• Beranda
  • ...
  • Jam
  • Tanya Jawab dan Rekomendasi Seputar Jam

mikoo
TS
mikoo
Tanya Jawab dan Rekomendasi Seputar Jam
Tanya Jawab dan Rekomendasi Seputar Jam



Thread ini merupakan tempat khusus untuk teman-teman di subforum jam menanyakan apapun seputar jam. Jika terdapat pertanyaan, siapapun boleh menjawab dan silahkan bertanya mulai dari jam yang harganya terjangkau sampai yang harganya tidak terjangkau. Thread ini bisa digunakan untuk bertanya lokasi tempat servis jam di kota masing-masing ataupun cara untuk memperbaiki jam.

--

Thread ini juga bisa dijadikan tempat untuk menanyakan rekomendasi jam yang ingin dibeli sesuai dengan budget ataupun detail fitur yang diinginkan, namun teman-teman diharapkan untuk memberikan informasi budget yang dimiliki atau fitur yang diinginkan di ketika meminta rekomendasi.

Contoh: Saya mempunyai budget 2 juta rupiahdan menginginkan jam automatic dengan fitur power reserve dan mempunyai lume yang bagus.

Biru: Budget
Hijau: Fitur yang diinginkan

---

Rules:

Dilarang berjualan di thread ini atau memberikan link ke thread di FJB ataupun online shop lainnya. Silahkan kirimkan PM (private message) ke user yang bersangkutan jika ada yang menanyakan tempat untuk membeli jam.
Diubah oleh mikoo 08-06-2013 16:46
throatgorilazzjoshuagotokhokita
tokhokita dan 10 lainnya memberi reputasi
9
1.3M
9.9K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jam
Jam
icon
1.6KThread1.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.