Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
16
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575a4bda1cbfaa723d8b456f/10-meme-penggoda-orang-puasa
Bulan Ramadhan 2016 baru banget mulai. Netizen kocak cepet banget ngajak becanda. Masa siang-siang udah bermunculan meme penggoda ibadah. Tapi, gak perlu curiga juga sih, dibawa asikin aja lagi. Meme kan emang cuma buat hiburan. Lagi pula, si pembuat humor jangan-jangan punya misi mulia seperti ngasih hiburan atau penyemangat ibadah. Badewei liat yuk rupa-rupa meme penggoda hits :D 1. Kecoa Jadi K
Lapor Hansip
10-06-2016 12:10

10 Meme Penggoda Orang Puasa

Bulan Ramadhan 2016 baru banget mulai. Netizen kocak cepet banget ngajak becanda. Masa siang-siang udah bermunculan meme penggoda ibadah. Tapi, gak perlu curiga juga sih, dibawa asikin aja lagi. Meme kan emang cuma buat hiburan. Lagi pula, si pembuat humor jangan-jangan punya misi mulia seperti ngasih hiburan atau penyemangat ibadah. Badewei liat yuk rupa-rupa meme penggoda hits emoticon-Big Grin

1. Kecoa Jadi Korma
10 Meme Penggoda Orang Puasa
Sumber: IG @hampirkoma

Anak celamitan udah abis dah nasibnya emoticon-Big Grin

2. Nasib Gamers
10 Meme Penggoda Orang Puasa
Sumber: IG @bangmemedh

Ngeri sob kalo mata lo mulai rabun terus ngeliat keyboard berubah jadi coklat batangan. Mending lo keluar dari warnet terus wudhu deh biar aman sampe buka emoticon-Big Grin

3. Gas Jadi Kelapa
10 Meme Penggoda Orang Puasa
Sumber: IG @syiwaaaaank

Ngeriwww, makanya jangan main ke dapur deh selama lo puasa. Serem ngeliat gas melon emoticon-Big Grin

4. Ngeliat Tukang Es Ganteng
10 Meme Penggoda Orang Puasa
Sumber: IG @kangbotak

Serem dah tiba-tiba Adam Levine muncul nawarin es seger. Bisa milih meluk abang aja gak? emoticon-Big Grin

5. Sungguh Terlalu
10 Meme Penggoda Orang Puasa
Sumber: IG @isnanditoduarsa

Buset dah keterlaluan banget fatamorgana lu tong. Perasaan jauh banget ya perbedaan sol sepatu sama kulit kue pie, terutama mengenai aroma. Cuma sah-sah aja lah namanya juga meme penggoda emoticon-Big Grin

6. Aduh Baby Taddy Bear
10 Meme Penggoda Orang Puasa
Sumber: IG @bangmemedh

Unyu anettt cihhh. Boleh gak nyuil kupingnya aja gitu emoticon-Big Grin

7. CLBK
10 Meme Penggoda Orang Puasa
Sumber: IG @andriwifi

Sama aku juga kangen. Masih inget kok moment berduaan sama kamu di warung kopi waktu itu emoticon-Big Grin

8. Kode Banget Luh
10 Meme Penggoda Orang Puasa
Sumber: IG @adsdeh

Njrit ngapa jadi pengen ke warung nih beli ayam bakar emoticon-Big Grin

9. Jadi Biasa Khilaf
10 Meme Penggoda Orang Puasa
Sumber: IG @fahmiamir

Ketahuan kan lo barusan juga sok-sok khilaf emoticon-Big Grin

10. Awas Lemah Iman
10 Meme Penggoda Orang Puasa
Sumber: IG @alfinads03

Kalo lemah langsung batal nih, sambil ngomong dalem hati entar puasanya dibayar lain hari dah emoticon-Big Grin

Udah liat kan meme penggoda yang bisa bikin kamu ketawa terbahak-bahak terus sok khilaf pelan-pelana melipir ngambil es buah di meja makan. Ini belom seberapa gengs, karena kalo lo cek tagar #dagelanpuasa bakal lebih banyak lagi konten lebih kejam 😀

Menurut lo, mana gambar paling menggoda?



SUMUR
Diubah oleh infiadagelan
0
Masuk untuk memberikan balasan
pictures
Pictures
934 Anggota • 8.4K Threads
10 Meme Penggoda Orang Puasa
10-06-2016 12:56
jauh amat tabung gas jadi kelapa emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
10-06-2016 16:11
HHh..ngakaks pas baca ayem bekar ayem bekarrr emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
12-06-2016 11:29
emoticon-Wakaka....kalo ane yg keran galon
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
12-06-2016 16:03
Anjiiir..takjilnya..
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
14-06-2016 06:11
sol sepatu ama pieemoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
14-06-2016 08:32
kalo mau buka malah liat korma yang jadi kayak kecoa. Jadi gak nafsu makannya
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
14-06-2016 16:07
Haha, emang dah kelakuan orang puasa gan emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
14-06-2016 19:35
jahahahahhahaha..kocak gaaan!! emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
15-06-2016 15:42
Wadaw. Hampir batal deh.......

Sundul ah gan emoticon-Wkwkwk
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
15-06-2016 15:42
I AM BACK ARE mah yang paling kocak. HAHAHAHA emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
15-06-2016 15:51
kalau ane kebelet lebaran gan. ngeliat tukang lewat palanya botak mulus, berasa liat nastar emoticon-Malu
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
15-06-2016 15:58
keyboard gue juga kaya coklat njir emoticon-Frownemoticon-Cape d...
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
15-06-2016 16:19
haluuuu
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
15-06-2016 19:49
anjrit yang tabung gas jadi kelapa emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
18-06-2016 17:13
wah gila yang terakhir buat nyetrum ganemoticon-Wakaka
0 0
0
10 Meme Penggoda Orang Puasa
18-08-2016 12:53
kecoa dianggap korma... emoticon-Wakaka
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia