boo.dallas
TS
boo.dallas
TERBONGKAR! Inilah RAHASIA Garis Telapak Tangan Anda



Apakah anda menemukan banyak ketidakpastian dengan jalan kehidupan Anda? Apakah Anda memerlukan bantuan untuk memecahkan persoalan Anda? Mungkin membaca garis tangan dapat memberikan beberapa perspektif ataupun itu hanya sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan .

Menurut Wittyfeed , palmistry adalah spiritual berusia berabad-abad yang mungkin muncul misterius tetapi praktisi dapat memahami itu .

Ini bisa memberikan beberapa wawasan mengenai hubungan Anda, perjalanan hidup, nasib , keberuntungan , kesehatan dan cinta .




# 1 Garis Perjalanan Hidup: Di sisi lain, garis perjalanan akan memberi Anda gambaran tentang urusan perjalanan Anda , dan kaitannya dengan gaya hidup Anda . Pada satu titik , jika garis perjalanan Anda meluas dan memotong garis hidup Anda , itu berarti bahwa perjalanan memiliki peran penting pada kesehatan Anda , yang berarti dapat berkontribusi mengunyah kondisi kesehatan umum Anda . Ketika Anda melihat bahwa garis-garis Anda dilintasi garis tegak lurus , itu berarti bahwa perjalanan akan membawa Anda banyak bahaya atau terburuk , kematian . Terakhir, ketika ada sosok persegi di telapak tangan Anda , itu berarti bahwa Anda aman saat bepergian .




# 2 Garis Utama: ini menunjukkan bagaimana orang tertentu menggunakan pikirannya untuk berpikir , dan bagaimana ia / dia pada dasarnya berpikir di bawah sistem tertentu atau secara terorganisir . garis kepala diidentifikasi untuk ditempatkan tepat di bawah garis jantung , dalam posisi sejajar . Sama halnya dengan garis jantung, ia berasal dekat ibu jari . Tapi apa yang memberikan arti lebih di sini adalah tujuan dari garis yang dapat berakhir dalam empat cara yang mungkin: 1 ) terbalik 'tujuan akhir' yang berarti orang dengan ini di telapak tangan yang rasional dan tidak emosional ketika datang untuk membuat keputusan. 2 ) datar dan panjang , atau orang yang analitis dan membutuhkan konstan latihan intelektual yang kompleks untuk terus berkembang. 3 ) Lebih adil ketika datang ke pemikiran rasional dan kreatif. 4 ) Mereka yang kemampuan psikis , imajinatif dan kreatif.





# 3 Garis Hati : Garis hati memberikan panduan singkat tentang bawah sadar seseorang atau derajat perasaan tentang cinta dan keintiman . Ada jenis tertentu dari cinta yang sesuai dengan bagaimana garis jantung diposisikan di telapak tangan . Menurut literatur palmistry ada empat cara yang mungkin untuk membedakan cinta alam bawah sadar manusia berdasarkan asal-usul garis ( biasanya dari sisi dekat ibu jari ) : A ) Individu sangat terbuka tentang cinta. B ) Terlalu penuh kasih dan ' hangat '. C ) Apakah tidak memikirkan terlalu banyak urusan intim dan cinta. D ) Mencintai uang lebih dari apa pun.





# 4 Jalur/Garis Kehidupan : Garis hidup akan memberitahu banyak tentang bagaimana Anda menangani situasi kehidupan , atau bagaimana Anda akan memberikan ketenangan di tengah-tengah stres dan tantangan yang keras dalam hidup . Idealnya , semakin baik terlihat , lebih baik seseorang untuk menangani kehidupan . Ada dua jenis garis hidup diidentifikasi. Pertama akan menjadi garis kehidupan yang rusak , yang berarti bahwa orang bereaksi sangat unik tentang menghadapi tantangan hidup . orang semacam ini tidak mendapatkan istirahat yang berkualitas taking nyaman setelah menyelesaikan tugas hidup , dan tidak tinggal banyak pada mengevaluasi dirinya / dirinya sendiri, tapi lebih penting untuk dia / dia untuk bergerak dan berhadapan satu sama lain , dan menyelesaikannya segera . Yang lain akan menjadi ganda Hidup Line. Ini berarti bahwa orang ini adalah yang kuat ketika datang untuk dukungan moral eksternal , mengatakan untuk anggota keluarga dan orang yang dicintai.

Bagimana dengan garis kehidupan Anda?


Selengkapnya..... sumber: BainDaily News
0
95.1K
473
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.