Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
447
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576ab79a2e04c886388b456d/ada-daging-agak-aneh-di-soto-ayam-daging-ayam-apa-bukan-ya
gan , ane lagi makan soto ayam , nemu daging model gini (liat photo) , jadi gak nafsu makan ane , minta pendapat agan2 ini bagian dari daging ayam apa bukan ya ?? Langsung hilang laper ane liat daging ayam model gitu gan , ini bener daging ayam ?
Lapor Hansip
22-06-2016 23:06

Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)

gan , ane lagi makan soto ayam , nemu daging model gini (liat photo) , jadi gak nafsu makan ane , minta pendapat agan2 ini bagian dari daging ayam apa bukan ya ??

Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)

Langsung hilang laper ane liat daging ayam model gitu gan , ini bener daging ayam ?
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
60.1K Anggota • 916.5K Threads
Halaman 17 dari 23
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 15:56
kalo ngga leher ayam itu punggung ayam gan..

tp sepertinya punggung ayam..

bukan tikus yg pasti.. tikus gak kayak gtu kqlo dimasak terutama ekornya sm sekali ngga mirip ekor tikus..
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 16:00
lumayan gan kapan lagi bisa makan tikus ? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 16:02
positif..itu leher ayam, soalnya ane penggemar kepala ayam..yang putih panjang itu semacam sumsum posisinya didalam tulang leher ayam
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 16:05
Leher ayam om. Coba belah bagian lehernya, didalemnya itu ada bagian putih didalem tulang lehernya itu pas ditengah. Lanjutkan makan gan..
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 16:07
itu ekor tikus gan. itu kaki tikusnya juga masih jelas emoticon-Takut
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 16:36
Ilang napsu ngeliatnya gan emoticon-Najis
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 16:39
leher itu mah

leher tikus emoticon-Betty (S)
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 16:43
itu leher ayam...di kerongkongannya emang ada kayak ekor gitu,,tapi..beda teksturmya lebih kenyal.....

n yang kayakk kaki..itu perhatiin lebih seksama....

namanya kaki pasti beruas setiap jarinya....
itu lebih kayak tulang pipih atau sejenis urat2 yang agak keras...
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 16:50
kalo ente ga yakin itu leher ayam, coba beli ke abang² ayam goreng kepala ayam + leher nya, ente otopsi dah itu lehernya sama kagak kek daging di soto ente...
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 18:19
Itu bagian punggung ayam gan yg nyambung ke leher...kalo bini ane masak ayam ane paling demen tuh soalnya ada sum sum.ya gtu
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 18:20
Itu kerongkongan ayam bruh emoticon-Cool
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 18:22

itu mah daging ayam gan..
daerah leher pokoknya..
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 18:25
makan aja gan biar sehat walafiat.
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 18:30

warung soto bya dimana gaan.. ane pengen ICIP ICIP

emoticon-Malu
profile-picture
zharki memberi reputasi
1 0
1
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 18:35
Makan aja gan, itung itung uji nyali, hehehe, leher ayam itu.
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 18:47
itu lher ayam...yg kyk bntut itu saraf dr otak ke tulang blakang...kyk g tau biologi aja lu pda...
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 18:50
Quote:Original Posted By hati2mas
gan , ane lagi makan soto ayam , nemu daging model gini (liat photo) , jadi gak nafsu makan ane , minta pendapat agan2 ini bagian dari daging ayam apa bukan ya ??

Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)

Langsung hilang laper ane liat daging ayam model gitu gan , ini bener daging ayam ?


It leher ayam bray... it yg panjang putih kerongkongannya...
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 19:07
itu leher gan.. yg putih sumsumnya
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 19:10
Itu leher gan.. Yang putih kaya buntut itu,, kerongkongan nya.. Coba agan beli kepala ayam goreng...
Cek lgi yaa
0 0
0
Ada daging agak aneh di Soto Ayam (daging ayam apa bukan ya ???)
24-06-2016 19:10
Hueek emoticon-DP
0 0
0
Halaman 17 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia