• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berbagai Perasaan Pelajar Saat Pertama Kali Ujian Nasional Online

fathulmubinAvatar border
TS
fathulmubin
Berbagai Perasaan Pelajar Saat Pertama Kali Ujian Nasional Online

Ujian Nasional adalah dua kata yang dapat membuat para pelajar mengalami berbagai perasaan, dari perasaan bahagia, sedih, takut akan bercampur aduk di pikiran mereka. Apalagi tahun ini Ujian Nasional menggunakan media komputer untuk menjawab soal-soal ujian, oleh karna itu semua pelajar diwajibkan harus sedikit memahami cara penggunaan komputer. bagi mereka yang sudah terbiasa menggunakan komputer hal itu bukanlah menjadi masalah bagi mereka tapi apa jadinya bagi para pelajar yang jauh dari hingar bingar dunia teknologi seperti komputer sudah pasti hal ini akan menjadi kendala bagi mereka karna pada umumnya mereka kurang mengerti akan pengoprasian komputer. Tidak hanya itu kesiapan pemerintah dalam penerapan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) dinilai banyak orang masih banyak kekurangan dari masalah fasilitas ruang komputer yang tidak semua sekolah miliki hingga masalah masih banyaknya pelajar yang belum mengerti cara menggunakan komputer tapi mau gak mau para pelajar harus menerima menghadapi UNBK ini dengan berbagai perasaan yang menghantui mereka.

anepun tertarik mengangkat tema “perasaan pelajar saat pertama kali Ujian Nasional Online” yang membahas apa saja sih perasaan para pelajar ketika uji coba penerapan UNBK ataupun pada saat UNBK berlangsung, sudah tentu perasaan itu pasti banyak di diri mereka tapi ane hanya membahas perasaan yang bersangkutan dengan UNBK yang notabene menggunakan media komputer ini, mau tau apa saja perasaan para pelajar ini. cekibrot gan:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:


Itu dia gan perasaan-perasaan para pelajar ketika menghadapi Ujian yang menggunakan media komputer. bagi kalian punya pengalaman perasaan yang sama atau perasaan lainnya ketika menghadapi UNBK di share disini aja. Koment terbaik dan pilihan akan saya masukkan ke page one dan mendapatkan cendol dari ane.

terima kasih

0
16.3K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.