hilmiviciousAvatar border
TS
hilmivicious
PENIPU RAMADHAN - DERRY RINALDI FARABI
UPDATE:
Barang sudah datang kerumah, tetapi didalam paket TIDAK TERDAPAT UANG SEPESERPUN didalam paket malah berisi SEBUAH JACKET YANG SIZE NYA SALAH DAN SOBEKAN AMPLOP. Saya tidak tau siapa lagi yang mendzolimi lagi tetapi saya sudah berbincang dengan Derry lewat email bahwa "Thread akan dihapus bila tidak ada lagi pihak yang merasa dirugikan." Tetapi saya disini, Hilmi masih merasa SANGAT DIRUGIKAN. saya pun tidak menyuruh derry untuk kirim uang & barang menggunakan jasa mana, yang penting Uang dan Barang sampai sama saya😊. disini ada foto bukti bahwa didalam packet hanya ada berisi sobekan amplop. dan Alhamdulillah saya sudah mengantisipasi adanya hal seperti ini, maka saya pun saat membuka barang itu sambil di vidio

Link yt nya nyusul ya gann,
Makasih udah mau ikut comment di Thread ini, Sundulan kalian sangat berarti buat saya dan Saya pun hanya bisa ber terimakasih sama agan agan sekalian.

Semoga Derry bertindak bijak secepatnya, saya pun sudah mengirim email pada derry tetapi sampai saat ini tidak ada balasan.
Thanks Kaskus!

UPDATE:
Warga Kaskus Memang Terbaik!, Derry akhirnya ngebales Email dari saya. Dan Derry sudah kirim paket yang isinya KATANYA Uang & Jacket, (250k & Starwars Bomber Jacket), Tetapi SAMPAI SAAT INI TIDAK ADA PAKET YANG DATANG KERUMAH SAYA. Jika ternyata paket benar benar datang Saya pun nanti akan membuka paket dengan Vidio agar bisa menjadi bukti bila terjadi hal hal yang tidak diinginlan. Dan saya pun masih menerima Sebuah Keganjilan, Harap disimak:

Spoiler for Keganjilan:
 



Selamat Pagi agan Sekalian, saya Hilmi. Saya mau nanya, ada yang kenal sama DERRY RINALDI FARABI? Alamatnya di Komplek Listrik, Kemayoran. Saya kena tipu sama dia sebesar 430k, saya udh coba kontek dia, tapi tidak ada balasan sampai sekarang. Adakah Itikad Baiknya?

KRONOLOGIS
Pada tanggal 2 Mei 2016, akan diadakan Jakcloth Summerfest. Saya pun melihat ada brand yang saya mau dari dulu dengan harga yang murah, tetapi karena jarak Lembang-Jakarta cukup jauh dan saya pun sedang sibuk Saya pun memilih untuk mencari Jasa PO di Instagram, Beberapa saat kemudian, ada DM dari takturuturu (sekarang shotbyders) yang menawarkan jasa PO, dia pun mengaku sebagai Pegawai dari LianMiPro (EO Jakcloth) , dengan modal Bismillah dan Janji Amanah dari Derry, saya pun men-transfer uang sebesar 430k (Item,Fee,Ongkir) ke Rekening yang diberikan (3Mei2016) , Tapi besoknya Derry tidak membalas chat darisaya, bahkan BBM di DC, IG dan Line di Block sama dia. Saya pun coba cari tau tentang Derry Rinaldi Farabi, dan ternyata dia memakai Rekening temannya yg bernama Iqbal, Iqbal pun tak taumenau tentang masalah ini, Iqbal pun coba kontek ke Derry, Dan Derry malah Balik Marah ke saya dengan alasan yang tidak nyambung (lewat IG yg 1 lagi), Dia pun memberi tau bahwa cuma mendapat 2 Barang, direfund 150k dan berjanji di kirim Secepatnya ke Alamat yg diberikan, Tetapi tidak ada barang yg sampe ke rumah dan derry pun tak ada kabar sampai sekarang, 17 Juni 2016 (1bulan lebih)

Spoiler for Bukti Chat:
 

INFORMASI
NAMA          : DERRY RINALDI FARABI
ALAMAT : Komplek Listrik, Kemayoran, Jakarta Pusat
PIN BBM     : 595e1184
FACEBOOK : https://m.facebook.com/profile.php?i...urce=typeahead
KASKUS     : http://m.kaskus.co.id/profile/1569894
INSTAGRAM : https://www.instagram.com/shotbyders/
LINE           : takturuturu

Jadi gitu gan, ane masih nunggu itikad baik dari Derry Rinaldi, Ato kalo masih ngga ada itikad baik dari dia, Ane minta tolong dong sama Warga Kaskus buat kasih pelajaran sama mahkluk ini. Dan semoga ngga ada lagi orang yang ketipu sama mahkluk ini.

Thanks a lot, Kaskusemoticon-Toast
Diubah oleh hilmivicious 23-06-2016 07:19
0
75K
481
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread•82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.