vanjedulAvatar border
TS
vanjedul
Ini Buktinya Kalau Manusia Punya Dua Sisi Yang Bertolak Belakang
Manusia Ibarat Koin Yang Punya Dua Sisi


Kalo ngomongin tentang sisi manusia, ane yakin banget gan kalo kayak agan juga pada punya dua sisi. Maaf-maaf nih gan, tapi maksud ane bukan tentang sisi hitam & putih atau sisi baik dan jahat gan! Tapi lebih tepatnya sisi terkadang sisi dimana kita sebagai manusia pribadi yang berinteraksi dengan orang lain dan sisi profesional yang biasanya lebih banyakan dengan urusan kerjaan sama bos dan teman kerja. Dan kalo dicermati, sebenarnya kedua sisi itu bertolak belakang gan, sisi sebagai professionalyang terkadang kita harus formal dan terkesan kaku, dan sisi pribadi yang lebih banyakan dengan urusan pribadi. Malahan kalo ane pikir harus ada penghalang yang memisahkan sisi pribadi dan urusan profesional.

Tapi dalam misahin urusan pribadi dan profesional nggak harus agan sendiri dibikin repot, dan kali ini ane hadirkan sederet fakta tentang manusia dalam dua sisi yang ujungnya malahan ribet gan! nggak percaya, simaka aja contoh di bawah ini mungkin agan pernah juga ngalamain!

Quote:


Tapi dari segala masalah dan kesusahan yang ditimbulkan dan ane udah sebutin di atas,
Sebenarnya ada solusinya nih gan! Kebetulan ane juga pernah jadi salah satu korban pembajakan handphone gara-gara ga ada proteksi. Hingga akhirnya sekarang udah ada fitur Dual Space yang melekat pada Coolpad. Dengan fitur dual space bisa jadi penolong yang memungkinkan agan bisa memisahkan kehidupan pribadi dengan profesional, dan nggak perlu pakai dua smartphone. Boleh juga nih gan, kebetulan ane barusan ngangkat handphonenya tar ane share gimana caranya yah, Gan!
Nah, kalo menurut agan sendiri kira-kira apa lagi yah kendala yang bakal ditemuin ketika pingin misahin urusan pribadi dan profesional di handphone? Atau mungkin agan punya solusi yang lain, boleh gan share di mari biar jadi pembelajaran agan-agan yang lain!

Ditunggu Komengnya, Gan ..

Diubah oleh vanjedul 20-06-2016 05:17
0
86.3K
473
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.