alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
205
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57619fa996bde62e728b4568/ketika-cewek-cantik-suka-cowok-jelek-versi-cewek
Sering lihat kejadian gini gak gan? Kejadian di mana ada cowok yang tampangnya kurang enak dilihat, tapi yang digandeng cantik banget. Sampe-sampe kita ngerasa, dunia ini diciptakan untuk saling menutupi yah. Pastinya kita juga gak terima. Ada cowok yang gak ada ganteng-gantengnya sama sekali bisa gandeng cewek cakep, sementara elo yang masih ada ekstrak ganteng dalam diri gandengannya sama teh bo
Lapor Hansip
16-06-2016 01:34

Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)

Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)


Quote:

Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)

Sering lihat kejadian gini gak gan? Kejadian di mana ada cowok yang tampangnya kurang enak dilihat, tapi yang digandeng cantik banget. Sampe-sampe kita ngerasa, dunia ini diciptakan untuk saling menutupi yah.
Pastinya kita juga gak terima. Ada cowok yang gak ada ganteng-gantengnya sama sekali bisa gandeng cewek cakep, sementara elo yang masih ada ekstrak ganteng dalam diri gandengannya sama teh botol. Kira-kira, apa penyebabnya ya gan?

Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)

Kalo ditelusuri lebih dalam sih, pasti ada alasannya kok kenapa si cewek bisa ‘khilaf’ sama tuh cowok. Yah, kalo tuh cowok emang kaya sih ya super duper dimaklumi deh. Tapi kalo ngga? Jangan berpikir kalo dia pake ilmu pelet dulu yang ada jampi-jampinya deh. Seperti yang diungkapin sama Abel Hamid, host C***O*Y* ini gan:

Quote:

1. Nyaman

Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)

Hal utama yang bikin cewek cantik suka sama cowok yang punya fisik super biasa-biasa aja adalah karena mereka bisa bikin si cewek nyaman gan. Kalo kata rizki, menyadarkan apa artinya kenyamanan, kesempurnaan. Nah, emang bener gan, cewek sangat mengutamakan kenyamanan sama hubungannya gan. Contohnya aja nih, si cowok tersebut humoris dan bisa bikin bahagia setiap saat.

Quote:

2. Mitos

Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)

Ada juga cewek yang percaya dengan mitos bahwa cowok ganteng itu playboy, nakal, suka aneh-aneh, dan macam-macam gan. Makanya banyak cewek cantik yang masih parno sama mitos ini gan. Daripada pacaran sama cowok ganteng yang gatel, mending sama cowok yang biasa-biasa aja. Jadi, ngapain punya pacar ganteng kalo hati gak tenang. Bahkan, ada yang menganggap kalo cowok yang kelewat ganteng itu bisa jadi gak normal gan, alias maho.

Quote:

3. Fisik nomor kesekian dalam kriteria pacar

Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)

Percayakah agan kalo gak semua cewek di dunia ini memilih cowok karena fisik? Mungkin kalo masih abg sih boleh-boleh aja buat pamer. Tapi, kalo dewasa, si cewek gak akan memprioritaskan fisik buat pasangannya. Soalnya, dangkal banget. Masih banyak faktor-faktor lain yang bikin mereka tertarik sama satu cowok. Dan itu bukan tampang gan.

Quote:

4. Pekerja keras

Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)

Gak boong kalo tajir juga jadi patokan cewek cantik suka sama cowok jelek. Tapi, kalo ngga kaya, paling ngga si cowok itu punya karir yang baik. Dan yang paling utama, mereka adalah pekerja keras. Bukan kayak abg labil yang mengandalkan kekayaan orang tuanya gan. Bisa jadi cowok ini ingin membuktikan kalo usahanya selama ini akan berwujud masa depan yang lebih cerah gan. Menurut cewek, cowok yang seperti ini wajib hukumnya buat dipertahanin gan.

Quote:

5. Berbakat

Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)

Kadang, ada juga cowok yang punya bakat menonjol dibanding cowok lainnya gan. Misalnya, anak band, pemain bola profesional, pembalap. Nah, gak semua cowok yang berbakat itu punya wajah ganteng. Kalo gak percaya, lihat aja pemain bola atau vokalis band Indonesia yang punya pasangan super cantik gan. Paling ngga, hal ini bisa mereka banggain. Mending jelek tapi populer ketimbang ganteng tapi gak bisa apa-apa. Setuju gak gan?


Intinya dangkal banget sih kalo ngandelin fisik aja dalam memilih pasangan gan. Daripada fisik oke tapi hatinya jelek, mending sama fisik jelek tapi bisa bikin cewek merasa spesial. Jadi, jangan minder deh kalo punya fisik yang biasa-biasa aja. Jodoh gak ke mana kok gan.





Diubah oleh old.man.jenkins
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:04
emang iya gan,sya sbg cewek itu seneng sm yg bs bkin saya nyaman,seneng dan perhatian serta ngertiin sya sbg cewe emoticon-Embarrassment
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:09
Ane lumayan ganteng gan, tapi alhamdulillah bini ane sedikit lebih cantik gan dari orang yang cakep (versi ane) tapi lebih cakep emak ane sih gan emoticon-Stick Out Tongueeace
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:11
apalah arti fisik jika cowo ganteng skrg suka sama yang ganteng juga
emoticon-Betty
Diubah oleh ivony90
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:15
Quote:Original Posted By ivony90
apalah arti fisik jika cowo ganteng skrg suka sama yang ganteng juga
emoticon-Betty



kayak yang disebelah yah wkwk
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:21
Rata2 yg homo itu cowo2 tampan loh.
Makanya buat para cewe2 cantik a.k.a bening mending sukanya sama cowo kaya ane aja, kaga tampan dan kaga jelek (ya sedang2 lah, ga malu juga kok cewenya kalo bawa ane jalan2 emoticon-Big Grin) emoticon-Cool
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:24
emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:25
Quote:Original Posted By gallchan
kayak yang disebelah yah wkwk


Hahhah iya gall

0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:26
karena sekarang cow ganteng pacarannya sama gay emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:34
mulustrasinya si mario yg suka gonta-ganti pacar emoticon-Matabelo
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:37
Quote:Original Posted By StormSide
karena sekarang cow ganteng pacarannya sama gay emoticon-Ngakak



👆 tersangka gay nya emoticon-Ngacir
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:43
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:46
Quote:Original Posted By childlsthaa


ah bisa aje kang ojek emoticon-Traveller


ane bukan kang ojek
ane kang kolekemoticon-Wakaka
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:46
Quote:Original Posted By asep.phw


Sadis ente gan, bikin ane terguncyang emoticon-Leh Uga


jangankan ente gan

ane aja keguncang
emoticon-Wakaka emoticon-Shakehand2
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:47
Quote:Original Posted By bebibluw
yakin mau sm cowo jelek cuma krn nyaman?
bakal tetep nyaman kl punya anak jelek mirip suami?


emoticon-Wakaka ente komennya afgan lg duet sama rossa

cw2 yg udah terpengaruh langsung shock ganemoticon-Ngakak
Diubah oleh Kyutoryu
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 18:56
Tambah 1 lagi, lagi sakit mata gan emoticon-Ngakak tapi anehnya ane kaga pernah ngeliat cewek cantik sakit mata selama ini emoticon-No Hope
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 19:11
Quote:Original Posted By gallchan



👆 tersangka gay nya emoticon-Ngacir


emoticon-No Hope

gw omog gt bukan berarti gw gay nya kampreeetttt...
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 19:13
Quote:Original Posted By kampretoselalu
Rata2 yg homo itu cowo2 tampan loh.
Makanya buat para cewe2 cantik a.k.a bening mending sukanya sama cowo kaya ane aja, kaga tampan dan kaga jelek (ya sedang2 lah, ga malu juga kok cewenya kalo bawa ane jalan2 emoticon-Big Grin) emoticon-Cool


iyaaa lah gan..mana malu klo majikan ajak jalan sopir nya...aapa mau agan makan gaji buta emoticon-Hammer2
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 19:14
untuk yg kaya ginian,
ane yg di posisi cowo jeleknya gan..

emoticon-Hammer2
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 19:15
Gak ganteng asal diajak belanja bisa, makan bareng yg enak2, ujan ga keujanan, panas ga kepanasan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
16-06-2016 19:17
Hidup penuh dg misteri gan Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)Ketika Cewek Cantik Suka Cowok Jelek! (Versi Cewek)
0 0
0
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.