Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575dadad60e24b27758b457a/emergency-kolektor-tiket-bioskop
gan/sis yg merasa koleksi tiket xxi/blitz ato mungkin yg punya temen kolektor tiket tolong bantu ane dong. ane butuh fotonya doang buat tugas kuliah ane. besok dikumpul jam 12. plisss bantu gan/sis.
Lapor Hansip
13-06-2016 01:45

emergency kolektor tiket bioskop

gan/sis yg merasa koleksi tiket xxi/blitz ato mungkin yg punya temen kolektor tiket tolong bantu ane dong. ane butuh fotonya doang buat tugas kuliah ane. besok dikumpul jam 12. plisss bantu gan/sis.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 10:55
Quote:Original Posted By luqman.id
waduh gan lagi bukanya pake kloningan emoticon-Ngakak (S)
btw mata kuliah apa gan kok disuruh nyari tiket bioskop



ud kloningan ane lupa pw semua gan emoticon-Ngakak (S)
tugas antropologi seni gan. disuruh bikin etnografi fotografi. kebetulan yg ane bahas minat remaja terhadap pertunjukan teater dan film gan. buat yg film ane kurang bahan. soalnya temen" ane isinya paling selfie doang gan. ide foto tiket juga baru terlintas gara" the power of kepepet gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 10:58
Quote:Original Posted By tinodanu
ud kloningan ane lupa pw semua gan emoticon-Ngakak (S)
tugas antropologi seni gan. disuruh bikin etnografi fotografi. kebetulan yg ane bahas minat remaja terhadap pertunjukan teater dan film gan. buat yg film ane kurang bahan. soalnya temen" ane isinya paling selfie doang gan. ide foto tiket juga baru terlintas gara" the power of kepepet gan emoticon-Ngakak (S)

moga aja dosen agan bukan kaskuser yg kebetulan liat trit ini keuatan kepepet memang berguna dan lumayan greget gan sukses gan emoticon-Toast

0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 11:00
Quote:Original Posted By luqman.id
moga aja dosen agan bukan kaskuser yg kebetulan liat trit ini keuatan kepepet memang berguna dan lumayan greget gan sukses gan emoticon-Toast



klo liat gayanya sih menurut ane kaskuser gan.
tapi semoga aj doi g baca ini trit. baru pertama kali ane berdoa bikin trit jangan sampe rame emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 11:04
Quote:Original Posted By tinodanu
klo liat gayanya sih menurut ane kaskuser gan.
tapi semoga aj doi g baca ini trit. baru pertama kali ane berdoa bikin trit jangan sampe rame emoticon-Ngakak (S)

waduh gan sampe segitunya dimana mana mah pada berdoa rame gan emoticon-Ngakak (S)
moga aja kagak ngeliat trit ente

0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 11:07
kenapa baru sekarang requestnya, kenapa ga dari kemaren-kemaren gan emoticon-Cape deeehh
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 11:07
ada duitnya ga nih? emoticon-Ngakak
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 11:24
ane ada kayaknya gan emoticon-Ngacir
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 11:34
ane ada banyak nih gan lebih dari 30an ane koleksi, masih butuh gak? fast respon kalo masih butuh
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 13:23
penasaran, judul tugas kuliah dan mata kuliah nya apaan gan?

emoticon-Cool
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 21:06
Quote:Original Posted By kelinci21
kenapa baru sekarang requestnya, kenapa ga dari kemaren-kemaren gan emoticon-Cape deeehh

namanya juga mahasiswa h-1 gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By faizhabbi
ada duitnya ga nih? emoticon-Ngakak

ane aj sahur ngutang burjo gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By 184869roronoa
ane ada kayaknya gan emoticon-Ngacir



Quote:Original Posted By Amfakh
ane ada banyak nih gan lebih dari 30an ane koleksi, masih butuh gak? fast respon kalo masih butuh


sudah ane kumpul gan. thx gan.

Quote:Original Posted By penabuh82
penasaran, judul tugas kuliah dan mata kuliah nya apaan gan?

emoticon-Cool


mata kuliah antropologi seni gan. tugasnya buat jurnal etnografi fotografi. kebetulan ane neliti minat remaja tentang teater dan film gan.
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 21:09
ane koleksi mantan bre
Diubah oleh masup.angin
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 21:10
ane cuma nyimpen tiket star wars 7 bray emoticon-Big Grin

edit: sama capt america: civil war. bukan nyimpen sih cuma lupa belum kebuang di tas emoticon-Big Grin
Diubah oleh abaypra
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 21:12
Quote:Original Posted By tinodanu
gan/sis yg merasa koleksi tiket xxi/blitz ato mungkin yg punya temen kolektor tiket tolong bantu ane dong. ane butuh fotonya doang buat tugas kuliah ane. besok dikumpul jam 12. plisss bantu gan/sis.


Tugas kuliah apa mau ditaro di sosmed gan? emoticon-Ngakak
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 21:15
Quote:Original Posted By masup.angin
ane koleksi mantan bre


enak ente ganteng gan. ane koleksi bini aj emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By abaypra
ane cuma nyimpen tiket star wars 7 bray emoticon-Big Grin

edit: sama capt america: civil war. bukan nyimpen sih cuma lupa belum kebuang di tas emoticon-Big Grin


ane klo film baru ad juga gan belum kebuang.
Quote:Original Posted By nokialumpia
Tugas kuliah apa mau ditaro di sosmed gan? emoticon-Ngakak


klo taro di sosmed mending ane googling gan.
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
13-06-2016 21:17
cari aja di sosmed gan
kayajya banyak deh soalnya bini ane juga sering upload emoticon-Hammer2
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
14-06-2016 11:54
Quote:Original Posted By tinodanu

mata kuliah antropologi seni gan. tugasnya buat jurnal etnografi fotografi. kebetulan ane neliti minat remaja tentang teater dan film gan.


ooh, mantep gan.. ternyata ga sesederhana yang ane kira...
keren metode riset nya gan

emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
12-07-2016 15:21
wah ane bukan kolektor tiket bioskop gan emoticon-Sorry
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
12-07-2016 15:53
Ane ga punya gan...maaf yak
0 0
0
emergency kolektor tiket bioskop
12-07-2016 15:56
emoticon-Ngakak tugas aneh2 kok kerjain h-1, bilang aja sekarang udah pada beralih ke Metpliks
Diubah oleh jangantanyasaya
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia