ajibhereAvatar border
TS
ajibhere
Neteller Card, Alternatif Payment Prosesor Simple, Bisa untuk Verifikasi Paypal
Neteller adalah salah satu alat pembayaran (payment processor) online terkemuka dan terpercaya di dunia seperti paypai, Skrill (Moneybookers), dan lain-lain. Alat pembayaran online bisa digunakan dalam transaksi jual beli online seperti di eBay, Skype, Nike Store dan sebagainya.

Neteller didirikan pada tahun 1999 di Canada dan pada tahun 2004 kantornya dipindahkan ke Isle of Man. Neteller cukup aman (bukan tanpa resiko) karena sudah diregistrasi oleh UK government’s Financial Services Authority (FSA).

Spoiler for berikut kutipannya:


Customer Service neteller 24 jam setiap hari selama 7 hari bisa ditelepon untuk membantu agan, dan agan mempunyai pilihan untuk mencari lokasi terdekat untuk sambungan telepon.

Kartu yang dikeluarkan oleh Neteller ber-platform MasterCard® dan disebut dengan Net+, tersedia dalam dua tipe yaitu physical card and a virtual card.Physical card berupa kartu fisik yang akan dikirimkan ke alamat rumah dan virtual card bisa didapatkan dengan mudah di website neteller. Layaknya data kartu debit, di virtual card neteller tercantum nomor kartu (16 digit), CVV dan tanggal expired (lihat gambar dibawah).
Kabar baiknya Gan.. Pertama Indonesia termasuk negara yang ada dalam daftar yang diijinkan memiliki physical card (tidak semua negara boleh). Kedua, Virtual Card keluaran neteller bisa digunakan untuk verifikasi paypai.


Bagaimana dengan fee-nya? Biasanya emang yang semacam ini fee-nya cukup mencekik, namun ternyata tidak demikian untuk Neteller, Fee untuk penggunaan Neteller card tergolong relatif murah, bisa anda lihat di tabel dibawah.

Fee untuk transfer balance antar akun Neteller untuk saat ini adalah 0% (gratis), nggak tau dikemudian hari nanti emoticon-Big Grin.
Withdrawal hanya bisa ke beberapa Bank di Eropa, ke bank lokal bisa pakai wire transfer (nggak tau berapa fee-nya)
Withdrawal ke cek dikenakan fee 10 USD.

Ane ulangi lagi, Neteller adalah debit card (master card platform), jadi agan harus mengisinya terlebih dahulu sebelum menggunakan. Termasuk jika agan ingin menggunakan untuk verifikasi paypai, balance yang tersedia minimal adalah $3 USD (untuk amannya, meskipun yang akan dicharge hanya 1,98 USD).

Ada beragam cara untuk mengisi balance Neteller.
Cara Pertama adalah melalui kartu kredit Visa dan Mastercard, sebagaimana di bawah ini:


Minimal deposit melalui media di atas adalah $20 USD dengan fee yang sama yaitu 4.95%.

Cara kedua adalah transfer balance dari akun Neteller satu ke yang lain. Melalui cara ini minimal transfer adalah $5 USD.

Pembukaan akun neteller cukup mudah dan tanpa syarat yang rumit. Cukup menggunakan email dan scan identitas untuk verifikasi.

Bagaimana, apakah agan tertarik? emoticon-Big Grin

Berikut cara memperoleh Virtual Card Neteller:
Quote:


Diubah oleh ajibhere 17-12-2014 01:56
bos.kutang
lina.wh
aslilah
aslilah dan 3 lainnya memberi reputasi
4
99.5K
801
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
icon
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.