alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1184
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576df4f9642eb6312b8b4567/rusuh-suporter--5-motor-dibakar-puluhan-jakmania-diamankan
Jakarta, CNN Indonesia -- Puluhan suporter tim sepak bola Persija, Jakmania diamankan oleh pihak kepolisan usai bentrokan dengan aparat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (24/6) malam. Dalam kejadian itu lima motor dibakar dan satu kendaraan polisi rusak. Seperti dilansir TMC Polda Metro Jaya dalam twitter, Sabtu (25/6/2016), ratusan suporter tersebut diamankan usai bentrokan yang men
Lapor Hansip
25-06-2016 10:05

Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan

Past Hot Thread
Jakarta, CNN Indonesia -- Puluhan suporter tim sepak bola Persija, Jakmania diamankan oleh pihak kepolisan usai bentrokan dengan aparat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (24/6) malam. Dalam kejadian itu lima motor dibakar dan satu kendaraan polisi rusak.

Seperti dilansir TMC Polda Metro Jaya dalam twitter, Sabtu (25/6/2016), ratusan suporter tersebut diamankan usai bentrokan yang menyebabkan sejumlah kendaraan rusak akibat terbakar, dan puluhan orang mengalami luka.

Dari foto yang diunggah, terlihat suporter yang diamankan adalah laki-laki. Kebanyakan dari mereka masih berusia muda, meski ada juga seorang bapak. Baju dan alas kaki mereka dilepas sambil dilakukan pendataan.

Selain itu, polisi juga melakukan pendataan atas 5 sepeda motor yang dibakar suporter saat bentrokan di luar stadion.
Lihat juga:Laga Persija vs Sriwijaya Dihentikan Akibat Ulah Penonton
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, dalam bentrokan ini 19 orang suporter harus mendapatkan perawatan medis karena mengalami sesak napas dan 5 Orang personel kepolisian ikut menjadi korban.

Bentrokan terjadi antara suporter sepak bola Persija Jakarta dan polisi, yang dipicu oleh salah seorang suporter masuk ke dalam lapangan. Pertandingan langsung dihentikan saat itu.

Pedagang Meninggal

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono mengakui ada seorang pedagang meninggal dunia di area GBK saat kerusuhan pecah. Namun saat ini kematian pedangan tersebut masih diselidiki petugas.

"Satu orang meninggal dunia, yang meninggal ini pedagang minuman," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono dalam keterangannya kepada detikcom, Sabtu (25/6/2016).

Dari pengakuan saksi mata di lokasi kejadian, pedagang ini meninggal karena sakit. Namun penyebabnya masih diselidiki polisi, apakah karena akibat terkena tawuran atau bukan.

"Betul perkiraan epilepsi menurut temannya, namun masih diselidiki karena TKP dekat TKP 5 sepeda motor yang dibakar di pintu masuk basket hall," jelas Awi.

Saat ini korban meninggal dan luka-luka telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara 3 orang yang mengalami luka serius di bawa ke RS Polri Kramat Jati. (pit)

sumur

rusuh di bulan ramadhan satu korban meninggal




Quote:Original Posted By fireinthedeep
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan

TERDUGA
SS sebelum postingan dihapus emoticon-Malu (S)
bisa diciduk guna penyelidikan kepolisian emoticon-Cendol (S)

--

pejwan aja biar pada tahu emoticon-Sundul Gan (S)


Diubah oleh prajarwo
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 45 dari 60
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:00
Ih sadis emoticon-Takut
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:03
dimana2 di belahan dunia ini suporter pasti ada yg rusuh gan
mreka yg suka rusuh emang tolol dan bodat,nah kita yg pintar cukup saksikan saja mreka yg tolol itu tawuran
kan gk seru jga kalau sepakbola gk ada tawuran, emoticon-Ngacir2
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:04
ane setuju aja sih kalo ada yang bilang jakmania anj*ng, emang anj*ng kok. kelakuannya.
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:05
Yang gada di stadion diem aja lu itu gatau kerusuhan semulanya gimana. Diem aja yang gada distadion

0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:09
mending dibekuin tuh
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh DaKruZ
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:12
ngeri
Diubah oleh cibi.250r
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:13
Sepok bola haram karna lebih banyak negatif nya :v
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:13
belum dewasa supporter Indonesia gan..
lagian semuanya salah kalo menurut ane..

jadi no comments ah.. emoticon-Traveller
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:14
Quote:Original Posted By persibodetabek
Cuma yang punya nyali yang bisa bertahan disini, dunia pun sudah mengakuinya
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan


neh org kudu diseret kantor polkis nih emoticon-Big Grin masuk kategori hatespeech kan emoticon-Wowcantik
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:17
Supporter sampah
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:18
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan page one gan. mana tau
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:19
Sampah !!!!! emoticon-Marah
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:19
kebodohan tak terbatas emoticon-Cape d...
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:20
Oi agan2 semua. Kalo agan benci the jak ya benci nya sama the jak aja , gk usah pake bawa2 BUBARKAN PSSI LAH. Indonesia bukan cuman jakarta doang, masih banyak club2 kota lain yg lebih berkualitas. Lo yg komen begitu cuman ngambil contoh 1 kasus doang tanpa ngeliat yg lain2. Ubah lah cara pandang lu semua yg komen bubarkan sepakbola Indonesia.
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:21
ane dapet info dari grup anak kemayoran (facebook) yang katanya anak nj biang keroknya
Screenshot
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:22
wkwkwk gua bilangin nandul luh wkwkwkwQuote:Original Posted By Nelsen984
Persija emang sampah emoticon-fuck


0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:24
Quote:Original Posted By eighteenjr
Yang harusnya tanggung jawab ya ketua nya ama korwil2nya, karna ga bisa ngatur anak buahnya.
Pelajaran buat ketua sama pengurus, besok2 kalo ada match lagi dari pihak ofisial the jak ngadain razia dulu di depan GBK, itu juga kalo emang niat pengen memperbaiki citra, dan itu juga kalo masih di kasih ijin ama polisi.


lah itu yang ditangkep gara2 gebukin polisi bukannya korwil nya cikarang ya gan emoticon-Wakaka
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:24
Di tiap negara pasti ada sampah masyarakat

Apa itu sampah masyarakat ? Ya salah satu spesies ya suporter ini ,spesies yang sama sekali ga ada masa depan .

Dibiarkan hidup merugikan ,mati juga gak ada yang dirugikan..

Yang kayak gini entah enaknya diberondol peluru , atau dibiarkan tawuran satu sama lain aja ,,toh mati juga gak ada yg dirugikan..




Paling ntar ada dalih "itu cuna oknum ,suporter sejati gak kayak gitu" ,,
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:24
Quote:Original Posted By ramablb4
Klo kalah ya terima aja gk usah bikin rusuh


gw dah muak emoticon-Najis (S) sama nih suporter kampungan
0 0
0
Rusuh Suporter , 5 Motor Dibakar, Puluhan Jakmania Diamankan
26-06-2016 20:29
ini pasti salah jokowi sama ahok!!!!

uda pantes jd nasbung blm gab
emoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 45 dari 60
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.