Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
55
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55feff5c620881bf118b4581/martabak-telor-tertawalah
salam penghuni kaskus.. mau S.U.C.K nih stand up comedy kalleeee langsung aja ya kisah nyata nih waktu gw sama bini cari martabak dipinggiran Jkt, cikeas lebih tepatnya. gw keliling jalan kampung nyari tukang martabak maklum penduduk baru, nemu juga tukang martabaknya dri jauh udah keliatan gerobaknya paling terang diantara tukang2 lainnya (tukang batu akik *menang suara doang, tukang pijat tradis
Lapor Hansip
21-09-2015 01:47

martabak telor [tertawalah]

salam penghuni kaskus.. mau S.U.C.K nih stand up comedy kalleeee

langsung aja ya kisah nyata nih waktu gw sama bini cari martabak dipinggiran Jkt, cikeas lebih tepatnya.

gw keliling jalan kampung nyari tukang martabak maklum penduduk baru, nemu juga tukang martabaknya dri jauh udah keliatan gerobaknya paling terang diantara tukang2 lainnya (tukang batu akik *menang suara doang, tukang pijat tradisional, tukang service bohlam putus, tukan ngacooo) Skip!!
tukang jus jg suaranya gede
zzZZzzz..

Next sampe di TKP ngantri mayanlah 2 konsumen, sambil nunggu iseng2 baca menu yg di tempel di kaca gerobak, gw baca menu martabak telor ;

- martabak telor biasa (2 telor) *harga
- martabak telor spesial (3 telor) *harga
- martabak telor istimewa (4 telor) *harga

pikir gw kenapa mesti pake nama martabak telor biasa, spesial & istimewa ???? tinggal tulis aja martabak telor harga sekian 2 telor, harga sekian 3 telor, harga sekian 4 telor ga usahlah pake spesial istimewa bla bla bla..

yg bikin gw ngakak, otak gw ngelanjutin isi menu itu

-martabak telor biasa 2 telor *harga
-martabak telor spesial 3 telor *harga
-martabak telor istimewa 4 telor *harga
-martabak telor bisnis 5 telor *harga
-martabak telor eksekutif 6 telor *harga
-martabak telor VIP 7 telor *harga
-martabak telor VVIP 8 telor * harga
-martabak ya ampun! 12 telor *harga
-martabak masya alloh!! 25 telor *harga
-martabak Allohuakbar!!!!!!!! ke kandang bebek bebas lu ambil telorr

ga berasa air mata gw keluar *nahan ketawa, bini gw biasa aja udah tau kebiasaan gw pasti otaknya ngaco lagi Sial.
~ga berasa pesenan bini gw dah jadi gw buru2 nyalain motor menjauh dri gerobak itu buat ngakak nikmatin hasil kerja otak gw semakin gw gas semakin ngakak semakin sakit jg cubitan bini gw, kebiasaan pasti ngeledek orang!
boam emoticon-Big Grin

mampirlah ke indomaret mau beli token listrik, jiaaahh baru sadar helm gw ketinggalan di tukang martabak telor buahahahahaahahahaha!!!! jancoook!

ok sekian thank's
sorry sederhana sajiannya, TS pake Hp buatnya (T.T)
*Suara keypadnya jg brisik kaya tukang jus hahay





profile-picture
webber12 memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
martabak telor [tertawalah]
02-12-2015 18:30
Quote:Original Posted By junkerbata
Ctrl+D dulu gan emoticon-Ngakak


siiippp!!emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
17-12-2015 23:25
sundul ahhh croott
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
22-12-2015 13:23
ane bayangin jadi bikin ngiler gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
22-12-2015 14:43
Kurang gan menurut ane.
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
25-12-2015 22:32
waktu itu ane nyoba gan beli martabak telor, bawa telor nya se'kilo dari rumah kasih ke abang nya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
26-12-2015 16:44
wasuwww sakit perut gue emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
23-03-2016 13:15
TIME TRAGEDY = COMEDY ane ngakakgan bacanya
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
11-06-2016 18:17
Quote:Original Posted By xpiredribbon
TIME TRAGEDY = COMEDY ane ngakakgan bacanya


😱
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
12-06-2016 18:05
emoticon-Wkwkwk ente ke tukang martabak apa ke tukang telor gan? emoticon-Wakaka
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
13-06-2016 10:50
Quote:Original Posted By gilbertagung
Kurang gan menurut ane.


samaaaaa gan...tapi FORUM INI jadi mulai rame lagi nih..yang penting gitu

Oh Ya..ane pesen martabasaurus ..udah tahu kan pake telor apa?

0 0
0
martabak telor [tertawalah]
18-06-2016 00:11
ane ngakak pas bagian misuhnya yg terakhir tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
20-06-2016 14:48
ckckckck emoticon-Wkwkwk
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
21-06-2016 12:13
lengkap banget ya gan menunya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
11-07-2016 10:40
wahahahah....ente berbakat bree...martabak mocoollohhhemoticon-Wakakaemoticon-Toast
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
11-07-2016 23:08
martabak Allohuakbar!!!!!!! nya pesen satu breh emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
21-07-2016 16:10
emoticon-Wakaka

Anjir ngakak ane gan, martabak allohuakbar bebas ngambil dikandang bebek emoticon-Wakaka
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
24-07-2016 10:43
Ah taeeeeee
Martabak allahu akbar wkwkwwkktry
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
12-08-2016 08:20
Leh uga nih tritnya....ane pesen satu yg masyaaloh, gan.
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
12-08-2016 11:14
coklat kacang ada gak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
martabak telor [tertawalah]
13-08-2016 18:09
martabak allahuakbar mantep vre
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia