others
Batal
link has been copied
636
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576d2aef529a45fe638b456b/fr-cendolin-2-kaltim---kaltara-2016---tkp-simpanglembuswana
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh , selamat pagi , siang dan malam serta salam sejahtera kami ucapkan kepada teman teman dan saudara kaskuser pemeluk agama yang lain Pertama tama dan paling utama saya ingin mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT Karena diberi Kesehatan dan kelancaraan melaksanakan acara cendolin 2 kaltim - kaltara Sebelumnya saya berterima kasih ke pada Kaskus yang
Lapor Hansip
24-06-2016 19:43

[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016

Past Hot Thread

[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh , selamat pagi , siang dan malam serta salam sejahtera kami ucapkan kepada teman teman dan saudara kaskuser pemeluk agama yang lain

Pertama tama dan paling utama saya ingin mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT
Karena diberi Kesehatan dan kelancaraan melaksanakan acara cendolin 2 kaltim - kaltara

Sebelumnya saya berterima kasih ke pada Kaskus yang mempercayakan kepada kami untuk melakukan acara cendolin ini, dan saya berterima kasih kepada kaskuser samarinda yang hadir dan membantu mensukseskan acara cendolin 2 ini

[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana

Telah selesai dilaksanakan pada:
Hari: Jumat
Tanggal: 24 Juni 2016
Pukul: 17.30 - selesai
Tempat: Simpang 4 lembuswana Samarinda


[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana

[/CENTER]


Sponsor by:


[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana

Support by:

[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana



Quote:Original Posted By setahunsudah


[CENTER][FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana

[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana


Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera bubuhannya seberataan lah
Apa adanya Kaskus REGSamarinda, sudah melengkapi kami untuk melaksanakan acara ini


[BUKANFR] Serunya Nebarin Cendol, Apa Aja Sih Yang Kami Dapat? #REGSamarinda

[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswanaemoticon-I Love Kaskus [FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana


[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
Quote:
Sebelumnya, ane mengucapkan terima kasih banyak sudah diberi kesempatan untuk menulis thread terkait acara Kaskus Cendolin Indonesia 2016 yang lokasinya bertepatan di alun-alun kota Tepian Mahakam Depan Gedung Gubernur, Kota Samarinda.
Sebelum acara berlangsung, sudah beredar luas pertikaian-pertikaian internal yang terjadi karena kurangnya komunikasi beberapa kaskuser Samarinda. Oke itu skip gan ga perlu dibahas, selama 5 malam Kaskuser Samarinda mulai dari yang baru gabung, yang udah bangkotan, yang udah jadi alumni, semuanya rembukan untuk berusaha mencari titik tengah supaya acara ini berlangsung sesuai planning dari pihak Officer Kaskus.
Tapi apalah daya, karena disini membawa nama Komunitas yang sudah pasti diisi banyak kepala, jalan tengah pun tidak ketemu dan akhirnya kami tetap melanjutkan acara ini berlangsung sedemikian rupa dengan dana terbatas dan seadanya dari sumbangan semua agan-agan yang baik hati ini.

Walaupun akhirnya untuk Regional Samarinda bisa dibilang acara ini terpecah belah, tentu ada hikmahnya.. yaitu acara ini bisa berlangsung bersamaan di 2 tempat sekaligus. Keren kan gan? cuma di REGSamarinda loh emoticon-Blue Guy Peace
Dari serunya acara ini, mulai dari perbedaan pendapat, cekcok sana-sini, hingga akhirnya acara berlangsung. Alhamdulillah acara bisa terlaksana dengan baik. Dan akhirnya saat acara selesai, ada beberapa hal yang kami petik dari kejadian ini,
Nah, daripada kebanyakan intro, yok gan langsung simak aja Serunya Nebarin Cendol, Apa Aja Sih Yang Kami Dapat? #REGSamarinda
emoticon-Blue Guy Peace


1. Kami Bukan Pion
Quote:
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana

Kejadian ini memang sebagian orang menanggapi dengan sebelah mata gan. Dimana semuanya saling mencari kesalahan dengan sudut pandang yang berbeda. Layaknya sebuah komunitas, menurut kami tidak ada yang namanya pion. Disaat sebelum hari H berlangsung, selama 5 malam berturut-turut kami selalu berkumpul dimarkas untuk mencari solusi bagaimana acara tersebut berlangsung. Senangnya disini, semuanya saling mengeluarkan pendapat dan ide-ide yang berbeda. Tidak ada yang namanya raja, cecunguk maupun pion disaat tersebut. Semuanya diselesaikan secara seksama dan baik-baik.


2. Pentingnya Komunikasi
Quote:
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana

Kejadian ini mengigatkan kami kembali betapa pentingnya komunikasi. Walaupun hal kecil semuanya bisa jadi salah tanggap hanya karena salah paham dan akhirnya berujung ngenes. Apalagi didalam sebuah organisasi Kaskus yang udah tentunya udah besar banget. Dari sini juga kami belajar bahwa didalam sebuah komunitas yang berisi banyak kepala, semuanya harus disampaikan sekalipun hal tsebut adalah menyampaikan perbedaan pendapat.


3. Pentingnya Mengesampingkan Ego
Quote:
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana

Karena ego yang tinggi dan memuncak, semuanya jadi ngaco gan. Didalam sebuah komunitas, kita harus menghargai pendapat orang lain sekalipun kita tidak setuju dengan cara yang disampaikan orang tersebut. Bener gak? Kami rasa tidak perlu ada kejadian ga enak untuk hal-hal sepele karena adanya seorang individu yang ingin memaksakan kehendaknya sendiri, Walaupun akhirnya malah bikin ribet sendiri. Ingat, kita hidup bersosialisasi dengan orang banyak, yang menilai orang lain, bukan diri kita sendiri.


4. Cari Muka Untuk Apa Sih?
Quote:
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana

Ane rasa untuk sebuah komunitas. Ga perlu lah ya adanya cari muka supaya ingin tenar. Apalah guna tag kaskus hanya untuk dipergunakan sedemikian rupa untuk kepentingan diri sendiri. Sesuatu yang diraih dan dilaksanakan karena hanya ingin dilihat "Oh, anak ini bla bla" itu g ada gunanya. Orang yang waras dan ga katarak juga tahu mana yang kerja, mana yang niat, mana yang ambisius, dan mana yang carmuk. Dan lagi, suatu acara yang diberikan oleh Kaskus ini ada visi dan misi tersendiri. Bukan hanya bagiin cendol semata. Percuma kan kalau niatnya udah jelek, hasilnya pun jelek juga.


5. Perbedaan Pendapat Itu Bukan Halangan
Quote:
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana

Didalam sebuah komunitas. Beda pendapat itu sudah hal wajar kan gan. Tinggal pribadi diri kita sendiri yang menanggapinya baik buruknya bagaimana.
Pernah dengar kan gan? "Success is Communication". Kemampuan komunikasi tersebut sudah pasti akan menetukan berhasil tidaknya sebuah komunitas melaksanakan sebuah event yang sederhana ini. Dengan adanya acara ini, melalui kesepakatan bersama. Kami akhirnya bisa menyampaikan iniloh esensi dari Komunitas yang sesungguhnya. Walaupun tanpa adanya dana resmi dan hanya menggunakan bantuan sumbangan dari masing-masing anggota dan tanpa mementingkan egois, acara ini sukses kami lakukan dan kami sangat PUAS.


[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana

Beberapa hal diatas adalah hal-hal yang kami pelajari seminggu terakhir ini sebelum acara Kaskus Cendolin Indonesia berlangsung. Saya mohon semua pihak tidak mementingkan egonya masing-masing dan tidak perlu mencari siapa yang benar, siapa yang salah. Mari kita ambil hikmah dari semua ini supaya kedepannya tidak akan terulang lagi hal-hal yang sama.

emoticon-Leh Uga

Ups, ga cuma selesai disini. Mari intip keseruan-keseruan kami dalam rangka menyemarakkan acara Kaskus Cendolin Indonesia 2016 dari awal persiapan hingga acara selesai. Silahkan cek dibawah betapa gembiranya kami melaksanakan acara Kaskus Cendolin Indonesia 2016.


[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana





Diubah oleh buyungsandy
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 32
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 19:43
photo
Diubah oleh buyungsandy
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 19:43
Absensi :


List Panitia :
1. BuyungSandy Reg.Leader Kaltim - Kaltara
2. Lushen02Aktivis Reg.Kaltim - Kaltara
3. coepoeguys12
4. Ahsin02
5. colot_nay
6. GlinDingaN
7. gazzerock
8. Narutoisme
9. bravemanray7
10. dodon1st
11. www.aol.com
Diubah oleh buyungsandy
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 19:44
Up up
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 19:51
up up upemoticon-Sundul Up
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 20:10
Mantab event cendolin ya gan emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 20:10
Mantap gan
Salam dari depok
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 20:11
Mangstab...
Salam dari Depok
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 20:13
gila si lushy, udah jd aja nih fr

sukses deh,moga2 thn depan tambah meriah dan barokah
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 20:14
Manggap gans..
Salam dari Depok
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 20:14
Mantap nih acaranya
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 20:14
Waw dah jd aja fr nya.. emoticon-Matabelo
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 20:14
alhamdulillah ya, walaupun telatemoticon-Ngakak
share penampakannya omemoticon-Request
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 20:18
Udah ada fr nya emoticon-Matabelo
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 20:18

Quote:Original Posted By billie_joe
Mantap nih acaranya


hai tante billie, apa kabar
Diubah oleh rizquna76
0 0
0
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 20:21
Belum ada photonya emoticon-Cape d...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh buyungsandy
Post ini telah dihapus oleh buyungsandy
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 20:28
reservedemoticon-Shakehand2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh buyungsandy
[FR] Cendolin 2 Kaltim - Kaltara 2016 - TKP SimpangLembuswana
24-06-2016 20:30
Quote:Original Posted By echoheri
maaf yg gak dapat pejwanemoticon-terimakasih


Oke
0 0
0
Halaman 1 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia