bonta87Avatar border
TS
bonta87
Anggota Kodim Yogya Dapat THR
Sebanyak 290 anggota Kodim 0734/Yogyakarta akhirnya menerima tunjangan hari raya (THR), Minggu 26 Juni 2016. Total pembagian tahun ini mencapai lebih dari Rp100 juta.
"THR ini berasal dari kasad dan dari dandim," kata Dandim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Hotlan Maratua Gurning, Minggu.
Per orang anggota akan mendapatkan THR senilai Rp450 ribu, dengan rincian senilai Rp250 ribu dari TNI Angkatan Darat dan Rp200 ribu dari Kodim.
Selain THR dalam bentuk uang tunai, para prajurit dan PNS juga mendapatkan paket sejumlah barang antara lain sirup dan biskuit. "Alhamdulillah THR ini rutin dibagikan setiap tahunnya. Tujuannya agar bisa digunakan oleh anggota kodim dan keluarganya saat berlebaran," ujar perwira menengah TNI tersebut.
Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan satu unit sepeda motor semi trail kepada salah satu babinsa di wilayah Kodim Yogya. Sepeda motor semi trail merek Diablo seri 200X diberikan kepada babinsa yang bertugas di Koramil 11/Kraton.
"Di kodim baru dapat jatah satu semi trail kendaraan dinas. Tapi, sebelumnya babinsa di koramil-koramil lain sudah mendapatkan sepeda motor dinas jenis lain. Memang belum seluruh babinsa menerima, baru 50 persennya," katanya.

http://nasional.news.viva.co.id/news/read/790429-anggota-kodim-yogya-dapat-thr?utm_source=dlvr.it&utm_medium=facebook

ini yg dapat cuma di jogja atau merata di seluruh indonesia
0
4.2K
27
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
Militer
icon
19.9KThread6.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.