gatsuone.com
TS
gatsuone.com
[ GATSUONE INFO ] Penting! 5 Cara Sederhana Mencintai Hidup Agan

Ada satu pertanyaan singkat dengan jawaban yang singkat juga, “apakah kamu mencintai hidupmu?”. Jawabannya hanya ya atau nggak, sesimpel itu. Tapi terkadang hidup nggak sesederhana itu, walaupun pilihan jawabannya gampang banget tapi untuk bisa menjawab pertanyaan itu kayaknya harus bener-bener berpikir keras dan mendalam.
Dalam hidup pasti ada suka dan duka, ada tangis dan tawa juga ada sedih dan bahagia. Kadang kita memang suka bingung kalau dapet pertanyaan itu, karena pasti ada aspek yang bikin kita bahagia dan ada juga yang bikin gundah gulana. Akan selalu ada waktu kamu mencintai hidup, akan ada juga waktu kamu merasa benci banget sama hidup kamu. Tapi sebenarnya sesulit apapun itu, kamu tetap bisa mencintai hidupmu. Seorang musisi bernama Arthur Rubinstein pernah berkatajika kamu mencintai hidupmu maka sebaliknya, hidupmu pun akan mencintaimu. Berikut ini 5 cara sederhana untuk mencintai hidup Agan.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

SUMURNYA DI SINI GAN!

Coba deh lakuin hal-hal di atas Gan, dengan hal-hal sederhana begitu kamu bisa lebih mencintai hidupmu. Jangan lupa juga untuk selalu bersyukur sama Tuhan atas apa yang udah kamu punya. Percaya deh dengan begitu, hidup akan lebih bahagia dan Agan lebih bisa mencintai hidup, bagaimanapun keadaannya.

Hal sederhana yang bisa bikin ane mencintai hidup sih kalau Agan berbaik hati buat kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)sama emoticon-Rate 5 Star
Makasih Gan udah mampir di sini, jangan lupa sharing Gan supaya makin banyak orang yang mencintai hidupnya.
Semoga bermanfaat dan bisa bikin Agan lebih mencintai hidup emoticon-Jempol
Diubah oleh gatsuone.com 28-06-2016 07:55
0
35.5K
237
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.