kortikal
TS
kortikal
Pemuda Potong Kelamin Sendiri karena Tak Mampu Katakan Cinta
JawaPos.com – Perbuatan nekat AJ (25) memotong alat kemaluannya sendiri bikin gempar, Rabu (22/6). Bukan hanya bikin gempar warga desanya di Kecamatan Arjawinangun, tetapi juga bikin gempar RS Sumber Waras yang menyelamatkan nyawanya karena mengalami pendarahan hebat usai aksi nekatnya.

Kapolsek Arjawinangun Kompol Abdul Fatah mengatakan, korban melakukan hal nekat tersebut dilandasi oleh depresi yang sangat berat. “Masalah percintaan,” katanya Radarcirebon.com (Jawa Pos Group).

Masih menurut dia, AJ ini dikenal di desanya sebagai sosok yang pendiam. Diduga ia tidak mampu mengatakan cinta kepada perempuan pujaannya. Akhirnya AJ depresi sendiri.

“Sampai akhirnya nekat motong ‘burungnya’ sendiri,” katanya.

Humas RS Sumber Waras, Bambang Sugiarto juga mengaku kaget dangan kedatangan pasien yang terlampau nekat dengan memutus alat kemaluannya sendiri itu.

“Saat itu kami telah menerima pasien pemuda dengan kodisi luka menganga di perut sebelah kanan dan usus terburai keluar, dan yang paling parah lagi adalah alat kemaluannya terputus dan hanya tersambung dengan kulit,” kata Bambang.


Menurut Bambang, tim medis RS Sumber Waras langsung bergerak menyelamatkan hidup pemuda ini. “Banyak terjadi pendarahan, kami bertindak cepat,” katanya kepada radarcirebon.com sambil menambahkan bahwa kondisi korban saat ini sudah bugar dan sadar. (cecep/yuz/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2016/06/23/35776/pemuda-potong-kelamin-sendiri-karena-tak-mampu-katakan-cinta

Yaah bilang cinta aja berat banget, akhirnya krezz dah, baik pun melayangemoticon-Malu (S)
Jones kaskus kapaaan krez nya emoticon-Wakaka
0
2K
31
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.