Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
123
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575509915c7798da2e8b4569/kalo-tidak-hamil-dalam-2-thn-cerai
Assalamualaikum, ane wanita berusia 27th, berencana menikah bln agustus nanti, sabtu kemarin ane bersama calon sedang makan malam, tiba tiba ada topik tentang kakak laki2 calon ane yang baru punya momongan setelah sekian lama menikah, setelah itu baru tau kalo calon kakak ipar itu menikah 2x yg pertama cerai karena tdk dikaruniai momongan (tidak bertanya lebih lanjut krn takut kalo dimarahi calon)
Lapor Hansip
06-06-2016 12:26

Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai


Assalamualaikum,

ane wanita berusia 27th, berencana menikah bln agustus nanti, sabtu kemarin ane bersama calon sedang makan malam, tiba tiba ada topik tentang kakak laki2 calon ane yang baru punya momongan setelah sekian lama menikah, setelah itu baru tau kalo calon kakak ipar itu menikah 2x yg pertama cerai karena tdk dikaruniai momongan (tidak bertanya lebih lanjut krn takut kalo dimarahi calon), kemudian menikah lagi entah sudah berapa lama tapi dikaruniai momongan, dan akhirnya lah saya bertanya apakah dgn calon ane mungkinkah dia seperti itu nantinya, jawaban yang diberikan sungguh membuat ane jadi ragu akan rencana ane menikah dengan calon ane, calon ane menjawab kalo setelah menikah selama 2thn kedepan dan belum diberi momongan langsung cerai, ane tdk menyangka jawaban itu, karena setiap kondisi fisik setiap wanita itu berbeda, ada yang diksih cepet dan ada yg dikasih lama, banyak faktor yang mempengaruhi juga, akhirnya ane jadi ragu bingung, ibu ane blg semua keputusan ada sama ane, insyaallah tuhan memberikan yang terbaik, tapi dalam hati ane ucapan calon ane membuat ane tertekan sekali, ragu2 jadinya ane bingung menunda atau diakhiri saja ??
0
Halaman 1 dari 7
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 13:05
Keputusan ada di sista... tp kalau aku sebagai sista.. aku akan segera memutuskan dia. Krn wanita bukanlah mesin penghasil anak yg bs ditendang begitu saja hanya krn tidak punya anak. Kalau sekarang saja dgn alasan seperti itu dia berani meminta cerai. Apakah sista yakin kalau dia tidak akan meminta cerai dgn alasan ga jelas lainnya? Yakinkah dia benar2 memandang sista sebagai calon istri dan bukan sekedar "mesin penghasil" keturunan dia??
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 13:19
Quote:Original Posted By a.n.kuswanto

Assalamualaikum,

ane wanita berusia 27th, berencana menikah bln agustus nanti, sabtu kemarin ane bersama calon sedang makan malam, tiba tiba ada topik tentang kakak laki2 calon ane yang baru punya momongan setelah sekian lama menikah, setelah itu baru tau kalo calon kakak ipar itu menikah 2x yg pertama cerai karena tdk dikaruniai momongan (tidak bertanya lebih lanjut krn takut kalo dimarahi calon), kemudian menikah lagi entah sudah berapa lama tapi dikaruniai momongan, dan akhirnya lah saya bertanya apakah dgn calon ane mungkinkah dia seperti itu nantinya, jawaban yang diberikan sungguh membuat ane jadi ragu akan rencana ane menikah dengan calon ane, calon ane menjawab kalo setelah menikah selama 2thn kedepan dan belum diberi momongan langsung cerai, ane tdk menyangka jawaban itu, karena setiap kondisi fisik setiap wanita itu berbeda, ada yang diksih cepet dan ada yg dikasih lama, banyak faktor yang mempengaruhi juga, akhirnya ane jadi ragu bingung, ibu ane blg semua keputusan ada sama ane, insyaallah tuhan memberikan yang terbaik, tapi dalam hati ane ucapan calon ane membuat ane tertekan sekali, ragu2 jadinya ane bingung menunda atau diakhiri saja ??


Lepasin aja.. Cari cowo lain.. Open your mindd sis.. Itu engg cinta. Klo cinta ngg akan bilanh dan berprinsip spt itu... Anak itu anugrah bukan target.
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 14:58
masih banyak laki tulus yang siap menerima ente apa adanya..
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 15:04
Putusin aja sis...
Sempit banget pandangan pacar sis tentang pernikahan. Masa cuma mau cari keturunan doang!

0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 15:19
wow....
apa mungkin dia cuma mo cari indukan doang ? emoticon-Belo
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 15:19
Belum nikah aja udah tertekan sis, gimana entar nikahnya emoticon-Request
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 15:40
Mundur teratur klo gw mah..tapi klo lw mau coba2 nikah dlu sih gpp tp hrs siap di cere klo 2 taon gak bs punya anak
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 16:17
wah masalah anak yah
udah coba ke dokter kandungan? buat periksa apa si cowo sehat atau enggak bibitnya?
keputusan ditangan sis cuman menurut ane coba diomongin sama si calon soalnya kalau belum menikah udah ada ancaman, gimana kedepannya?
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 17:05
Tipe2 orang gabisa terima keadaan bini apa adanya
Jangan lanjut drpd nyesel!

