agbar.mirza
TS
agbar.mirza
Pelayanan toko Tas DONINI CITRALAND Semarang yang membuat Miris Customernya.
Pada Dasarnya suatu pelayanan publik mengutamakan kepuasan pelanggan yang berorientasi pada pencapaian target pada suatu produk yang di hasilkan oleh Perusahaan tersebut, tetapi semua itu harus di tunjang dengan Norma-norma yang diberlakukan salah satunya Norma kesopanan.

nah disini ane ingin membahas tentang Keburukan Karyawan suatu toko tas yang Ada Di Citraland yaitu DON*N* (ane to the point aja). yang melayani Customer tidak sesuai dengan pelayanan yang seharusnya.

Adapun attitude yang dilakukan Pegawai tersebut antara lain:

1). Tidak menyapa Customer tertentu dengan baik (mama ane). Yang notabennya customer tsb (mama ane). Pelanggan suatu toko tas tsb.

(Ya mungkin oke lah. Si pegawai tsb benci sama mama ane gara-gara nya ane sama mama ane gak tau apa). Tapi ya mbok Profesional dikit Masalah pribadi jangan di sangkut pautkan sama pekerjaan. Bagaimana pun. Customerlah merupakan poros keberlangsungan suatu perusahaan..

2). Si pegawai tersebut saat melayani customer lain ane Lihat tidak mengenakan Sepatu atau bahasa Jawanya Nyeker. Jelas ini membuat miris mata memandang mengingat perusahaan Tas tersebut merupakan perusahaan ternama di dunia Fashion, sungguh disayangkan sekali sebuah perusahaan yang begitu ternama Di coreng oleh ulah Karyawan yang seperti itu.

cek it out fotonya.






Dan yang bikin ane paling miris lagi. Setelah saya cari tau Posisi karyawan tersebut Adalah SUPERVISOR gan. Sungguh. Mengejutkan ane sekali.

Dimana-mana supervisor itu menjadi panutan yang baik dimata karyawannya eh... ini malah menjadi Panutan buruk.

Maaf sebelumnya... ane membuat Thread ini. Bukan bermaksud untuk menjatuhkan nama baik Toko tsb, ataupun Menjustifikasi karyawan tsb. Tapi ane cuma ingin menyampaikan Keluhan saja atas apa yang ane alamain hari ini. Di toko tersebut..

Semoga untuk perusahaan-perusahaan Lain entah itu kecil/besar tidak ada Karyawan yang demikian... Karena Menurut ane Kepuasan Pelanggan dan Kedisiplinan adalah nomer satu Jika Perusahaan/toko tersebut ingin mendapatkan Hati di mata Customernya.

Thanks. Kaskus
Diubah oleh agbar.mirza 19-03-2016 13:09
0
33.9K
195
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.