metrojambiAvatar border
TS
metrojambi
Astaga...Sembari Peras Remaja yang Pacaran, Juga Lucuti Celana Korban

BANGKO-Untuk memuluskan akal bulusnya, LG (49) warga Sungai Mas, Kelurahan Pasar Atas Bangko, mengaku sebagai anggota Buser. Incarannya adalah remaja yang tengah asyik berduan atau pacaran.

Kapolsek Kota Bangko, Iptu Didih Engkas, mengatakan ulah LG cukup membuat resah, apalagi setiap aksinya mengaku anggota Buser Polres Merangin. "Jadi ada laporan warga terhadap pelaku. Dan juga sering mengaku anggota Buser," kata Kapolsek, Senin (27/6).

Modus LG, lanjut Polsek, dengan menangkap remaja atau pasangan muda yang lagi pacaran. Selanjutnya LG mengaku anggota Buser dan membawa yang wanitanya ke tempat sepi.

"Bukannya mengamankan atau menyerahkan ke polisi. Malah dibawa ke tempat sepi dan berniat mencabulinya," ujarnya."Ini korban ada juga yang diperas, dimintai uang. Pengakuannya dua kali, tapi saya lihat ini sudah spesialis, sudah sering dilakukannya," ujarnya.

Sebelum ditangkap, LG melakukan perbuatan cabul terhap M (19) seorang mahasiswi di salah satu sekolah swasta di Bangko. Bahkan kali ini, LG sudah sempat melucuti celana M. Namun korban melakukan perlawanan dan berontak.

"Jadi Ia melakukan ancaman dan sampai membuka celana. Tapi korban merontak, itu dilakukannya kemarin (Minggu) sebelum Ia ditangkap," ungkap Kapolsek.

Sumber
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.