Quote:Original Posted By a.n.kuswanto

Assalamualaikum,

ane wanita berusia 27th, berencana menikah bln agustus nanti, sabtu kemarin ane bersama calon sedang makan malam, tiba tiba ada topik tentang kakak laki2 calon ane yang baru punya momongan setelah sekian lama menikah, setelah itu baru tau kalo calon kakak ipar itu menikah 2x yg pertama cerai karena tdk dikaruniai momongan (tidak bertanya lebih lanjut krn takut kalo dimarahi calon), kemudian menikah lagi entah sudah berapa lama tapi dikaruniai momongan, dan akhirnya lah saya bertanya apakah dgn calon ane mungkinkah dia seperti itu nantinya, jawaban yang diberikan sungguh membuat ane jadi ragu akan rencana ane menikah dengan calon ane, calon ane menjawab kalo setelah menikah selama 2thn kedepan dan belum diberi momongan langsung cerai, ane tdk menyangka jawaban itu, karena setiap kondisi fisik setiap wanita itu berbeda, ada yang diksih cepet dan ada yg dikasih lama, banyak faktor yang mempengaruhi juga, akhirnya ane jadi ragu bingung, ibu ane blg semua keputusan ada sama ane, insyaallah tuhan memberikan yang terbaik, tapi dalam hati ane ucapan calon ane membuat ane tertekan sekali, ragu2 jadinya ane bingung menunda atau diakhiri saja ??


0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 17:18
Kadang aneh ya ada laki-laki pemikiran sempit begini, kayak lapak sebelah yg akhirnya cerai.
Yg namanya Anak itu titipan Tuhan. Kalau dalam 2 Tahun Tuhan belum izinkan menitipkan, ya gak bakal ada juga.
Blm yg namanya keturunan itu ada dari faktor wanita, juga laki-lakinya.
Gak cuma wanita aja yg bisa mandul, laki-laki juga bisa mandul.
Dari gen, dan dari hal lain jg pengaruh.
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 17:33
lagi nyari istri apa nyari betina.
seenaknya aja.
putusin dr skrg.
baru mau nikah aja udah ada niat cerai.
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 18:01
Err... mending dipikir lagi sis. Punya suami pemikiran pendek kayak gitu bisa bikin frustrasi kalau bener terjadi masalah.

Lagipula urusan kehamilan setau ane yang dua2nya sehat dan butuh waktu agak lama untuk punya anak juga ada. Plus belum atau susah hamil tidak serta-merta karena masalah di pihak perempuan. Kalau pihak laki2 mandul juga ya ga bisa hamil dah.
Diubah oleh archaengela
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 18:50
masalah u punya nyali buat putusin?

terlihat dr cara cowok u ngomong sama u, keliatan banget posisi tawar u rendah dimata cowok u, entah secara ekonomi u dibawah laki u, atau secara sehari2 u yg ngejar2 cowok u

yg ada kalo u putusin terus dia bilang "gw janji bakal pertahanin kok kalopun 2 tahun nga punya anak " u bakal luluh terus tetep nikah sama dia, eh 2 tahun kemudian nga punya anak, dicerein deh u emoticon-Big Grin

percayalah, menikah sebagai pihak yg mencintai lebih melelahkan ketimbang menjadi pihak yg dicintai emoticon-Big Grin
Diubah oleh mitra01
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 19:11
dipikir lu ayam petelor?
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 19:39
akhiri aj ih serem bgt kata2nya
berarti semua cinta lo n diri lo ga ada harganya sama sekali slama lo ga punya anak

klo pun nekad mau terus
pastikan keduanya ambil medical check up pra nikah
paket lengkap berikut tes kesuburan kedua belah pihak, si lakinya jg.
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 19:51
Quote:Original Posted By a.n.kuswanto

Assalamualaikum,

ane wanita berusia 27th, berencana menikah bln agustus nanti, sabtu kemarin ane bersama calon sedang makan malam, tiba tiba ada topik tentang kakak laki2 calon ane yang baru punya momongan setelah sekian lama menikah, setelah itu baru tau kalo calon kakak ipar itu menikah 2x yg pertama cerai karena tdk dikaruniai momongan (tidak bertanya lebih lanjut krn takut kalo dimarahi calon), kemudian menikah lagi entah sudah berapa lama tapi dikaruniai momongan, dan akhirnya lah saya bertanya apakah dgn calon ane mungkinkah dia seperti itu nantinya, jawaban yang diberikan sungguh membuat ane jadi ragu akan rencana ane menikah dengan calon ane, calon ane menjawab kalo setelah menikah selama 2thn kedepan dan belum diberi momongan langsung cerai, ane tdk menyangka jawaban itu, karena setiap kondisi fisik setiap wanita itu berbeda, ada yang diksih cepet dan ada yg dikasih lama, banyak faktor yang mempengaruhi juga, akhirnya ane jadi ragu bingung, ibu ane blg semua keputusan ada sama ane, insyaallah tuhan memberikan yang terbaik, tapi dalam hati ane ucapan calon ane membuat ane tertekan sekali, ragu2 jadinya ane bingung menunda atau diakhiri saja ??


Calon ente di suruh nikah ma sapi yang subur aja emoticon-Genit:, di jamin 1 tahun langsung bunting emoticon-Hammer

0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 20:03
Ada co yg pola pikirnya kyk gini ya. Trus kalo kenyataannya si co yg ga beres sperma nya trus ga bs jadi janin, tuh gimana ? mao merit ratusan kali jg percuma.
Dipikir2 lg deh sis. Belom merit aja uda ngomongin cerai. ckckck...
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 20:22
Dikiranya kambing kali ya dinikahin cuma buat beranak emoticon-Wow
0 0
0
Kalo tidak Hamil dalam 2 thn Cerai
06-06-2016 20:27
lha kalau yg ga beres di sperma laki yg encer gimana??

posisi tawar rendah.. dikira bikin anak tinggal ngangkang?

#tepokjidat
blm nikah aja ada ancaman.

opo toh
0 0
0
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia