News
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576fe71060e24b6d3d8b456d/anggota-kodim-yogya-dapat-thr
Sebanyak 290 anggota Kodim 0734/Yogyakarta akhirnya menerima tunjangan hari raya (THR), Minggu 26 Juni 2016. Total pembagian tahun ini mencapai lebih dari Rp100 juta. "THR ini berasal dari kasad dan dari dandim," kata Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Hotlan Maratua Gurning, Minggu. Per orang anggota akan mendapatkan THR senilai Rp450 ribu, dengan rincian senilai Rp250 ribu dari TNI Angk
Lapor Hansip
26-06-2016 21:30

Anggota Kodim Yogya Dapat THR

Sebanyak 290 anggota Kodim 0734/Yogyakarta akhirnya menerima tunjangan hari raya (THR), Minggu 26 Juni 2016. Total pembagian tahun ini mencapai lebih dari Rp100 juta.
"THR ini berasal dari kasad dan dari dandim," kata Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Hotlan Maratua Gurning, Minggu.
Per orang anggota akan mendapatkan THR senilai Rp450 ribu, dengan rincian senilai Rp250 ribu dari TNI Angkatan Darat dan Rp200 ribu dari Kodim.
Selain THR dalam bentuk uang tunai, para prajurit dan PNS juga mendapatkan paket sejumlah barang antara lain sirup dan biskuit. "Alhamdulillah THR ini rutin dibagikan setiap tahunnya. Tujuannya agar bisa digunakan oleh anggota kodim dan keluarganya saat berlebaran," ujar perwira menengah TNI tersebut.
Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan satu unit sepeda motor semi trail kepada salah satu babinsa di wilayah Kodim Yogya. Sepeda motor semi trail merek Diablo seri 200X diberikan kepada babinsa yang bertugas di Koramil 11/Kraton.
"Di kodim baru dapat jatah satu semi trail kendaraan dinas. Tapi, sebelumnya babinsa di koramil-koramil lain sudah mendapatkan sepeda motor dinas jenis lain. Memang belum seluruh babinsa menerima, baru 50 persennya," katanya.

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/790429-anggota-kodim-yogya-dapat-thr?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

ini yg dapat cuma di jogja atau merata di seluruh indonesia
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 2
Anggota Kodim Yogya Dapat THR
27-06-2016 13:38
Quote:Original Posted By pecotot
udah rahasia umum tiap bulan perusahaan juga setor jasa keamanan ke kodim dan polsek.. gak gede kok, ya anggep aja untuk menyambung tali silaturahmi... kalo ada apa2 tinggal telp, aparat datang lengkap... emoticon-Big Grin

Kalau nggak pernah setor, terus ada apa2, telp nggak direspon kali ya ?
duuh, kapan aparat di negara kita pada bener....
0 0
0
Anggota Kodim Yogya Dapat THR
27-06-2016 19:00

PRESIDEN : GAJI 13 TNI SUDAH CAIR

tambhan berita ,,

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri buka puasa bersama ribuan prajurit TNI di Mabes TNI Cilangkap. Dalam sambutannya, Jokowi menyinggung soal gaji ke-13 bagi TNI.

"Tadi pagi sebelum ke sini, saya telepon dulu Menteri Keuangan (Bambang Brodjonegoro), apakah gaji 13 dan 14 THR-nya sudah diterima oleh seluruh prajurit atau belum," ucap Presiden Jokowi memulai sambutannya di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (27/6/2016).

Hadir Wapres Jusuf Kalla, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, mantan Wapres Tri Sutrisno, pimpinan lembaga negara, beberapa anggota kabinet kerja dan lainnya.

"Jawaban Menkeu sudah ditransfer, ada yang sudah sampai, ada yang belum sampai. Maksimal hari Rabu sudah diterima insya Allah," lanjut Jokowi.

"Saya hanya ingin pastikan. Saya kalau ketemu prajurit ditanya itu. Sudah ada gaji 13, dan ada gaji 14 sebagai THR. Patut kita syukuri," imbuh Jokowi disambut tepuk tangan.

Acara ini dihadiri oleh ribuan prajurit TNI dari Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), Angkatan udara (AU), Mabes TNI, Paspampres, veteran, seribuan anak yatim, dan lainnya.

Soal gaji ke-13 dan 14 ini sebelumnya disinggung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang memberi sambutan sebelum Jokowi. Jenderal Gatot menyampaikan terima kasih gaji 13 diterima TNI.

"Jadi pada saat berangkat Lebaran semangatnya tinggi, pulang semangatnya pun tinggi," ucap Gatot sumringah.

Gatot juga menyampaikan kebanggannya atas nama TNI soal kunjungi Presiden Jokowi ke Natuna dan menggelar rapat di atas KRI Imam Bonjol 383.

sumur: detik.com
0 0
0
Anggota Kodim Yogya Dapat THR
27-06-2016 19:31
Quote:Original Posted By chibiyabi


ga harus dihapus, indo masih butuh koter, cuma tugas dan fungsinya kudu didefiniskan ulang, karena untuk saat ini tugasnya 11 12 sama unit yang ada dipolisi..


Kalaubdi tempat yg udah maju, sebenernya ga perlu ngadain koramil buat tempat ngumpul babinsa. Likuidasi tarik ke Kodim. Kodim dapet tambahan personel staff dan danramil yg bukan babinsa jadi punya personel setara batalion lho. Daripada sekarang isinya sekompi doang. Lawan rusuh bola aja kalah karena ga bisa mobilisasi. Babinsa juga jadi lebih fokus di desa/kelurahan binaan. Personel babinsa daerah maju ambil aja yg kurang 1-7 tahun lagi pensiun. Buat combatant fisiknya juga udah turun. Udah berumur juga lebih dihormati dan ga emosian klo bersinggungan dgn masyarakat.
0 0
0
Anggota Kodim Yogya Dapat THR
28-06-2016 01:04
0 0
0
Anggota Kodim Yogya Dapat THR
28-06-2016 03:14
Jangan cuman nyalahin koter cem ramil, dim atau rem ketika minta THR dan sejenisnya...
Yang dibatalyon juga ada kelilingan ke kantor-kantor dan toko terutama di sekitar wilayah markas.

Cokelat-ijo sama aja kalo menjelang hari raya...
Dan yang keliling juga sama, orang intel emoticon-Embarrassment

Maaf OOT


* lebaran tahun ini gajiannya 3x
1. Gaji ke 7 (bulan juli)
2. Gaji ke 13 ( persiapan tahun ajaran baru)
3. Gaji ke 14 ( Tunjangan Hari Raya)
emoticon-Selamat: :hbd:
0 0
0
Anggota Kodim Yogya Dapat THR
30-06-2016 12:07
gpp lah daripada jadi penjaga bandar narkoba/judi atau jual uang palsu atau jaga kafe atau pembunuh bayaran atau jual rahasia negara

kasih aja emoticon-Embarrassment apa sih yg rakyat ga kasih ke negara ini. toh juga kata formilers kan cuma "duit recehan"
Diubah oleh Rasuna
0 0
0
Anggota Kodim Yogya Dapat THR
30-06-2016 14:47
Quote:Original Posted By Mistaravim


PNS dan TNI tidak mengenal yang namanya THR, yang ada gaji-ketiga belas.


Khusus tahun ini ada pak. Program dari pemerintah karena tahun ini tidak ada kenaikan gaji.
THR untuk PNS/TNI/Polri, besarnya sama dengan gaji pokok. Dan hanya untuk PNS atau TNI/Polri aktif
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia