workzz21Avatar border
TS
workzz21
Pelayanan FORD Indonesia Buruk
selamat pagi agan2 sekalian, hari ini saya ingin menceritakan tentang pengalaman saya menggunakan ford ecosport tahun 2015. Ford ini menjadi mobil merek amerika saya yang pertama saya miliki (sebelumnya mobil jepang) saya mengambil keputusan untuk membeli mobil ford ecosport karena pertimbangan harga beli dan kenyamanannya memenuhi kriteria saya. Selang pemakaian beberapa bulan akhirnya mobil saya mengalami musibah pada bulan mei mobil saya mengalami pencurian dengan melakukan pemecahan pintu mobil saya tepat pintu mobil kanan belakang, pada saat kejadian terjadi saya tidak terlalu khawatir karena saya berfikir mobil saya telah di cover oleh asuransi. Akhirnya saya membawa mobil ecopsort tersebut ke bengkel yang telah di tunjuk oleh asuransi dan langsung di buatkan spk pemesanan kaca mobil ecosport tahun 2015 melalui distributor yang kata orang bengkel minta bantuan beres ford untuk melakukan pemesanan. Pada awalnya saya berfikir tidak akan lama untuk mendatangkan kaca tersebut, tapi ternyata FORD INDONESIA tidak menstock kaca mobil ecopsort dengan alasan itu slow moving part jadi tidak mereka simpan harus melakukan pemesanan ke thailand dengan jangka waktu pemesanan 3 bulan. Akhirnya mobil saya tersebut tidak dapat di gunakan untuk mencari nafkah dan kemungkinan pada waktu lebaran nanti saya tidak bisa mudik untuk bertemu dengan sanak saudara di kampung.

kesimpulannya terimakasih ford indonesia yang telah menjual mobil tapi tidak menyediakan slow moving part sehingga merugikan saya dan keluarga baik kerugian secara materil maupun immateril



Diubah oleh workzz21 07-06-2016 07:17
0
7.5K
46
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.