Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
AHM Oil: Oli Paling Cocok Untuk Semua Motor Honda Yang Agan Punya


Ngomongin tentang perawatan kendaraan motor, pastinya nggak bisa lepas dari yang namanya Oli. Seperti yang kita ketahui bersama, Oli merupakan cairan pelumas yang dibutuhkan untuk menunjang kinerja mesin maupun komponen yang lain. Melalui thread ini TS kembali ngajakin agan untuk simak AHM Oilyang merupakan oli keluaran dari PT Astra Honda Motor sehingga paling cocok untuk motor Honda. Daripada penasaran mendingan langsung cek aja di bawah ini, apa aja sih varian AHM Oil, dan apa keunggulan yang dimiliki AHM Oil, Cekidot Gan!

Agan pasti kepingin kalau motor yang agan punya selalu dalam kualitas yang prima, untuk ngejaga performa motor tetap OK, ada baiknya agan agar rajin melakukan perawatan seperti menjaga kualitas oli motor. Untuk AHM Oil ini memiliki beberapa varian, diantaranya :

Quote:


Quote:

Setelah kita simak sederet teknologi dan keunggulan yang dimiliki oleh AHM Oil, nggak lupa juga TS tambahan tips yang bisa agan ikuti agar motor tetap dalam kondisi prima.
1. Gantilah Oli secara rutin, tetapi jangan sembarangan ganti oli yah, Gan!
2. Bersihkan filter oli secara teratur untuk membuang sisa kotoran yang terdapat pada mesin.

Itulah dia sederet info tentang varian oli, teknologi dan keunggulan dari AHM Oil. Selain mampu memberikan performa mesin yang tetap bagus, AHM Oil juga mampu memberikan perlindungan terhadap mesin motor honda agar tetap dalam kondisi prima!.

Informasi lebih lanjut mengenai AHM Oil, agan bisa follow akun media sosial PT Astra Honda Motor dengan klik image di bawah ini :


Atau
Dapat langsung meluncur ke halaman PT Astra Honda Motor dengan klik gambar berikut ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 14-06-2016 17:53
0
36.1K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread479Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.