• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Film Pendek Ini Ceritakan Horornya Realita Operasi Plastik Di Korea

tukangkorek12Avatar border
TS
tukangkorek12
Film Pendek Ini Ceritakan Horornya Realita Operasi Plastik Di Korea




Korea Selatan disebut-sebut sebagai surganya operasi plastik. Orang-orang yang ingin merombak wajahnya pasti datang ke negara ini untuk memulai prosedur bedah plastik.

Terbukti, rata-rata artis dari Negeri Ginseng itu melakukan operasi plastik sehingga tak heran wajahnya terlihat cantik dan mulus. Tapi sebenarnya realita operasi plastik di Korea Selatan tak seindah seperti yang kita bayangkan selama ini.

Film pendek yang diproduksi oleh Viddsee.com ini akan menceritakan gambaran kecil betapa horornya realita operasi plastik di Korea Selatan. Film ini menceritakan bahwa di luar sana banyak orang yang menjadi korban kegagalan oplas.

Dalam film berdurasi 11 menit lebih ini diceritakan seorang perempuan bernama Hyung yang ingin melakukan operasi plastik agar memiliki wajah seperti orang lain.

Sayangnya, ia tidak punya biaya untuk melakukan oplas, sehingga ia terpaksa mencari jalan lain. Dalam satu kesempatan, ia membaca selembaran iklan yang menawarkan operasi gratis dengan menjadi partisipan mereka.

Hyung pun tertarik untuk mencobanya, hingga akhirnya ia tidur di atas meja operasi bedah plastik. Namun apa yang terjadi selanjutnya tak seperti yang diharapkannya.

Lihat film horor pendeknya di bawah ini:




sumber
Diubah oleh tukangkorek12 07-06-2016 09:47
0
8.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.