Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
359
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5766067192523371288b456c/hilangkan-emosi-dengan-ini
Asalamu'alaikum Wr. Wb. Jumpa saya pagi ini dengan secuil trit yang tak berbekas ini. Spoiler for : sebelumnya no repost kok, jika kedapatan repsol jangan timpuk ane dengan:batabig yaa gan Quote:Emosi adalah hal wajar yang sering terjadi dikehidupan umat manusia. Apabila kita tidak dapat mengendalikannya mungkin ada banyak masalah yang dapat ane dan agan agan sekalian sebabkan. contohnya, eh
Lapor Hansip
19-06-2016 09:41

Hilangkan emosi negatif dengan ini!

Past Hot Thread
Asalamu'alaikum Wr. Wb.

Jumpa saya pagi ini dengan secuil trit yang tak berbekas ini.


Quote:Emosi adalah hal wajar yang sering terjadi dikehidupan umat manusia. Apabila kita tidak dapat mengendalikannya mungkin ada banyak masalah yang dapat ane dan agan agan sekalian sebabkan. contohnya, eh ane disini engga bahas contohnya kok. Cuman beberapa cara untuk meredamnya. Oke, langsung aja ke emoticon-Ngacir2


Quote:
Quote:
1. Beribadah

Beribadah adalah suatu kewajiban yang dilakukan bagi seluruh umat beragama untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, dimanapun tempatnya. Jadi apabila agan sedang dilanda emosi, AYO coba kita berserah diri kepadaNya. Niscaya ketentraman jiwa akan datang ke agan agan sekalianemoticon-Hammer (S) .

Quote:
2. Bersuci

Apabila tidak sempat beribadah, bersuci pun baik. Orang emosi itu dipenuhi dengan segala rasa rasa yang tidak baikemoticon-Bingung (S) . Jadi sucikanlah diri, supaya terhindar dari emosi yang berkelanjutan emoticon-Cape d... (S)

Quote:
3. Tidur

Ada yang pernah baca "Kurang tidur dapat menyebabkan orang mudah marah?". Nah, orang kurang tidur itu tingkat emosinya tidak stabil. Jadi apabila ada temen agan yang kurang tidur diganggu. Mungkin bawaannya musti marah marah meluluemoticon-Takut (S)

Quote:
4. Lagu Santai

Dengan mendengarkan lagu santai yang amat santaiemoticon-Hammer (S), agan bisa kok menstabilkan emosi agan. Tapi jangan juga setiap saat memakai headset guna mendengarkan lagu tersebut terus menerus emoticon-Hammer (S)

Quote:
5. Ingat Tujuan

Jadikan tujuan agan sebagai penangkal emosi yang berlebihan. Contohnya, jika ingin menjadi seorang kapten. Agan harus bisa mengontrol emosi agan terlebih dahulu. Coba bayangkan, jika kaptennya marah terus menyakiti hati bawahannya apa engga kasihan itu anak buahnyaemoticon-Mewek. Iya kalau masih nurut, kalau langsung pergi gimana? Kan ga lucu, baru emosi satu kali langsung kehilangan bawahanemoticon-Hammer (S)


Quote:Orang kuat bukan berarti orang yang dapat mengangkat beban diatas rata rata, berlari 1500km, dan juga lompat 38000ft. Akan tetapi orang kuat adalah orang yang selalu dapat mengendalikan emosinya disegala situasi dan kondisi.


Okee, sekian dari ane. TS tidak meminta emoticon-Blue Guy Bata (L). Tapi dikasih emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Toast pasti akan diterima.
Wasalamu'alaikum Wr. Wb.

sumber
Diubah oleh setia73
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 19
Hilangkan emosi dengan ini!
24-06-2016 10:43
Ane butuh hilangkan lapar gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
24-06-2016 10:44
...mungkin kayak itu gan yang di pelem badboys, kalo marah pegang kedua kuping dan bilang "whooosaaaahhh"....

emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga
emoticon-Toast
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
25-06-2016 14:11
Menurut kbbi : emosi/emo·si/ /émosi/ n 1 luapan perasaan yang berkembang dan surut dalam waktu singkat; 2 keadaan dan reaksi psikologis dan fisiologis (seperti kegembiraan, kesedihan, keharuan, kecintaan); keberanian yang bersifat subjektif); 3 cak marah;

Mungkin klo kata ane threas yg agan maksud itu bukan emosi tapi amarah, krn emosi itu cakupanny luas bukan marah saja...
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
25-06-2016 14:23
purapura lupa ingatanemoticon-Ngakak
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
25-06-2016 14:27
minus yang seger seger ya gan emoticon-Cool
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
25-06-2016 14:38
ngemil btw Hilangkan emosi dengan ini!
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
25-06-2016 14:39
Pukul" atas ane aja bre emoticon-Ngakak
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
26-06-2016 02:34
Quote:Original Posted By rootleaves
Menurut kbbi : emosi/emo·si/ /émosi/ n 1 luapan perasaan yang berkembang dan surut dalam waktu singkat; 2 keadaan dan reaksi psikologis dan fisiologis (seperti kegembiraan, kesedihan, keharuan, kecintaan); keberanian yang bersifat subjektif); 3 cak marah;

Mungkin klo kata ane threas yg agan maksud itu bukan emosi tapi amarah, krn emosi itu cakupanny luas bukan marah saja...


Awalnya sih maksud ane amarah gan, tapi setelah ane baca komen-komen kaskuser ini ga ada salahnya kan meredam berbagai emosi. Contohnya, terlalu senang pun tidak baik. Dalam artian senang di situasi yang tidak tepat.

But its ok, makasih koreksinya gan ya emoticon-Toast
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
26-06-2016 10:46
Quote:Original Posted By setia73


Awalnya sih maksud ane amarah gan, tapi setelah ane baca komen-komen kaskuser ini ga ada salahnya kan meredam berbagai emosi. Contohnya, terlalu senang pun tidak baik. Dalam artian senang di situasi yang tidak tepat.

But its ok, makasih koreksinya gan ya emoticon-Toast


Mantap2 gan...nambah ilmu lgi buat ane emoticon-Toast
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
26-06-2016 10:57
tarikk napaassss.... tahan...... buang perlahan.... emoticon-Malu
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
26-06-2016 13:45
Wah trit yang bermanfaat

tpi kadang lngsung lupa lagi buat ngeredam emosi.
susah banget udah kaya lgi marah disupport setan
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
26-06-2016 20:27
tidur dan denger musik tenang gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
28-06-2016 02:00
kek nya yang paling enak & gampang tidur deh gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
28-06-2016 02:01
intinya...... sabar emoticon-Ngakak
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
28-06-2016 02:12
Quote:Original Posted By achiena
intinya...... sabar emoticon-Ngakak


Tapi tak mudah gan emoticon-Cape d...
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
28-06-2016 20:14
berat menahan marah, apalgi klo dr ahir dah emosian
enak bagi mereka yg bawaannya emang sabar
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
02-07-2016 12:17
Aku ingin menghilangkan emosi gan
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
02-07-2016 16:14
Quote:Original Posted By jourbanila
Aku ingin menghilangkan emosi gan


Jangan dihilangkan sepenuhnya gan.
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
23-07-2016 17:27
jika emosi dalam hal ini marah, maka berwudlu memang sangat dianjurkan
0 0
0
Hilangkan emosi dengan ini!
23-07-2016 17:41
bersuci dan beribadah itu yg terbaik
0 0
0
Halaman 18 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia