Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Pembuktian Conte, Italia Bermain Sempurna
SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundul




Laga yang digelar di Stadion Stade de Lyon kali ini menjadi laga yang sangat panas. Kedua tim bermain all out dan terlihat sangat berobsesi meraih poin penuh. Belgia yang disebut-sebut akan menjadi tim paling berbahaya berusaha menang agar rasa percaya diri mereka bangkit. Sementara disisi lain, Italia ingin menunjukan bahwa mereka pasukan yang berbeda pada Piala Dunia 2014 lalu. Aksi saling serang kedua tim besar ini, memastikan Italia menunjukan bahwa mereka belum habis.


Quote:

Sebelum pertandingan dilangsungkan, pelatih dari Azzurimengatakan bahwa mereka akan bermain menyerang. Seperti yang kita ketahui, seringnya Italia bermain lebih banyak bertahan. Kali ini Conte membuktikan apa yang dia katakan. Sejak peluit Kick Off ditiup Italia sudah bermain dengan agresif, sama halnya dengan Belgia. Aliran bola dari tengah lapangan yang menjadi sebuah serangan cepat sudah hadir di awal babak pertama. Pada menit ke-9 saja Nainggolan sudah mengagetkan Buffon dengan first time dari luar kotak Pinalti. Sayangnya aksi tersebut dapat digagalkan kiper Juventus ini dengan ciamik.

Quote:


Hingga menjelang pertengahan babak pertama Italia bermain sangat konsisten, serangan mereka beberapa kali membuat Courtois bekerja keras. Walaupun sering menyerang bukan lantas tembok pertahanan Chielini dan kawan-kawan lengah, terbukti dengan keadaan squad Belgia yang sulit memasuki area kotak pinalti Azzuri. Dikatakan demikan terbukti denganfirst time kedua yang dilakukan oleh pemain berdarah campuran Belgia Indonesia ini. Terlihat cukup frustasi, Rode Duivels hanya bisa melakukan tembakan-tembakan dari luar kotak pinalti. Bahkan, Hazard dan Lukaku terlihat tidak berdaya menghadapi tembok pertahanan Italia.

Quote:


Pada menit ke-32 Giaccherini berhasil pecah telur dan menjadikan Italia unggul 1 angka. Distribusi through passyang presisi oleh Bonucci dari tengah lapangan, memanjakan pemain berusia 31 tahun tersebut yang sedang berada di posisi tidak terjaga. Dengan mudah sang kulit bundar dilesakan ke gawang Courtois. Alih-alih telah unggul tidak memadamkan serangan Italia, mereka seakan haus kemenangan. Skor 0-1 untuk Italia pun bertahan hingga turun minum.


Quote:


Setelah turun minum Belgia semakin ambisius untuk mencetak angka. Sementara Italia memilih untuk memanfaatkan serangan balik kala lini pertahanan sang rival lengah. Lagi-lagi masalah anak asuhan Wimots adalah pertahanan Italia yang sulit ditembus. Peluang-peluang emas yang tercipta pun masih belum sukses dieksekusi. Pada menit ke-53 Lukaku gagal memanfaatkan umpan manis dari De Bruyne. Padahal kesempatan yang disia-siakan oleh striker Everton tersebut bisa menjadi semangat moral bagi rekan satu timnya. Merasa lini serang mereka buntu, Belgia pun melakukan pergantian pemain. Mertens yang masuk menggantikan Nainggolan pada menit ke-62, dan disusul oleh dua pergantian selanjutnya. Sayangnya pergantian komposisi pemain tersebut belum bisa memecah kebuntuan Belgia.


Quote:


Italia pun tidak mau diam saja melihat rivalnya mencoba mengganti pola permainan, Conte pun memasukan beberapa pemain pengganti. Ciro Immobile menjadi pemain pengganti yang berkontribusi besar atas gol kedua Italia. Sang Supersub masuk menggantikan Eder, dan mengambil peran mengatur aliran bola kedepan. Benar saja, dengan serangan yang dia bangun menjelang peluit panjang ditiup Italia berhasil memastikan kemenangan mereka. Aliran bola Ciro kepada Candreva, menjadi umpan manis yang berhasil dieksekusi Pelle dengan sempurna. Sepakan volly dari pemain yang merumput bersama Southampton ini membuat Courtois bungkam. Seperti dikatakan oleh Supersoccer.co.id, Cardeva akan memberikan kontribusi untuk timnya.


Quote:


Susunan Pemain


Quote:


Quote:


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast




Sponsored By


Diubah oleh Kaskus Sport 09-07-2016 09:44
0
13.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul Bola
icon
5.5KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.