andrianusho
TS
andrianusho
Indahnya Kota Kecil Lokasi Conjuring 2: The Enfield Poltergeist
Spoiler for Enfield Town:

Film The Conjuring 2 diberi judul “The Enfield Poltergeist” karena kejadian paranormal dalam film tersebut berlokasi di Enfield Borough, London, tepatnya di Brimsdown. Enfield adalah salah satu London Borough atau kota kecil yang letaknya paling utara di London Raya.
Spoiler for Brimsdown Avenue:

Ada sekitar 287,000 penduduk yang tinggal di sini dalam luas area 82 km. Kota kecil ini dulunya adalah sebuah Kota Pasar (Market Town) yang merupakan bagian dari Middlesex. Seiring dengan berkembangnya kota London, Enfield Town dan daerah sekitarnya akhirnya menjadi daerah perumahan suburban, dengan jaringan transportasi cepat ke pusat London.

Sekarang, tempat ini juga telah menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke London, dan sepertinya lebih terkenal lagi setelah kota kecil ini menjadi tempat kejadian paranormal dalam kisah di film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. Berikut ini adalah objek wisata yang paling terkenal di Enfield:


1. Pymmes Park
Spoiler for Pymmes Park:

Pymmes Park adalah salah satu dari objek wisata paling terkenal di kota kecil ini. Tempat ini dulunya dibangun sebagai perumahan pribadi pada sekitar abad ke-16, dan di dalamnya masih terdapat Walled Garden-nya (kebun/taman yang ditutupi dinding yang tinggi) yang bersejarah. Pymmes Park ini dibeli oleh dewan kota setempat pada tahun 1906 dan akhirnya menjadi taman kota yang terbuka untuk umum.
Spoiler for Pymmes Park:

Spoiler for Walled Garden, Pymmes Park:



2. Forty Hall Museum
Spoiler for Museum Forty Hall:

Para wisatawan juga dapat mengeksplorasi sejarah Enfield di Museum Forty Hall yang bertempat di estat yang megah. Terdapat benda-benda rumah tangga, barang pecah belah, dan porselen di dalam museum ini.
Spoiler for Museum Forty Hall:

Spoiler for Halaman Depan Museum Forty Hall:



3. Whitewebbs Museum of Transport
Spoiler for Whitewebbs Museum of Transport:



4. Capel Manor Gardens
Spoiler for Capel Manor Gardens:

Capel Manor memiliki taman yang luasnya berhektar-hektar, yang di dalamnya terdapat sebuah labirin dan banyak taman cantik, serta sekolah hortikultura.
Spoiler for Capel Manor Gardens:

Spoiler for Capel Manor Gardens:

Indah, kan? Walaupun di film Conjuring 2 terlihat seram, tetapi sebenarnya Enfield ini indah dan dapat dijadikan destinasi wisata yang tidak kalah menyenangkan untuk dikunjungi.

Baca juga: Ini yang bikin turis betah liburan di Bali!
Sumber: http://adventuretravel.co.id/news-and-tips/

UPDATE: Green Street, jalan tempat kediaman Keluarga Hodgson:
Spoiler for Green Street:




Diubah oleh andrianusho 22-06-2016 03:41
0
107.1K
572
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.