisi ekonomi keluarga sangat pas-pasan tersebut yang diduga menjadi bentuk pelampiasan Yuni.

Widya tidak mengetahui apakah kekerasan yang dilakukan Yuni kepada neneknya sudah sering terjadi, namun menurut sejumlah tetangga Yuni menyebut mereka baru pertama kali melihat Yuni melakukan tindakan kasar itu kepada sang nenek.

“Ibunya (Yuni) bilang sudah bicarakan kemarin biar aja (Hamda) di dalam panti karena ekonomi tidak mampu. Ibunya sendiri bilang ‘Saya boleh masuk panti karena umurnya juga udah 50 tahun,” ujar Widya.

SUMBER



Cucu kurang ajar nih Gan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:32
kenapa selalu uang masalahnyaemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:37
Keluarga kriminal itu perempuan.

Suami masuk bui, anak 3 msh kecil, e dia hamil lg.

Masalah tambah rumit ketika ortu masuk rumah sakit dan dipaksa merawat nenek yg udah pikun.

Keluar deh kelakuan binatangnya...

Moga besok dia kalau tua dibalas ama anak anak2
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:39
yang lebih oon yang rekam
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:41
itu ga lama si Yuni mukulin anak-anak nya deh krn stres mslh ekonomi .

udh miskin , anak banyak , kel banyak , laki penjahat . hadehhh .. ga salah emg knp org banyak suicide
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:43
njrit ayo bantai tuh orang emoticon-Bata (S)

cucu kurang ajaremoticon-Bata (S)
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:43
Busyet, berat amat hidupnya. Milih koq yang berat sih. Gak bisa yang normal aja ya
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:46
Sebelum pada menghakimi
Lebih baik tahu info dulu apa yg menyebabkan kejadian tsb

Kalau cuma liat foto atw video doank mana tahu detail yg sebenarnya

Sama aja ibaratnya kayak liat foto ini tanpa tahu detailnya
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya

Kalau cuma liat foto maka bisa ditarik kesimpulan sebagai pasangan keluarga yg baik, santun, varokah n religius.
Tapi kalau tahu detailnya ternyata malah pasangan jelmaan setan

Maka jangan gampang menghakimi kalau belum tahu detailnya
Diubah oleh victorducatista
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:46
semoga cpt tobat cah wedok kui
emoticon-Traveller
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:47
mudah2an dpt balasannya sama anak2nya nanti...
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:48
Dia akan mendapat balasan dari anaknya sendiri
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:49
tekanan hidup bikin orang semakin stress,...

miris..... kayak provinsi yang gak punya gubernuremoticon-Traveller
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:50
mirissss gregetan guweh jadinyaa...

ane aje yg jagaiin nenek ane yg Udah pikun ga pernah ampe maen tangan karna inget dulu kecil pasti nenek ane yg paling depan nolong ane setelah orang tua...

bahkan ketika diomelin orang tua pasti nenek ane paling depan nolongin ane..

semoga Jadi pembelajaran buat kita semua bahwa merawat orang tua harus ikhlas biar berkah sama ridhonya di bawa sampe akhirat...
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:50
Gila bener nih cucu, neneknye sendiri disiksa mana lagi hamil.. ampun dah emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:51
sakit jiwa emoticon-Hammer
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:55
bener bener kurang ajar tuh cucu ga tau diri

semoga nanti kena batunya dia

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 13:58
cucu baik nih..
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 14:12
syukur dah neneknya udah bisa diambil.
klo kelamaan mungkin bisa berakibat fatal juga.
kadang karena kondisi bikin orang jd gelap mata.
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 14:19
kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa.. hanya memberi tak harap kembali.. bagai sang surya menyinari dunia..

one day.. sang cucu akan jadi nenek dan juga mempunyai cucu.. karma always come never too late never too fast emoticon-Smilie
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 14:22
mungkin menyesal terlahir ke dunia cuma hidup sengsara..
gara2 neneknya kimpoi maka jadilah dia.. nyalahin neneknya..
besok2 dia tua balik disalahin sama anak cucunya..
0 0
0
Beredar Video Cucu Hamil Tua Menyiksa Neneknya
28-06-2016 14:28
gak tega liat video..
cepat tobat aja buat si cucu.
emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia