bukan.matkopet
TS
bukan.matkopet
Tim Ferrari F1 Ingin Gandeng Rio Haryanto Musim Depan



update
nih yang masih nyinyir bilang gak mungkin



Tim Ferrari F1 Ingin Gandeng Rio Haryanto

SpeedWeek-Pebalap muda Indonesia katego F1, Rio Haryanto menjadi perhatian tim Ferrari F1. Sekarang masih proses pendekatan yang rencananya Rio akan diduetkan dengan Alexander Rossi di F1 2017.

Media motorsport Speedweek yang terbit di Eropa mengungkapkan kedua belah pihak sedang ada proses negoisasi dengan pebalap asal Solo tersebut. Menurut koresponden Mathias Brunner, “negosiasi (dengan Ferrari) sudah final”.

Laporan itu menambahkan bahwa Rio akan mendapat dukungan penuh dari Pertamina. Selama berlaga di gp2 dan F1 dalam 3 musim terakhir pebalap 22 tahun ini disokong penuh oleh perusahaan energi ternama tersebut.



Sedangkan posisi Rio di Manor untuk balap F1 tahun depan diyakini akan digantikan oleh rossi. Rossi sendiri membuat debut F1 saat berlaga di sirkuit jalanan Singapura beberapa pekan yang lalu, saat ini masih tercatat sebagai pebalap indy 500.

Tahun sebelumnya adalah masa kejayaan dia. Turun di ajang GP2 Series, Rio bertahan di dua besar klasemen sementara GP2.

Meski musim ini masih menyisakan 5 seri balapan lagi, Rio sudah mampu menunjukkan kelasnya. Dia layak tampil di level yang lebih tinggi.

Talenta itu rupanya sudah diendus tiga tim Formula 1 alias F1. Mereka langsung melamar Rio gara-gara performanya yang menjanjikan.

Terutama saat dia menjuarai tiga sirkuit besar dunia. Sirkuit itu adalah Bahrain International Circuit di Bahrain, Circuit de Monaco di Monako, dan Silverstone Circuit di Inggris.

Dua sirkuit yang disebut terakhir itu termasuk yang sulit. Sirkuit itu berkarakter lambat dengan jalan yang sempit dan tikungan tajam. Tapi, Rio justru mampu dominan di kedua sirkuit tersebut.

Khabar ini tentu saja menggagetkan semua orang,seperti dilansir oleh Speddwek,perpindahan rio ke ferrari hanya tinggal menunggu waktu saja. itu dibuktikan dengan beredarnya foto rio di mobil ferrari yang sedang dipersiapkan untuk musim depan dan foto rio yang telah menjalani foto sesion menggunakan wearpack balap ferrari.
=================================

Go rio...Go!!!!!!!!!!emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh bukan.matkopet 03-06-2016 12:16
0
31.1K
304
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.