Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
321
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767b3de56e6af85328b4567/lagu-lagu-ini-cocok-untuk-menemani-kamu-berpetualang
Kamu sangat suka berpetualang di alam bebas? Backpacking and Travelling? Tak heran, kini berpetualang atau mungkin berpergian ke tempat wisata kini sudah tak asing. Sekarang hal itu sudah menjadi kebiasaan, bahkan tren di masa kini. Namun, di balik perjalanan tersebut pasti ada beberapa lagu yang sering kamu putar dalam menemani di setiap langkahmu. Dibawah ini ada 5 lagu yang mungkin bakalan coco
Lapor Hansip
20-06-2016 16:14

Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang

Past Hot Thread
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang

Kamu sangat suka berpetualang di alam bebas?
Backpacking and Travelling?
Tak heran, kini berpetualang atau mungkin berpergian ke tempat wisata kini sudah tak asing.
Sekarang hal itu sudah menjadi kebiasaan, bahkan tren di masa kini.
Namun, di balik perjalanan tersebut pasti ada beberapa lagu yang sering kamu putar dalam menemani di setiap langkahmu.

Dibawah ini ada 5 lagu yang mungkin bakalan cocok di telingamu untuk menemani di setiap perjalananmu.
dan mungkin beberapa diantaranya belum pernah kamu dengar sekali pun.



Quote:
1. Jono Terbakar - Tualang

"Ini bukan tentang piala, bukan juga tentang lencana
ini bukan tentang jadi juara, aku hanya seseorang, ingin bertualang
memandang dunia dari sudut yang berbeda"


Dari lirik nya sudah jelas, bahwa lagu ini untuk kamu yang berjiwa petualang banget!
Jono Terbakar adalah duo akustik abstrak dari Yogyakarta yang berdiri pada tahun 2012, Jono Terbakar terdiri dari Nihan Lanisy dan Muhammad Nur Hidayat.
Jono Terbakar - Tualang




Quote:
2. Angsa dan Serigala - Detik dan Waktu

"Biar saja hari ini, penuh tawa dan candaan
Ku takkan pergi tinggalkan"


Lagu ini cocok untuk kami yang pergi bertualang bersama teman-teman terbaikmu!
Band ini merupakan sebuah grup musik asal Bandung yang dibentuk pada tahun 2008.
Angsa dan Serigala - Detik dan Waktu




Quote:
3. Nosstress - Pegang Tanganku

"Pegang tangan ku, hentikan tawamu sejenak"

Sama halnya seperti Detik dan Waktu dari Angsa dan Serigala.
Lagu ini juga cocok untuk kamu yang pergi bertualang bersama temanmu!
Band yang berasal dari Denpasar ini beranggotakan 3 personil yakni Angga, Kupit dan Cok
Bermain dengan blues dan folk dalam alunan pop, Nosstress menyederhanakan kritik, optimisme, dan kepedulian terhadap lingkungan dalam cerita-cerita yang ringan tanpa mencekoki pendengarnya, bahkan menempatakannya dalam narasi keseharian hidup untuk kita semua, didendangkan dengan suka cita.
Nosstress - Pegang Tanganku




Quote:
4. Float - 3 Hari untuk selamanya

"Lewat sudah tiga hari tuk selamanya, dan kekallah detik detik di dalamnya"

Float adalah sebuah band yang didirikan pada tanggal 2004
Lagu tersebut merupakan soundtrack untuk film “3 Hari Untuk Selamanya” (2007) yang disutradarai Riri Riza.
Float - 3 Hari untuk selamanya




Quote:
5. LAS! - Borneo Legenda

"Rimbun hutan pertiwi, tak terlihat lagi, deforestasi semakin menjadi-jadi,
Flora faunaku pergi dan tak pernah kembali.."


Lagu yang bercerita tentang alam kalimantan yang kian terus dijajah ini dinyanyikan oleh LAS! dalam mini album "Bona Fortuna" mereka
Band asal Pontianak yang berdiri pada tahun 2015 ini beranggotakan 4 orang yaitu Ferdinand, Diaz, Bob dan Kajol
LAS! - Borneo Legenda




Berikut beberapa lagu yang cocok untuk menemani kamu berpetualang.
Mungkin jika ada waktu dan kesempatan bakal di update dalam lanjutan Part 2emoticon-shakehand
Akhir kata, selamat mendengarkan dan jangan lupa tinggalkan jejak nya ya gan!

Jangan lupa untuk subscribe channel kita biar lebih update tentang dunia musik indie terbaru di mari gan

Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang

Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 17
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 13:53
belum pernah denger smua emoticon-Malu (S)
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 13:59
nitip gan

erros ft octa - ost gie
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:02
[QUOTE=c.volkova;5767b4de9a09516a388b456a]kangen band- yolanda



juminten juga bagus bre emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:08
Mantap, ane tambahin gan,

The Temper Trap - Sweet Disposition


Matter Hallo - Travel


Twentyfirst Night - Selamanya Indonesia
[URL="
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:09
bukan petualang nih
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:11
jason mraz - 93 mllion miles emoticon-Forum Music
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:19
behhh!
keren2 ini lagu gan!
musik indie emang enak didenger emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:21
Kok nggak pernah denger ane emoticon-No Hope
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:23
Ntr dirumah ane coba dengerin emoticon-Big Grin
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:24
Quote:Original Posted By akaika
LAGU di atas gak ada ape2nye gan sama yang ini



LEGEND ini gan emoticon-Cool


njir pusing denger nya berasa habis nyimeng emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:24
indie semua ya Gan?
tinggalin jejak dulu ahh, buat baper tar malem.

tambahin nafikula gans, keren2 lagunya..
Diubah oleh cp9201
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:25
simalakam, tutup oplosan gan dijamin semelehoy emoticon-Ngakak
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:26
kangen Nihan hahaha. sekarang udah nikah, oiya udah ngeluarin album baru looh Jono terbakar emoticon-Big Grinemoticon-Ultah
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:26
liburan indienya Endah n Rhesa
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:36
banyak lagu laen gan 😘😘😘
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:40

gelar tiker

emoticon-Selamat
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:44
ane paling suka nih lagu-lagu indie begini emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 14:52
musik indie itu semacam bumbu menarik di dunia musik
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 15:01
enakan lagunya ninja hatori....mendaki gunung lewati lembah
0 0
0
Lagu-lagu ini cocok untuk menemani kamu berpetualang
21-06-2016 15:05
ga pernah pun ane dengerin gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Halaman 13 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia