kabe1Avatar border
TS
kabe1
Ini Alasan Ahok Mau Ladeni Keluhan Warga yang Daang ke Balai Kota
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama selalu meladeni berbagai keluhan dan aduan warga yang menunggunya di Pendopo Balai Kota tiap harinya.

Tiap pagi, sebelum Basuki tiba di Balai Kota, sudah terlihat banyak warga duduk-duduk di kursi pendopo. Biasanya mereka membawa map atau berkas untuk mengadu kepada Basuki. Bahkan beberapa kali terlihat warga sampai mengantre untuk diladeni aduannya oleh sang gubernur.

Kemudian apa alasan Basuki terus meladeni aduan warga?

"Namanya juga jadi pejabat, pelayan. Ya begitu, mau gimana lagi," kata Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (14/6/2016).

"Kalau kamu enggak mau temui dia, dia tetap tunggui kamu. Kamu tutup juga, masalah mereka enggak selesai, jadi mendingan ketemu," kata Basuki.

Basuki mengatakan, aduan warga bisa saja tidak diladeni jika berkirim surat ke pihak lain. Selain itu, Basuki mengaku lebih senang bertemu langsung mendengar aduan warga. Dibanding membaca surat aduan maupun melalui SMS.

"Kalau lihat muka orang kan, bisa ketahuan bohong enggaknya. Dari matanya ketahuan, laporan dia benar atau enggaknya," kata Basuki.

Sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/06/14/11394701/ini.alasan.ahok.mau.ladeni.keluhan.warga.yang.datang.ke.balai.kota

Nasbung kalo ngadu, ketauan bohong ga ya emoticon-Big Grin
0
3.5K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.