• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Keuntungan Kalau Agan Berpacaran dengan Wanita yang Sudah Lama Jomblo

budiariadiAvatar border
TS
budiariadi
10 Keuntungan Kalau Agan Berpacaran dengan Wanita yang Sudah Lama Jomblo


emoticon-Hai

Halo gan!!


Ngomongin masalah kejombloan emang agak rumit ya. Sebenarnya masalah kejombloan sudah lama menghinggapi manusia, baik lelaki maupun perempuan. Ada yang sudah berstatus jomblo untuk jangka waktu yang panjang (kayak agan yang lagi baca thread ini), termasuk para wanita. Tetapi ternyata mereka mempunyai keistimewaan tersendiri. Berikut 10 keuntungan yang agan dapatkan saat menggebet wanita yang sudah lama jomblo.Cekicrottt


1. Wanita yang sudah lama menjomblo cenderung mandiri. Dia gak bakal "needy"



"Needy" artinya selalu minta didampingi. Wanita yang needy cenderung tidak bisa melakukan apa-apa sendiri dan malah ngerepotin. Sementara itu, wanita yang sudah lama jomblo cenderung terbiasa mandiri. Agan-agan gak bakal direpotkan sama dia.


2. Wanita yang sudah lama menjomblo biasanya gak suka basa-basi. Gak heran, pembicaraannya lebih berbobot.




Tak ada waktu untuk basa-basi, adalah kebiasaan yang dimiliki oleh wanita yang sudah menjomblo terlalu lama. Waktunya terlalu berharga untuk dipakai haha-hihi tanpa tujuan jelas. Maka tak heran wanita jomblo yang telah mandiri juga memiliki kebiasaan berbicara seperlunya dan berbobot, serta anti basa-basi.


3. Wanita yang sudah menjomblo terlalu lama itu tak bergantung pada siapa-siapa. Doi berani melakukan apa yang dia suka dan independen.




Wanita yang telah lama sendiri, sangat sadar terhadap realita. Dia paham kalau ia tidak bisa ngapa-ngapain, maka tak akan bisa hidup. Karena itu, dia harus mandiri, bekerja dan belajar untuk memenuhi kebutuhannya. Bila dilakukan terus-menerus, maka si dia akan menjadi independen. Wanita yang independen tidak akan membuat agan repot.


4. Wanita yang sudah lama menjomblo tahu bagaimana mengelola waktu sebaik-baiknya.




Wanita yang sudah lama jomblo, kehidupannya cenderung harmonis. Soalnya dia bisa membagi waktu dengan rata antara kerja, teman dan keluarga. Dia bisa memahami kalau kamu punya banyak urusan dan harus membagi waktu secara adil.


5. Wanita yang sudah lama menjomblo terbiasa membayar sendiri kebutuhan pribadinya.




Tak perlu ragu doi akan menghabiskan isi dompet agan. Wanita yang sudah lama jomblo, jelas telah bertransformasi menjadi seorang yang dewasa dan mandiri. Artinya untuk mencukupi kebutuhan pribadi, doi punya uang dari hasil kerja untuk mencukupinya atau minimal uang jajannya sendiri.


6. Wanita itu sudah lama menjomblo? Itu artinya tak ada mantan yang menghantui dari masa lalu.




Orang yang baru putus, susah berdamai masa lalu. Dan hal yang bisa membuatnya damai adalah perjalanan waktu. Wanita yang sudah lama jomblo, kemungkinan besar sudah berdamai dengan masa lalunya. Jadi hubungannya yang sekarang kecil kemungkinan diganggu mantan dari masa lalu.


7. Mereka pemilh dan itu adalah hal yang bagus untuk mengukur kualitas agan.




Biasanya penyebab wanita terlalu lama jomblo adalah terlalu pemilih. Mereka menetapkan standar yang tinggi. Ketika akhirnya mereka memilih agan, itu tandanya agan memiliki kualitas yang bagus. Bila mereka menolak atau bahkan melirik saja tidak, itu tandanya kualitas agan sebagai lelaki dipertanyakan.


8. Wanita yang sudah lama menjomblo itu paham apa itu tanggung jawab. Dalam banyak hal.




Mereka bertanggung jawab, paling tidak pada dirinya sendiri. Ini karena ketika mereka sendiri, para wanita tersebut harus menanggung konsekuensi perbuatan mereka. Mereka paham akibat yang mereka terima dikarenakan perbuatan mereka sendiri.



9. Tak seperti wanita biasanya, wanita yang sudah lama menjomblo minim drama.




Seseorang menjadi dramatis karena tidak terfokus dalam menyelesaikan masalah hidupnya. Ia cenderung malah membuat panjang permasalahan dengan berbagai hal. Misalnya kehadiran orang-orang baru. Wanita yang terlalu lama jomblo, tidak akan melakukan hal ini karena justru membuat repot hidupnya.


10. Wanita yang sudah lama jomblo itu sangat "hot" dalam bercinta.




Ini karena mereka sudah memendam hasrat begitu lama. Bersyukurlah agan, wahai lelaki yang mendapatkan hatinya si doi!

Gimana? Sudah tahu 'kan keuntungan mendapatkan wanita yang sudah lama menjomblo? Semoga agan beruntung! emoticon-Jempol


Spoiler for Bonus Perangsang:


emoticon-Cool

gimana gan?? terangsang gak???


Jangan lupa tinggalin jejak, dan kalau berkenan mohon cendolnya gan!!



Diubah oleh budiariadi 07-06-2016 06:20
0
118.8K
773
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.