dindra13
TS
dindra13
Great Teacher (Fiksi)
" Welcome to My Stories "


Quote:


Permisi mimin momod dan teman kaskuser yang Pomut cintai emoticon-Wowcantik, Izinkan Pomut juga bercerita di Forum yang kita cintai ini

Ane yang seorang reader biasa yang jadi kepingin juga bikin cerita hihihihihihihi, ane terinspirasi dari teman temin kaskuser ane,, salam buat sesepuh ane kak uly, neng vid, Mak Inta, Brosan and Bang Bhe.

Sebelum Pomut bercerita maaf maaf nih, Pomut nubi di mari, kalau Pomut ada ksalahan, tegur Pomut ya Supaya bisa jadi bahan masukan buat Pomut, ,, maaf juga kalau acak acakan, soalnya Pomut masih belajar nulis dengan doi Pomut emoticon-Wowcantik. Untuk teman teman kaskuser ane, bila berkenan beri Pomut emoticon-Toast ya, soalnya lumayan buat buka puasa sama sahur hihihihihi,, and jangan lupa emoticon-Rate 5 Star biar thrit ini penuh dengan bintang.


Pomut mau bikin rule nih biar aman, teu kunanaon nya ,, biar mimin momod ga marahin Pomut emoticon-Frown .


Quote:


Spoiler for INDEX:


Quote:



Great Teacher


Prologue
Angga Septa Pradana itulah namaku, usia 25 tahun, hobbi nongkrong sama nonton bo**p, status masih jomblo (malangnya nasib anakmu ini mak), aku tinggal dikota yang terkenal dengan sungainya yang katanya terpanjang di indonesia dan dilalui garis khatulistiwa, Yap Pontianak, dan asal kalian tau cita - cita ku ingin jadi Gigolo, ya GIGOLO, Gigolo ?, tunggu bentar Kok Gigoglo ? .

Quote:


dan asal kalian tau cita - cita ku ingin jadi GURU. betulkan Guru ?, ha ok sip awas tu penulis kampret salah tulis lagi emoticon-Kagets ,
ya aku ingin sekali menjadi guru. banyak teman - temanku bertanya kenapa aku ingin jadi guru, dan aku hanya menjawab " aku mau jadi guru yang bisa selalu ada untuk murid - murid aku " dan teman temanku ketawa. Apa daya aku hanya lulusan universitas swasta kecil di kota itu. sekarang aku hanya kerja serabutan, kalau ada job kuli ya jadi kuli, kalau ada job ojek ya jadi ojek, dan kadang ada yang nawarkan diriku jadi Gigolo emoticon-Nohope .

di suatu malam yang indah, aku nongkrong di angkringan jalan gajah muda dengan kawan kawanku. dari bahas cewe, lalu bahas pes, lalu kemudian bahas hantu. ni alur omongan sumpah random banget saat itu. kemudian Puput salah satu kawanku memanggilku. Puput ini adalah salah satu teman ku saat dari sma sampe sekarang dan ingat agan - agan semua Puput ini cowo. ya cowo. dia cowo. entah ngidam apa bapaknya sampe kasi nama anak cowonya puput emoticon-Nohope

Quote:


sipp hari - hari selanjutnya diisi dengan diriku yang mempersiapkan persyaratan untuk mendaftar di sma tersebut. dalam hati aku berbicara, " akhirnya aku bisa menggapai cita - citaku menjadi seorang guru ". kemudian aku membaca lagi lowongan tersebut di lowongan tersebut tertera " SMA Beautiful Garden ". kenapa rasanya aku tidak asing dengan nama sma ini, aku merasa pernah mendengar nama sma ini ntah dimana dan kapan. aku abaikan pikiran ku yang tadi. setidaknya dalam pikiranku akhirnya aku bisa jadi guru.

keesokan harinya. hari itu adalah hari dimana aku tidak akan melupakannya sama sekali, dimana aku akhirnya membuka lembaran baru skripsi jalan hidupku. aku menginjakan kakiku di depan gerbang sma tersebut. yah aku baru ingat sekarang, SMA Beautiful Garden, tidak secantik namanya. Ini adalah sekolah favorit dimana para berandalan pintar dan berandalan bodoh berkumpul. aku masih ingat dulu ketika aku masih sma aku pernah tawuran dengan sma ini.

Quote:


Kemudian aku melangkahkan kakiku untuk masuk kelembaran baru skripsi hidupku yang baru, pekerjaan paling capek, menakutkan tapi menyenangkan dalam hidupku. disinilah semuanya bermulai.emoticon-Cool

Diubah oleh dindra13 06-11-2016 17:25
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
39.1K
313
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.